Selasa, 12 Maret 2013

][ CINTA = SANDAL JEPIT ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Sebenernya kawan DuTie sadar gak sich?!? Kalo cinta itu ternyata dapat di ibaratkan dengan sandal jepit loch. Hayochhhh,, mulai berfikir ya?!? He..86x. Ocae dech daripada mikir yang gak jelas, maka saya kasih tau dech.

❤ Jika di lihat dari bentuknya, emank gak sama persis sich! Namun serasi banget kan?!?

❤ Coba deh kawan DuTie liat saat berjalan. Bener-bener gak kompak, namun tetap memiliki satu arah dan tujuan yang sama.

❤ Sandal jepit yang kanan dan yang kiri, tak akan pernah untuk menggantikan posisi masing-masing. Akan tetapi saling melengkapi.

❤ Selalu sederajat dan gak ada yang lebih tinggi atau pun lebih rendah.

❤ Jika ada salah satu yang hilang, pasti nya yang satu tak akan memiliki arti apa pun.

Nachhhhh,, bagaimana menurut kawan DuTie, bener gak tuch tentang Cinta = Sandal Jepit?!? Makanya, jika saat ini kawan DuTie telah memiliki seorang yang kawan DuTie sayang, jagalah cintanya dan jangan di sia-sia kan. Hal tersebut sama seperti dengan sepasang sandal. Dapat putus di tengah jalan dan bahkan dapat hilang di ambil orang lain. So,, jangan lupa di jaga bener-bener ya pasangan kawan DuTie?!? Ocae,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ CINTA = SANDAL JEPIT ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 12 Maret 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

32 komentar:

  1. wah!!!betul juga ya nggak kepikiran.sipp kawan dutie.

    BalasHapus
  2. Apakah Vpie sudah berkeluarga?.....apakah saya mengganggu?...kalau saya katakan I Love You?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadech,, ini BL0G apa ajang tempat cari JodoH sih?
      GaLau Tingkat MaLaiKat Jibril nih namanya,, he..86x,,

      Hapus
  3. bener juga kak vpie,, bila sendal pasangannya hilang salah satu yang satunya lagi menjadi tak berarti,,
    kalaupun beli lagi cuman satu pasang buat ngganti'in satu pasang yang hilang, pasti rasanya di kaki pun juga berbeda, tak seserasi yang dulu lagi,, Hah Hadech

    BalasHapus
  4. wihh keren sendal jepitnya,,

    BalasHapus
  5. sendal jepitnya cakep tuh..
    :D

    BalasHapus
  6. kenapa harus di logikakan dengan sandal jepit... kenapa gak sepatu aja.. he..86x tapi omong2 keren juga analisis cinta sandal jepitnya...

    BalasHapus
  7. kadang suka nyeker, kadang suka ketuker sendal dengan punya orang lain, haha...but nice story line...terima kasih telah berkunjung miss

    BalasHapus
  8. ada2'j ni mbk Mahadhifa trmksih sobat infonya

    BalasHapus
  9. Emmm,, bener juga sih antara cinta dan sendal,,tapi yang jadi pertanyaan,,kenapa harus sendal jepit?! Kenapa bukan sendal yang laen gitu,, he..86x,,

    BalasHapus
  10. pasangan yang serasi tidaklah harus sama persis, tapi ada sisi lain yang tidak dimiliki oleh salah satunya, bayangin saja andaikata pakai sandal kiri semua....pasti jalannyapun gak enak

    BalasHapus
  11. mantabh juga analoginya...
    :)

    BalasHapus
  12. wah mantap dan keren cinta sendal jepit.. hehehe

    BalasHapus
  13. Kalau salah satu yang hilang........
    Ketemunya kalau tak di Tong Sampah sudah pasti di Pabrik Daur Ulang, karena setia sampai mati hahahaha........

    BalasHapus
  14. betul,saling melengkapi jadi serasi

    BalasHapus
  15. hiihi,, unik dan serasi bnget ya :D

    BalasHapus
  16. hehehe boleh juga sob perbandingannya.. sandal jepit saya dah putus sobat, cinta saya sudah pergi meninggalkan saya. T_T

    BalasHapus
  17. Not bad. Logis juga, saya suka cara berpikir anda.

    BalasHapus
  18. wahwah ibarat sandal jepit mesti kudu setia dong ma pasangannya He..86x

    BalasHapus
  19. Sandal jepit yang setia :D

    BalasHapus
  20. setuju ga ya!?setuju aja dh.makasih kawan!

    BalasHapus
  21. sendal jepit walaupun di injak tetapi selalu melindungi telapak kaki kita

    BalasHapus
  22. benar itu..mencari cinta sejati

    BalasHapus
  23. filosofi sandal jepit.. eh cin kenapa sih kalo ketawa kok jumlahnya ada 86, jangan2 ada filosofinya juga nih.. hehe, 86 artinya aman kali ya kayak di polisi2 gitu, lapan nam lapan nam aman :D

    BalasHapus
  24. masuk akal juga sihhh...tapi ane gak ngebayangun aja kalo sendal jepitnya di curi oarang....cintanya kemana??/

    BalasHapus
  25. tapi cinta level bawah kan? Dan slalu terinjak-injak! Kasian... Hiks, besok lagi nyari ibarat yg agak mahalan lah pie, kayak sepatu kulit gitu! Bhahaha

    BalasHapus
  26. perumpaan yg logis mbak...sy setuju...satu hububgan... memang harus saling melengkapi...(bukan malah..saling menonjolkan )
    #mau nonjolin apa coba...hehe :)

    BalasHapus
  27. wahhh iya ya.. bener juga :( baru nyadar nii ;(

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  28. haha iya mbak bener banget.. dimana2 selalu bersama, serasi banget :D

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-