Senin, 04 Maret 2013

][ PENGORBANAN CINTA DUA ][

Pie 86 peE

Ada seorang cowok yang bernama Dewa yang suka dengan seorang cewek bernama Dewi. Dewa itu seorang lelaki yang sangat miskin, sedangkan yang Dewi bekerja di sebuah toko emas. Suatu hari Dewa menyatakan cintanya kepada Dewi, tapi Dewi menjawabnya, "Kalo kamu bisa membelikan satu cincin berlian di toko ini, mungkin akan aku pertimbangkan".

Akhirnya setiap hari, Dewa berusaha mencari uang untuk membeli cincin berlian itu. Hingga suatu hari dia melihat satu boneka lucu dan berniat untuk membelinya dan diberikan kepada Dewi. Keesokan harinya Dewa menemui Dewi dan bermaksud untuk memberikan sebuah boneka. Tapi Dewi pun berucap, "Aku bilang cincin, bukan boneka lusuh kayak gini!!".

Lalu dilemparlah boneka itu ke tengah jalan. Dewa pun bermaksud untuk mengambil boneka itu agar tidak terlindas oleh mobil. Namun apalah dayanya, malah Dewa yang ditabrak mobil. Dewi pun langsung berlari mendekati Dewa yang telah tidak bernyawa. Sambil memegang boneka yang setengah rusak ditabrak oleh mobil, lalu boneka itu pun mengeluarkan suara, "Maukah kau jadi pacarku?!?". Ternyata itu adalah rekaman suara Dewa yang diselipkan ke boneka itu.

Setelah itu Dewi pun menemukan sebuah surat. Isi suratnya adalah, "Aku tau walau pun aku membelikan cincin berlian itu, kamu tak akan mau menerimaku. Tapi setidaknya aku telah berusaha. Terkadang walaupun kita berusaha sekuat mungkin, hal itu tidak akan pernah datang. Maafkan aku yang tidak bisa membelikan kamu cincin berlian, tapi aku membelikan cincin yang lain untukmu, I LOVE YOU".

Tanpa sadar, terjatuhlah sebuah cincin berlian yang sangat indah dari boneka itu. Setelah membaca surat tersebut, Dewi pun menangis dan tersadar kalau hati kecilnya telah menerima Dewa.


Untuk kawan DuTie semuanya, Jangan pernah menganggap remeh orang dan apalagi dari segi kekayaan alias hartanya. Hargailah semua orang disekitar kita, termasuk orang yang mencintai kawan DuTie. Karena kita tidak akan pernah tau kapan orang yang mencintai kita dan orang yang kita cintai akan pergi untuk selama-lamanya.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PENGORBANAN CINTA DUA ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 04 Maret 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

18 komentar:

  1. Kaya pernah tau deh,, he..86x,,
    Jadi ,,bingung,, mau ,,nangis,, apa gimana nih,, ,,malu,, aja deh,, hehe,,

    BalasHapus
  2. ship mbak,,,,
    intinya,...
    kita harus saling merhargai,...
    :)

    BalasHapus
  3. kalau begitu maukah anda menerima daku????...

    BalasHapus
  4. wah..wah...wah... cinta memang kejam hehehe

    BalasHapus
  5. yang melihat seseorang dari kekayaannya.. berarti belum berhasil menembus rahasia ilahi.. asiikk :p

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  6. kasihan si Dewa.ada banyak hikmah dan manfaat dari cerita di atas ,yang bisa saya ambil

    BalasHapus
  7. innalillahi wainnaillaihi rojiun,sungguh terlalu,huk,huk huk,...terharu sob.

    BalasHapus
  8. wah kisahnya singkat namun tragis yak.. huhuhuu...

    BalasHapus
  9. selamat malam mba vie yang baik hati nan cantikk :D
    aku sangat suka dengan postingannya.. :)

    BalasHapus
  10. Wah soo sweet banget ceritanya ??
    unyu" pisan..... wkwkwkk

    BalasHapus
  11. sungguh cinta sejati nich ceritanya.

    BalasHapus
  12. bener banget mbak dhifa, jangan pernah memandang orang lain dari segi materi saja. karena sesungguhnya orang yang kaya itu bukan orang yang punya banyak harta tapi adalah orang yang punya banyak hati dan keikhlasan. itu menurut saya ! he :) Keren

    BalasHapus
  13. hal yang terpenting yang sering terlupakan adalah bagaimana kita menghargai orang lain, sekecil apapun yang diberikan tetap akan mempunyai nilai yang besar,sebaliknya tanpa penghargaan sebesar apapun pemberian tak kan ada nilainya.

    BalasHapus
  14. wah terkesima aku bacanya :)

    BalasHapus
  15. hehehe.. asyiik pertamax nih... tp ngomong-ngomong tulisan di paksakan berhubungan deng SEO ya... hehehe

    BalasHapus
  16. Nangis cinta deritanya tiada akhir,,
    pasti nanti cowoknya reinkarnasi lagi,, Kagum
    semangat..

    BalasHapus
  17. Petuah yang patut kita pertimbangan untuk menjadi sabar disegala hal

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-