Jumat, 01 Maret 2013

][ KATA DEWI LESTARI (MALAIKAT TANPA SAYAP) ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Dewi Lestari (Malaikat Tanpa Sayap)

"Hidup hanya milik orang dewasa, kita pura-pura dewasa untuk melewatinya dan menjadi anak-anak untuk menghindarinya"

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATA DEWI LESTARI (MALAIKAT TANPA SAYAP) ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 01 Maret 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

26 komentar:

  1. malaikat juga tau, sapa yang jadi juaranya.hahaha

    BalasHapus
  2. dunia ini memang panggung sandiwara, penuh kepura-puraan :)

    BalasHapus
  3. ijin baca kalimta bijak dimari sis,,makasih sudah berbagi

    BalasHapus
  4. Klo gtu klo blh milih,,aq mau yg pk sayap deh,, biar bs terbang,, he..86x,,

    BalasHapus
  5. Belajar dewasa itu nggak rugi yah...

    BalasHapus
  6. Post nya simpel tapi penuh makna...??
    jadi bingung nih koment apa... hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aichhhh,, jangan bingunk donk kawan. he..86x ..

      Hapus
  7. Sebuah lagu dengan makna yang dewasa juga yah mbak :)

    BalasHapus
  8. hehe... unik ya kata mutiara di atas. cuma dewasa yang sebenarnya yang kayak apa kan kalo semua yang melaluinya ternyata hanya pura-pura dewasa.

    BalasHapus
  9. setuju.. nanti juga perputarannya memang akan seperti itu :)

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  10. malaikat tanpa sayap itu ya ibu kandung kita... dengan kasih sayang yang mereka berikan kepada kita tanpa pernah berharap pamrih...

    ehhh, jd kangen banget ama ibuQ... T_T

    BalasHapus
  11. pada waktunya nanti insya allah kita juga akan dewasa dan akan memeliki hidup itu,....

    BalasHapus
  12. malaikat tanpa sayap sungguh indah.. :D

    BalasHapus
  13. kerenn quote nya..tapi dibanding Dewi Lestari, aku lebih suka Dewi marpaung X factor...wkwkwk nggak nyambung gue Wha..Ha..

    BalasHapus
  14. hmm.. maksudnya gimana kk?
    saya bahasa indonesia jarang dapet nilai bagus, shngga kurang bisa memahami kata" dengan maksud sesuatu yah,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wachhhhh,, kalo gitu bahasa apa nich yg mudah dipahami ma km?!? kalo aq sich lebih mahir bahasa planet DuTie. he..86x ..

      Hapus
    2. coba terangkan pake bahasa tubuh aja kk,, biasanya kalo pake bahasa tubuh aku bisa lebih terang, Ide

      Hapus
  15. sore kawan!Untuk saya sudah dewasa xixi.jadi hidup milik saya,yang lain ngontrak

    BalasHapus
  16. Dee..
    wanita hebat masa kini. setelah nyanyi, kini dia menulis dan sukses besar.

    BalasHapus
  17. Kunjunan balik saya mba .. :D lagi gak enak badan nih .. :(

    BalasHapus
  18. wah, keren kata katanya mbak

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-