Rabu, 27 Maret 2013

][ KATA DAHLAN ISKAN ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Dahlan Iskan





ADA 3 JENIS KARYAWAN

1. Bicaranya hebat, kerjanya hebat.

2. Bicaranya hebat, pintar diskusi, teorinya canggih, kerjanya kurang.

3. Bicaranya sedikit tapi hasil kerjanya luar biasa.

YANG MANAKAH ANDA?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATA DAHLAN ISKAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 27 Maret 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

31 komentar:

  1. Met siang kawan!Klo pilih no 1 dan 3 takut di bilang sombong,jika no 2 bukan saya bgt.jadi biarlah orang lain yang menilai

    BalasHapus
  2. Sepertinya saya ndak masuk kategori di atas, karena saya yang punya perusahaanya. hahaha

    BalasHapus
  3. semyuanya da pada diri saya kayaknya,he...he...

    BalasHapus
  4. kalau aku pastinya nomor 2, kerjanya kurang gajihnya banyak :D

    BalasHapus
  5. knp tdk disebut yg keempat ya? (bicara sedikit kerja sedikit)

    BalasHapus
  6. seperti nya sya yg no 3 tuh

    BalasHapus
  7. saya pilih no 3 boleh kah?? :D

    BalasHapus
  8. kalau kau nomor 3 kayaknya...hehe
    aku gak hebat berbicara, lebih mending diam , :D

    BalasHapus
  9. kalo aku lebih milih jadi bos nya, bisa punya karyawan hebat.hehehe

    BalasHapus
  10. Cuma ada 3 pilihan ya,,?! Bingung,,

    BalasHapus
  11. yang mana aja boleeh.... :D

    BalasHapus
  12. belum masuk kategori kayaknya nih.. wkwkwk
    salam kenal ya

    BalasHapus
  13. Saya lebih memilih option ke 3 bicara dikit hasil kerja luar biasa kalau ini memang harus perlu dan perlu dimiliki jiwa pengusaha,karena untuk apa banyak waktu untuk bicara mending lebih fokus waktu untuk usaha dan kerja keras :)

    BalasHapus
  14. yang jelas saya nomer 3 dong...hahaha.

    Talkless, Do More..!!!

    BalasHapus
  15. jujur.. nomer 2.. hahahaa

    BalasHapus
  16. bicara sedikit..kerjaan hebat...itu sich harapan saya :-)

    BalasHapus
  17. aku punya teman yang tergolong nomor 2 mbk.
    Wo alah banyak sekali bicaranya, sukanya deket ma juragan

    BalasHapus
  18. Wahhh, pertanyaannya pak Dahlan Iskhan membuat ku jd instropeksi diri ini... :D

    BalasHapus
  19. kalau saya sih , tidak banyak bicara tapi hasil kerjaan biasa saja. hehe

    BalasHapus
  20. Maksudnya gimana ya :) kurang ngerti hehe ^_^

    BalasHapus
  21. Anaa bukan karyawan, anaa owner alhamdulillah. Tapi jenis karyawan seperti itu mmg bnyk, terutama yg kedua. he he

    BalasHapus
  22. wah.... memang hebat orang tuh..... :D

    BalasHapus
  23. Sepertinya kurang lagi satu tuh
    bicaranya hebat, teorinya hebat, kerjanya hebat Ide

    BalasHapus
  24. yang mana ya? sukar ni mahu pilih sbb terlebih pintar heheeee

    BalasHapus
  25. nice post mbk,, padat dan singkat..... jadi gk bikin males bacanya ....
    kalau aku kayaknya nomor 2 deh :P
    xixixiixixixixixixixixi

    BalasHapus
  26. yang nomor 3, bukan sedikit bicara sebenarnya cuma saya kurang pandai menjelaskan sesuatu jadi memilih diam

    BalasHapus
  27. saya yang no 2 .. mampir nih.. jujur masih takut...

    BalasHapus
  28. mau nya sih yg no 3, tapi ada ospi lagi...bicara sedikit tapi makannya yg luar biasa, ekk

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-