Senin, 18 Maret 2013

][ KESETIAAN SUAMI ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Saya ingin berbagi cerita dan kisah, terutama untuk para suami. Yachhhh,, smoga kita semua dapat mengambil hikmah dari kisah ini. Memang ini bukan hasil karya saya, karena saya dapat dari facebook lagi. He..86x. Tapi,, bagi yang belum pernah membaca, silahkan untuk di renungkan ya wahai para suami,,

Ada seorang suami bernama Dewa sedang berkenalan dengan Dewi. Dewi adalah seorang gadis yang berparas cantik. Mereka berkenalan di sebuah kantin perkantoran. Setelah mereka berbincang-bincang, maka mereka pun saling bertukaran PIN BB (karena lagi musim BBM). Lalu kesesokan harinya Dewi pun memulai mengirim pesan lewat BBM, "Mas hebat ya, punya usaha sendiri dan sekarang udah sukses". Dewa pun membalasnya, "Terima kasih".

Keesokan harinya, Dewi berniat untuk menelepon hanya sekedar tanya kabar aja. Namun entah kenapa tiba-tiba dia berkata, "Kapan ya mas, kita dapat makan bareng-bareng lagi?!?". "Kapan aja boleh", Jawab Dewa.

Sejak kejadian itu, mereka berdua sering berhubungan. Entah itu lewat BBM dan telepon. Bahkan mereka sering janjian untuk sekedar makan siang. Namun,, suatu hari Dewi mengirim BBM yang berisi, "Mas,, sebenernya aku mencintai kamu. Aku tahu kalau kamu sudah berkeluarga, tapi aku mau kok menerima kondisi untuk menjadi istri kedua. Aku siap mas. Maaf aku telah mengganggu perasaan kamu".

Dewa pun terkejut saat membaca pesan itu, namun dengan berat hati akhirnya Dewa pun membalasnya, "Aku mengerti dan paham kok dengan maksudmu tadi. Tapi dengan berat hati aku harus menjawab TIDAK!!
Aku tau kamu memanglah gadis yang cantik. Aku juga yakin kalau hampir semua lelaki, pasti akan mengatakan tentang tubuh dan parasmu yang elok nan cantik itu. Tapi yang perlu kamu tau, kenapa aku bisa tampil baik dan usahaku sukses seperti ini?!? Itu semua karena dorongan dan semangat istriku. Sungguh sangat BERDOSA, jika aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku karena kesuksesanku.
Kamu gak ikhlas menyukai aku, karena kamu hanya melihat tampilanku semata. Padahal ada orang kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin. Dia itu adalah istriku tercinta.
Kalau kamu menyukai aku, itu sama aja dengan kamu memetik hasilnya. Cara yang seprti itu tak akan pernah ABADI. Aku memulai usaha ini dari NOL dan hanya istriku lah yang selalu mendampingi aku dikala kesusahan hingga terpuruk dan akhirnya sukses seperti ini. Istriku pun selalu mendoakan kesuksesan hingga saat ini.
Kamu itu memang cantik, tapi hati istrikulah yang lebih cantik. Terima kasih, walau bagaimana pun kamu telah mengagumiku".

Semoga kawan DuTie dapat melakukan seperti Dewa, yang tak akan pernah lupa dengan istrinya. Karena di zaman sekarang ini, telah banyak para suami yang melupakan istrinya saat dia meraih kesuksesan. Namun,, smoga aja kawan DuTie tetap setia sama sang istrinya. Aamiin,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KESETIAAN SUAMI ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 18 Maret 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

29 komentar:

  1. Met Malam kawan!Ada banyak manfaat dari cerita di atas.Dewa oh dewa..

    BalasHapus
  2. selamat malam mba vpie yang baik hati..
    ceritanya aku jadikan inspirasiku jika aku sudah menjadi status suami.. :D
    terima kasih sudah berbagi...

    BalasHapus
  3. waah,, ini suamiku banget (*^﹏^*)

    BalasHapus
  4. yah. udah nulis komentar panjang lebar. sampai hampir jadi satu postingan. malah ilang gara gara koneksi nggak jelas..jadi lemes nih sob..hufft.

    yang jelas ini pelajaran bukan untuk para calon suami saja, namun juga buat para calon istri juga sob.

    inilah suami idaman wanita solehah, dan inilah yang saat ini sedang saya pelajari untuk istriku kelak.

    semoga saya dapet istri yang solehah dan berjilbab tentunya..amin

    BalasHapus
  5. suami yang bijak dan setia, :)
    sebagai seorang blogger newbie, sring muncul pertanyaan dalam diri,
    ,
    apakah neng vpie sudah punya suami atau calon suami?? Malu

    BalasHapus
  6. aaminn,mudah2an saja jangan sampai melupakannya,.ingat keluarga ya sob.

    BalasHapus
  7. met mlm sobat wah kyk dah pernah'j,ni menikah sehingga tau kesetiaan suami heheh. trmksih dah berbagi pengalaman sobat

    BalasHapus
  8. bener banget, pria baik juga pasti gak bakal sembarangan pilih wanita. Semua harus dari nol, hidup tak seperti membuat mie instan.hahaha bener gak?

    BalasHapus
  9. jadi terharu, suami yang hebat tak tergoda sama sekali.

    BalasHapus
  10. waaah luar biasa si dewa , salut ama suami yg berfikir seperti itu. kayaknya aku calon suami yg kayak gitu tuh, hahaha...

    pasti jleb banget si dewi , ckckck

    BalasHapus
  11. kesuksesan terkadang bisa melupakan, bahkan melupakan aktor utamanya dalam hal ini adalah istri. Namun tidak untuk Dewa, dia tetap akan setia terhadap istrinya ...semoga saya seperti Dewa

    BalasHapus
  12. weh artikelnya.... cari yang gitu makanya :D

    BalasHapus
  13. cerita yang menarik miss, paras yang cantik tak bisa menggoda kesetiaan meski sukses telah diraih..

    BalasHapus
  14. bagus sekali artikelnya..smoga bisa di ambil pelajaran olh para laki2/suami ya..

    BalasHapus
  15. Hu um,, Keren,, Kagum,,
    Patut ditiru,, Tenkz Cinta,,

    BalasHapus
  16. kyknya ada yg pengalaman deh.. pengalaman siapa nih...
    eh Pie itu Google Ads muncul lagi kok... wah, berarti udh gak masalah lg donk

    BalasHapus
  17. memang seharusnya bgtu, co ga boleh lupa sama istrinya..

    karena tanpa istri co bkn siapa2

    BalasHapus
  18. wah ceritaku kok dipublikasikan ....... padahal belum janjian kita... bayar royalti nih.... :-)

    BalasHapus
  19. Subhanallah..
    suami yg bnar2 setia kpd istri nya,

    semoga bisa menjadi pedoman bagi para calon2 suami berikutnya,termasuk sya...

    trimakasi sob buat artikel nya

    BalasHapus
  20. komentar nya ga muncul nh masih di kunci ya he he

    BalasHapus
  21. wah sungguh mulia jiwanya. smoga ada dalam diri saya. hehe

    BalasHapus
  22. wew.. Keren kereen..
    Amiin yah sebelumnyaa..
    Ohiyya kak, semoga saya bisa menjadi seperti dewa..
    dan semoga saya juga bisa memilik istri seperti istrinya dewa hehehe

    BalasHapus
  23. itu kuatnya imam seorang suami
    apakah saya bisa........ pasti bisa kata motivator Mario Teguh

    BalasHapus
  24. kebanyakan suami lupa diri dikala sukses, boro boro inget ma istri yang mendampingi dikala susah. . .he. . .

    BalasHapus
  25. semoga para suami membaca kisah diatas ya sob.. soalnya sekarang lg banyak kasus cerai..

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-