Kamis, 07 Maret 2013

][ AKU IRI ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Aku iri kepadamu wahai orang senang
Kau selalu bahagia
Kau selalu tersenyum
Kau selalu tertawa
Bahkan kau mampu menyakiti orang lain dengan tawamu

Aku iri kepadamu wahai orang kaya
Kau bisa berfoya-foya
Kau bisa makan apa saja
Kau bisa kemana pun sesukanya
Bahkan kau bisa kebingungan kemana uangmu akan kau habiskan

Aku iri kepadamu wahai orang miskin
Kau bisa bertahan hidup
Kau bisa menahan laparmu
Kau bisa tidur digubukmu
Kau bahkan bisa menghidupi anak-anakmu bersama kemiskinanmu


sumber dari teman facebook

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AKU IRI ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 07 Maret 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

24 komentar:

  1. Iri bisa saja asal iri yang bersifat positif dan berusaha untuk menjadi terbaik dari apa yang kita lakukan.

    BalasHapus
  2. Aku cuma iri sama yang meninggal dunia tapi langsung di sambut bidadari...

    BalasHapus
  3. puisinya bagus ....tp jangan iri ke aku yah? :)

    BalasHapus
  4. Iri ada 2 jenis,,
    Iri yang baek dan yang jahat.
    Klo iri yg diatas termasuk iri yg baek,, kagum,, bisa jg dibilang buat motivasi,, good,,

    BalasHapus
  5. kalo kata orang jawa: sawang sinawang yaa :)

    BalasHapus
  6. iri kenapa sob..jalani saj hidup kita seadanya.

    BalasHapus
  7. puitis sekali kawan, salut dech He..86x

    BalasHapus
  8. puisinya sangat bagus sekali..
    I like it.. ^_^
    ada bakat juga yah buat puisi.. hehehe

    BalasHapus
  9. bait pertama dan kedua banyak yg benar2 iri, untuk bait ketiga kayaknya masih pikir2 klo mau iri dan brada diposisi itu, sementara saya kagum banget buat yg mampu dibait ketiga..penuh makna mbae
    'e

    BalasHapus
  10. Blognya bagus banget kak, adakah link template-nya ?

    BalasHapus
  11. saya senang kepada orang miskin yang bertahan hidup,mereka mengajarkan kita akan arti kehidupan

    BalasHapus
  12. Sifat iri itu harus di buang :D

    BalasHapus
  13. Tetap bersyukur aja sis atas karunia Tuhan.

    BalasHapus
  14. nggak boleh iri sobat. semua sudah di atur seadil adilnya sama yang maha kuasa..

    "orang kaya banyak uang untuk berfoya-foya, tapi nggak ada waktu"

    "orang miskin banyak waktu untuk berfoya-foya, tapi nggak ada uang"

    BalasHapus
  15. mungkin kalo iri nya...lebih ke hal yg positif...akan baik di anjurkan ya mbak vpie :)

    BalasHapus
  16. sah-sah aja sob selama irinya positif sob,jangan iri yang ngak-ngak sob..neeee

    BalasHapus
  17. saya bookmard dlu , takut saya nnti iri sama orang saya baca nnti hehe 86x haha

    BalasHapus
  18. memang sih mba saya juga merasakan seperti itu , tapi dalam hadist juga udah di terangin bahwa manusia harus pandai2 bersyukur

    BalasHapus
  19. Semoga rasa iri tersebut bisa menjadi motivasi tersendiri bagi kita untuk berubah menjadi lebih baik. Aminnnn... :-)

    BalasHapus
  20. waduuh,, puisi ternyata.. :D uhuhu :D

    nyopas ye dari temen fb.. :D

    BalasHapus
  21. wah.. sip banget kata-katanya
    aku suka sama yang bagian pertama itu. hehe

    BalasHapus
  22. Puisinya mengispirasi dan keren .

    Kita harus iri kepada siapapun termasuk si miskin denagan pola pikir yang positif Cinta

    BalasHapus
  23. namanya manusia selama masih dikelilingi nafsu, rasa iri akan selalu ada. Iri boleh2 saja, asal dijadikan motivasi untuk menjadi lebih baik lg.

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-