Selasa, 19 Maret 2013

][ MOTIVASI MALAM DARI BUKAN MURID OM MARIO TEGUH ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Motivasi Malam Dari
Bukan Murid Om Mario Teguh

"Sebelum tidur malam, pastikanlah anda benar-benar ingin tidur dan sudah makan. Serta jangan lupa untuk berdoa terlebih dahulu"

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MOTIVASI MALAM DARI BUKAN MURID OM MARIO TEGUH ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 19 Maret 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

42 komentar:

  1. aamiin... :)
    bangun pie! dah pagi! dicariin om teguh, tuh... :)

    BalasHapus
  2. Bagi yg muslim, ada beberapa doa yang sebaiknya dibaca sebelum tidur:

    1. Doa mau tidur
    2. Al Fatihah
    3. Ayat Kursi

    BalasHapus
  3. doa nya itu yang terpenting,
    waktu masih kecil dulu ditambahi jangan lupa cuci kaki dan tangan, serta berwudhu terlebih dahulu

    BalasHapus
  4. insya Allah mbak semua dah kukerjakan..

    BalasHapus
  5. senang berada di sini semula. Semoga suksess selalu.

    BalasHapus
  6. maaf mba komennya gak bisa saya publish karena terindikasi spam..

    nice post mba

    BalasHapus
  7. motivasinya bagus banget sob trmksih dah berbagi

    BalasHapus
  8. terimakasih banyak atas nasihatnya ya :-)

    BalasHapus
  9. benar tu, kalau perut lapar, g mana mahu tidur lena heeee..yang pasti doanya jangan lupa

    BalasHapus
  10. klo kata dari murid om mario teguh gimana yaa?

    BalasHapus
  11. hadir kawan.bingung saya mau komen apa ya

    BalasHapus
  12. Selalu berdoa setiap melakukan segala hal agar selalu di ridhoi..... amiiinnn

    Kunjungi artikel saya yah...... http://nuansaseo.blogspot.com/2013/03/sepeda-motor-keren-cepat-dan-canggih.html

    BalasHapus
  13. Kalau yang diatas jelas benar Mbak :)

    Tapi kok cuma ini aja yah postingannya :)

    BalasHapus
  14. gak makan-makanan wes ntar kalo mekar piye hayoo???
    haha

    BalasHapus
  15. blogwalking gan..

    ditunggu folbacknya ya gan :)

    SitusTopInfo

    BalasHapus
  16. hehehe ringan banget kata katanya sobat dute..? tapi sepertinya mempunyai makna yang saya nggak ngerti nih..hehehehe

    BalasHapus
  17. Insya Allah akan selalu ku perhatikan itu. :)

    BalasHapus
  18. hehehe... kalo belum makan udah tidur pasti tidurnya enggak bisa nyenyak tuh

    BalasHapus
  19. simpel dan bermanfaat, terima kasih

    BalasHapus
  20. Tuh kata motivator aja jangan lupa makan,, he,,86x,,
    Tapi juga jangan OL sampe malem" gini update,, hadech,, tenkz,,

    BalasHapus
  21. hehe kirain anaknya om Mario Teguh :D

    [ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

    BalasHapus
  22. kurang tuuu...cuci tangan,cuci kaki,..biar kumplit..heee

    BalasHapus
  23. haha, bener mbak, sebelum tidur pastikan udah ngantuk atau belum, udah makan atau belum, dan udah berdo'a apa belum. tiga syarat sebelum tidur. Wha. . Ha. . motivasi yang bagus,,,!!! Keren

    BalasHapus
  24. jgn lupa cuci kaki juga ya... :)

    BalasHapus
  25. Makasih mba buat motivasinya.

    Salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  26. berkunjung kemari sambil menyimak, salam sehat, semangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  27. wah klo saya mlm minggu mlah bergadang sob..hehe..

    tpi mantap deh kta2 nya

    BalasHapus
  28. terimakasih atas motivasi malamnya :-)

    BalasHapus
  29. ia aku kan makan dan setelah ngantuk berdo'a dan tidur malam hingga pagi menyapaku dengan keceriaan hati...

    motivasinya tepat dan mantab :)

    BalasHapus
  30. hahaha...
    aku sering ketiduran belum makan. apalagi kalau capek bnget. tapi ntar jam 3 shubuh bangun lg buat makan /:D

    Kalau berdoa kadang suka lupa. makanya sering mimpi dicium dewi persik...
    *fiksi kok*
    heheheh

    BalasHapus
  31. haha :D ... bismilah ... makan dulu sebelum tidur hehe ^_^

    BalasHapus
  32. singkat sistematis ya xixixixi

    BalasHapus
  33. matur nuun motivasi wenginya mbak
    maaf kalau salah bahasanya..... pingin belajar

    BalasHapus
  34. salam dutie
    Lawatan pg ditempat dutie..pekabar?

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-