Selasa, 26 Maret 2013

][ NAMA PENJAHAT KAMU?!? ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Kawan DuTie kebayang gak?!? Kalo seandainya kawan DuTie jadi penjahat, kira-kira nama yang cucok itu apa ya?!? Nachhhhh,, dari pada kawan DuTie kebingungan kayak gitu. Saya punya saran nich. Yachhhh,, smoga aja saran saya ini bagus dan kawan DuTie jadi memiliki inspirasi dari saya. He..86x.

Cara merubah nama menjadi nama penjahat adalah silahkan kawan DuTie ambil huruf pertama dari nama depan dan nama belakang kawan DuTie, lalu samakan daftar huruf dibawah ini. Yang diperlukan hanyalah nama depan dan nama belakang aja loch!! Contohnya, nama saya AU dan jika dijadikan nama penjahat menjadi The Evil Vampire.


NAMA DEPAN

A.  The Evil

B.  The Mad

C.  The Big

D.  The Dangerous

E.  Captain

F.  The Ghostly

G.  Professor

H.  Doctor

I.   Phantom

J.  The Bruntal

K.  The Unstoppable

L.  The Vile

M.  The Dark

N.  The Crazy

O.  The Iron

P.  The Poison

Q.  The Bruntal

R.   The Bloody

S.  The Dark

T.   The Dangerous

U.  The Rancing

V.  The Invisible

W.  The Black

X.  The Atomic

Y.  The Mega 

Z.  The Grand
NAMA BELAKANG

A.  Shadow

B.  Knight

C.  Tarantula

D.  Skull

E.   Mastermind

F.  Wizard

G.  Ninja

H.  Devil

I.   Freak

J.  Beast

K.   Criminal

L.  Master

M.  Lord

N.   Child

O.  Corpse

P.  Slayer

Q.   Spider

R.  Creature

S.  Werewolf

T.  Monster

U.  Vampire

V.  Mutant

W.   Robot

X.  Claw

Y.   Machine

Z.  Clown


Nachhhh,, siapakah nama penjahat kawan DuTie?!? Jangan lupa untuk berbagi dan ketik di kolom Caz Ciz Cuz ya?!? He..86x. Jadi pengen tau saya nama penjahat kalian.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ NAMA PENJAHAT KAMU?!? ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 26 Maret 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

24 komentar:

  1. the unstoppable machine...penjahat mana ini heheee

    BalasHapus
  2. the rancing devil -________-

    ada2 aja nih, bisaaa aja.. hahaa..

    BalasHapus
  3. mungkin The Dark deh.hehehe blum pernah jadi penjahat sih

    BalasHapus
  4. waduh bahaya nih saya nama depan Nk,coba diartikan.hu...hu...hu...

    BalasHapus
  5. Hadech,, bahas soal nama gini kok tiba" aq jadi minder ya,, gk jadi ikutan dech,, he..86x,,

    BalasHapus
  6. oh jdi begitu'y trmksih D: infonya

    BalasHapus
  7. wah nama jahat saya Sedih bnget nih..
    "The Crazy Shadow"
    Ckck

    BalasHapus
  8. ogah ikutan ah tar jadi jahat beneran
    lagi baik hati dan tidak sombong saja suka dibilang jahat...

    BalasHapus
  9. hehe. . Aya aya wae mbak pvie bikin post . .
    Kalau dari nama profil saya berarti nama penjahat nya The Evil The Dangerous keren ckck

    BalasHapus
  10. Kalau saya Mbak gak da teman yang jahat yang ada kawan baik semua,kalau pun ada jahat yah paling dimafaakan saja hehe :)

    BalasHapus
  11. wah klo saya ga minat jadi penjahat kawan.lebih baik jadi pengusaha saja... he he x64

    BalasHapus
  12. selamat malam Sahabat baikku..
    nama-nama penjahatnya serem2 juga yah.. :D

    BalasHapus
  13. Memangnya saya penjahat yang perlu dibuatkan nama
    sorry saya protes Bingung

    BalasHapus
  14. Isnan nugrah Lastiko - berarti

    I dan L

    I = Phantom
    L = Master

    nama jahat gue Phantom Master

    hehehe.. seru juga

    BalasHapus
  15. The Black Child! hah? anak item? bahahaha
    siapa nih yang bikin mainan kayak gini! kalo penjahat idola gue sih CELL dlm pilem dragon ball!

    BalasHapus
  16. haha kek nya seruh nih ....
    AS: the evil werewolf .. haha :D

    BalasHapus
  17. jadinya doctor criminal..waduh...

    BalasHapus
  18. Robot Creature,, aku tukang buat robot dong??
    aja aja ada..heehee

    BalasHapus
  19. paling keren..

    THE IRON VAMPIRE #bingung ntar vampir jalannya kayak gimana ya, sedangkan blm jadi iron aja jalan dah ngandat. hhe

    BalasHapus
  20. Vendy Surya - The Invisible Werewolf
    jdi aneh gini yak nama nya.

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-