Jumat, 02 Desember 2011

][ SEANDAINYA SAYA MENJADI ANGGOTA DPD RI ][


Dari judulnya saja sudah tak akan mungkin. Serasa mimpi saja bagi saya. Bagaikan mimpi di siang bolong yang tiba-tiba mimpi jadi anggota DPD RI. He..86x. Bener-bener mimpi yang cukup menyenangkan bagi saya. Tapi jika "SEANDAINYA SAYA MENJADI ANGGOTA DPD RI, maka saya akan membangun dan memperjuangkan pembangunan dalam segala bidang di daerah dimana saya di tugaskan. Menurut saya pasti di tiap daerah itu akan slalu ada daerah yang mungkin berada di daerah terpencil. Karena di daerah tersebut itu bagi saya banyak masyarakat yang dalam sumber dayanya serba terbatas. Maka dari itu saya ingin membangun pembangunan tersebut.

Anggota DPD itu berasal dari di pilih oleh rakyat atau masyarakat. Maka saya tak mau dibilang kacang yang lupa akan kulitnya. Dengan begitu saya tak lupa akan janji saya yang akan memperjuangkan daerah tersebut dengan cara mendengarkan aspirasi rakyat untuk di ajukan ke tingkat yang lebih tinggi. Bahkan itu saya lakukan, semata-mata demi kepentingan masyarakat dan bukan demi kepentingan saya sendiri. Demikianlah ulasan yang saya sampaikan "SEANDAINYA SAYA MENJADI ANGGOTA DPD RI".

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SEANDAINYA SAYA MENJADI ANGGOTA DPD RI ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 02 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

4 komentar:

  1. Membaca Postingan ini sepertinya lucu sekali, tapi terus terang saja saya merasa bangga memiliki sahabat yang baik, yang memiliki cita^ yang Mulia, sayangnya Cita^ itu tidak pernah di coba utk diperjuangkan, saya salut bahkan sangat mendorong bila anda mencoba utk maju dan coba menghadapi tantangan, saya ikut mendoakan utk menang......Tapi kalou itu memang keluar dari sanubari yg dalam, ....sebaliknya kalau itu hanya sekedar utk sindiran maka tidak ada gunanya kawan........ berjuanglah....saya akan mendukung anda......

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhh,, tu dulu aq ikut lomba gitu tentang "Seandenya menjadi anggota DPD RI". begitu . .

      Hapus
    2. kalo aq gak mau berandai andai ah,,walaupun itu cuma sekedar lomba,,takut strezzz.. mikir
      gak pake andai aja udah streszz,, pease

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-