Selasa, 24 April 2012

][ MAIN-MAIN ISI HATI LEWAT HEWAN ][

Ada yang bilang bahwa manusia adalah hasil evolusi kera. Eitzzz,, jangan keburu ezmosi dulu donk kawan. Maksudnya sich bawa-bawa nama kera karena, usut punya usut ternyata sifat manusia terkadang mirip hewan. Apalagi urusan cinta. Statusnya bisa dibilang mirip banget. Pengen tau?!? Coba aja dech kalian ikuti kuis ini.

1.   Sebentar lagi mau kiamat. Kalau kamu diberi kesempatan menyelamatkan hewan, hewan apakah yang beruntung itu?!?
a.         Kelinci.
b.         Domba.
c.          Rusa
d.         Kuda.

2.       Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan jadi hewan. Kamu mau pilih jadi hewan apa?!?
a.         Anjing.
b.         Kucing
c.          Kuda.
d.         Ular.

3.  Jika kamu diberi kekuatan untuk memusnahkan suatu spesies hewan, spesies mana yang akan jadi korban?!?
a.         Singa.
b.         Ular.
c.          Buaya.
d.         Hiu.

4.       Suatu hari, kamu menemukan hewan yang bisa bicara. Kamu berharap hewan itu adalah?!?
a.         Domba.
b.         Kuda.
c.          Kelinci.
d.         Burung.

5.       Kalau kamu bisa jadi hewan selama lima menit, mau jadi hewan yang mana?!?
a.         Singa.
b.         Kucing.
c.          Kuda.
d.         Merpati.

CEK JAWABANMU DI SINI

Untuk pertanyaan nomor 1. Pada dasarnya, kamu tertarik dengan orang yang:
a.      Kelinci: susah ditebak. Contoh, kelihatannya cuek banget padahal aslinya superperhatian.
b.      Domba: patuh dan ramah.
c.       Rusa: elegan dan sopan.
d.      Kuda: mereka yang tidak terkekang dan bebas.

Untuk pertanyaan nomor 2. Kesan yang pengen kamu kasih lihat ke pacar kamu, kamu adalah orang yang:
a.       Anjing: setia dan bisa dipercaya.
b.      Kucing: gaya.
c.       Kuda: optimistis.
d.      Ular: fleksibel.

Untuk pertanyaan nomor 3. Situasi yang palink kamu benci dan bisa jadi batu sandungan dalam hubungan kamu:
a.       Singa: kesombongan pacar kamu dan sikapnya yang sok diktator.
b.      Ular: emosional, mood-mood-an sehingga kamu gak tau lagi meski gimana buat nyenengin dia.
c.       Buaya: sadis (jangan diartikan secara fisik ya?!?), berhati dingin dan suka mengejek.
d.      Hiu: insecure (apa ya bahasa Indonesia yang pas ketidakamanan, ketidak stabilan).

Untuk pertanyaan nomor 4. Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu:
a.       Domba: walaupun gak ngomong, kalian saling tau isi hati.
b.      Kuda: saling terbuka, bebas ungkapkan pendapat, gak ada rahasia.
c.       Kelinci: hubungan yang bikin kamu merasa nyaman dan saling mencintai.
d.      Burung: hubungan jangka panjang.

Untuk pertanyaan nomor 5. Saat ini kamu menganggap cinta adalah:
a.       Singa: selalu haus akan cinta. Tapi, bukan berarti mudah jatuh cinta, melainkan selalu ingin dicintai.
b.      Kucing: kamu sedikit egois. Kamu melihat cinta sebagai sesuatu yang mudah didapat dan dibuang kapan pun kamu mau.
c.    Kuda: kamu gak mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius. Kamu masih pengen juga gebet sana gebet sini.
d.      Merpati: cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MAIN-MAIN ISI HATI LEWAT HEWAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 24 April 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

45 komentar:

  1. weleh sist,ane yakin,sbentar lg sista pasti bs menjadi the next mama lorenz,hehehe,bisa lebih ngetop malah coz bs bkin artikel yang boleh dibilang unik,lucu,tapi kebenarannya mendapat skor 99% hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan aq maz yg bikin. aq tu pernah liat majalah teman gitu, lalu aq tulis di buku. kan waktu tu jaman skul, aq gak punya blog. jadi nya aq cuma bagi^ lewat buku. n sekarang aq bagi^ lewat blog. begitu. he..86x . .

      Hapus
  2. jawabanku a semua....gimana tuh analisanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhh,, ya langsung di cek aja. kan udah ada . .

      Hapus
  3. Balasan
    1. . . silahkan langsung di cek aja kawan jawaban nya. kan udah ada di atas . .

      Hapus
  4. Kalau saya suka sama KUDA. "apapun makanannya yang penting makannya diatas kuda" he, 68x.... [peace]

    BalasHapus
  5. huh, bawa-bawa nama ku lagi dari teori si darwin, wew :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . abiz nya, km terkenal banget sich pid. he..86x . .

      Hapus
    2. wajar sih kl aku terkenal *nyombong dikit :D

      Hapus
    3. . . haduchhhhhhhh,, mulae dech. huhh . .

      Hapus
  6. ou gitu ya, aku berarti so cuek loh sama kamu, padahal aku perhatian... hahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cieyyyyyyyyyyyyyyy,, perhatian. he..86x. sok^ ne . .

      Hapus
    2. ga boleh ni kalau perhatian? ou ya ud. kalau sayang? heheh..

      Hapus
    3. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja ne . .

      Hapus
  7. kok nggak ada ayam yah..??

    ayam inyongku maanaaa...??

    hehehe▓... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . .ayam nya kabur tadi. jadi nya gak ada ayam dech. he..86x . .

      Hapus
    2. yah... gak papa deh kalo gitu ..
      ganti aja pilihanmya ke KELINCI berbulu DOMBA...

      ahahahA7X...

      Hapus
    3. . . aichhhhhhhhhhh,, kayak pesen di warung aja. he..86x . .

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus
  9. sepertinya memang cocok, hehe. ko bisa ya...

    BalasHapus
  10. asik ni asik..

    tapi beginian gak ada cocok nya sama sekali untuk saya.
    #mentaljomblo

    ha 1x aja deh ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ne cuma maen tebak-tebak manggis kok. he..86x . .

      Hapus
  11. Kalau kamu bisa jadi hewan selama lima menit, mau jadi hewan yang mana?!? ohh tidakk, saya tidak mau ,hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . halachhhhhhhhh,, gaya ne. he..86x. padahal situ udah jadi hewan kan?!? he..86x . .

      Hapus
  12. kunjungan ke blog yang menarik seperti ini. Cukup akurat quisnya....
    mantaffff....

    BalasHapus
  13. wahaha.. asyik tuh kuisnya...
    sebelum jawab liat jawabannya dulu.. hehehe

    nice post mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wheeeeeeeeeeeeee,, gak seru donk kalo liat jawaban nya dulu. he..86x . .

      Hapus
  14. wah... q ga ikutan main2 sma binatang ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . loh,, kenapa?!? takut ma binatang ya?!? he..86x . .

      Hapus
  15. oooo...., jadi ada korelasinya ya Mbak.... hehehe....
    boleh juga neh, makasih banyak ya mbak atas postingan yang asyik ini.

    BalasHapus
  16. wih keren gan keep bloging follow back ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz. aq udah follow situ kawan. silahkan di cek ulank . .

      Hapus
  17. kreatif ni kwan....
    klo setiap point ada pilihan klinci, sya psti plih kelinci...
    hehehehe :P

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-