Sabtu, 14 April 2012

][ LIBURAN BERSAMA KELUARGA LAGI ][

Dunia  TwekzLibz
Akhirnya sudah sekian lama saya gak posting di blog ini (cieyyyyyyyyyy,, padahal hanya beberapa hari. He..86x). Semua karena hati yang sedang dilanda galau. Makanya saya mau minta maaf untuk kawan DuTie yang beberapa hari ini saya tidak bisa mampir di blog kalian. Dan terimakasih untuk kawan yang sudah berkunjung. Semoga dapat membuat hati kalian merasa senang walau pun secuil. Lalu buat yang sudah follow, saya mohon kirim alamat blognya di kolom komentar. Agar saya bisa follback blog kalian. Karena hanya itu yang dapat membuat jalinan pertemanan kita makin akrab.

Selama ini saya memang gak bisa online disini, namun pas tanggal 6 April 2012 kemaren, lebih tepatnya satu minggu yang lalu saya jalan-jalan bersama keluarga lagi setelah Liburan Bersama Keluarga ke WBL maka kali ini liburan ke Taman Safari Indonesia. Ini pertama kalinya saya kesana. Yach,, mungkin kalian menganggap saya katrok. Karena hanya saya sendiri yang belum kesana, sedangkan keluarga udah ke-tiga kalinya. He..86x. Makanya liburan kali ini ortu ngajak liburan kesana. Oia kalian tau gak?!? Ternyata perjalanannya jauh banget boghhhhhhhh dari gubuk saya. Huhh. Sampai-sampai saya tinggal pergi ke alam mimpi. He..86x. Baju udah mulai kusut dan jilbab pun udah mulai berantakan. Haduch,, tapi untung saja perut saya gak dilanda kelaperan. Karena sebelum berangkat saya sudah menyiapkan segala jenis makanan untuk mengisi perut saya.

Pas tepat dipintu gerbangnya nich ya, adek saya yang paling kecil dengan suara khasnya berteriak histeris gitu. Haduch,, bikin jantung saya gak bisa berdetak lagi. Yach,, itu mungkin saking kagetnya kale. He..86x. Setelah melewati gerbang kokohnya Taman Safari Indonesia, maka mendekatlah mas-mas yang ada disana untuk memberi informasi tiketnya. Setelah membeli tiketnya sukses dan lancar jaya, maka mobil pun berjalan pelan-pelan. Sambil kepala saya tengok kanan kiri kayak mau nyebrang jalan gitu, untuk melihat ada binatang apa'an sich. Itulah yang ada dibenak saya. Yach,, maklum lah karena saya kan baru pertama kali. He..86x.

Setelah melihat peta, akhirnya saya ngoceh-ngoceh sendiri gak jelas gitu untuk ngomongin rutenya. Yach secara, saya kan katrok. He..86x. Nyadar diri ternyata. Huhh. Lalu tiba-tiba saya sibuk cari bulpoint di mobil karena peta yang dikasih pada saat membeli karcis ada semacam kuis berhadiah yang berupa peta harta karun. Lalu kuis tersebut harus di isi, makanya saya sibuk nayari bulpoint agar saya dapat mengisi soal-soal tersebut. Tapi ternyata sia-sia belaka. Secara,, gak ada yang bawa bolpoint sich. He..86x.

Mobil pun berjalan pelan-pelan tapi pasti. Dan akhirnya saya pun melihat berbagai binatang. Tengok kanan kiri pun sudah terlihat binatangnya. Gak kayak tadi, udah clingak-clinguk kesana kemari yang saya temukan hanyalah semacam hutan gitu. Huhh. Kesan pertama melihat binatang itu, biasa saja. Secara gak ada yang menarik disitu. He..86x. Tapi semakin lama-makin bagus juga binatang yang saya temui. Cuman yang paling menyebalkan adalah harus tetap berada didalam mobil. Kan sebenernya jenuh juga, pengennya sich jalan-jalan gitu. Biar aura extrimnya keluar, kayak uji nyali gitu. He..86x.

UpzZz,, daripada saya banyak cingcong. Ini ada beberapa foto hasil jepretan saya lewat hape dan ada juga lewat foto digitalnya ortu. Maav kalo jelek hasil jebretannya. He..86x. Maklumlah,, saya kan bukan ahli dalam bidang pemotretan. YukzZz,, silahkan menebak-nebak binatang apakah ini?!?

Photobucket
Aichhhhhhhh,, kotor banget ya tempatnya?!? Menjijaykan. He..86x

Photobucket
Cieyyyyyyyyyyyy,, lagi berteduh nich. Pluz malu-malu kucink lagi. He..86x

Photobucket
Waduchhh,, Malah asik makan nich. Gak mau nengok kanan kiri nich. Huhh. Pelitnya.

Photobucket
Ihieeeeeeyyyyyy,, nampank niyechhhhh. He..86x


Photobucket
Serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,, siapa cepat, dia dapat makanan.

Photobucket
Haduch,, jadi malu diriku ini. Karena diliatin sama dirimu. He..86x


Photobucket
Wouwwwwwwww,, ndutzZz-ndutzZz pada makan nich!!

Photobucket
Ini lah,, segerombolan kawan ndutzZz. UpzZz,, jangan tersingung ya bagi yang merasa. He..86x.

Photobucket
Widichhhhhhhhhhhh,, tingginya. Kapan saya bisa tumbuh tinggi seperti itu?!? -{_NGIM-PIEE_}-

Photobucket
EitzZz,, pake ngintip-ngintip segala. Ntar situ bintitan loh, jangan salahin saya. He..86x.

Photobucket
Are you ready?!? Ce-klik,, bagus banget posenya

Photobucket
Yachhhhhhhhhh,, malah ikutan pose juga nich. Haduch,, males dech!

Photobucket
Widich,, santainya. Sambil makan lagi. He..86x. Ntar pasti tambah ndutzZz nich!

Photobucket
Wouwwwww,, jangan pernah ragu dan bimbang. Dirimu juga ndutzZz kok. He..86x.

Photobucket
Suiiiiieeeeeeettttttttttt,, sexynya pantat bohai kayak gini. Pasti kawan-kawanku yang khususnya cowok pada demen nich. He..86x.

Photobucket
Sabar ommm,, sabarrr,, saya cuma jepret sekali aja kok. PizZz,,

Photobucket
Inilah segerombolan si sexy. SuiiieeeetttttttttttttttzZz,, maaf saya gak bisa bersiul. Huhh.

Photobucket
Apa liat-liat?!? Mau saya tonjok kamu?!? Huhh.

Photobucket
Ich,, masih liat lagi. Suka ya sama saya?!? He..86x.

Photobucket
Haduch,, bilang aja dech kalo situ suka. Saya ini cantik kan?!? He..86x.

Photobucket
Ich,, malah berpaling. Saya ini emank cantik kok. Huhh

Photobucket
Waduch,, ini malah unjuk gigi.

Photobucket
Ya udah dech,, kalo gak setujuh saya dibilang cantik. Huhh.

Photobucket
Tidur-tiduran dengan situasi yang teduh dan angin semilir-milir gitu, pasti bawaannya ngantuk. Kayak di atas tuch. He..86x.

Photobucket
Jiachhhhhhhhh,, malah maen ci luk ba. Huhh.

Photobucket
Hustttt,, hussstttt,, pergi sana. Jangan pernah mendekati diriku ini. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha . . ha. . ha. . ztrezZz nya kambuh nich!

Photobucket
Jichhhh,, ada si unyil. He..86x. Kecil banget. Lagi kehilangan ortu ya?!? Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

Photobucket
Kasihan banget sich kamu. Lagi kesepian ya?!? He..86x.

Disela-sela saya potret sana sini tentang binatang (Ya jelas lah,, namanya juga lagi Taman Safari Indonesia. So pasti binatang semua.. He..86x), akhirnya saya ikutan nampank juga. He..86x. Tapi sayang,, tempatnya kurang menarik. Itu menurut saya loh. He..86x. Jadi rada gak mud tuk menampankkan diriku. He..86x. Yuk,,

Photobucket
Ini pas saya dikizZz sama dolphin. Senengnya. He..86x. Tapi pipi terasa sakit dan nyodok-nyodok mulu. Haduchhhhhhh,, sakit banget. Apalagi keras banget bibirnya. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

Photobucket
Eh,, dolphin. Sini dech. Mau saya bisikin nich. He..86x.

Photobucket
Ini nich,, contoh orang ztrezZz. Lagi galau, dikizZz sama patung. He..86x.

Photobucket
Duduk sejenak,, dikala gerimis tak di undang. Tapi beberapa menit kemudian. Ujan turun dengan derasnya. He..86x.

Sekian dulu ya cerita liburan saya bersama keluarga. Next time sambung lagi. Oia entah kenapa,, kali ini saya tiap berpergian bareng keluarga, saya abadikan diblog ini. Padahal sebelum-belumnya gak pernah. He..86x. Jangan-jangan saya sudah tertular virus nich. Virus apakah itu?!? Entahlah. He..86x. Tenkz ya kawan DuTie yang udah komat-kamit baca mulai dari atas sampai bawah dan bola mata pun mulae pusink karena berputar-putar melihat hasil foto-foto saya yang jelek. He..86x. Yangan kapok untuk berkunjung lagi ya?!? Tenkz.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ LIBURAN BERSAMA KELUARGA LAGI ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 14 April 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

30 komentar:

  1. Balasan
    1. . . he..86x. hayuk liburan bareng. he..86x . .

      Hapus
  2. Asiknya liburan bareng keluarga ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ikutan ta?!? hayuk,, he..86x . .

      Hapus
    2. oke aja sich alo diajak hehe ...

      Hapus
    3. . . he..86x. tp km ya yg bayarin. he..86x . .

      Hapus
  3. itu ragunan daerah surabaya y..
    tp kn lebih asik liburan breng pcr,,akakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan. kalo di surabaya itu namanya kebun binatang surabaya (KBS) ato BonBin. Tapi kalo itu di Taman Safari Prigen. lumayan jauh dr Surabaya . .

      Hapus
  4. ya kebun binatang yg terkenal no 2 KBS ..biasanya saya mah di ragunan daerah jakarta si,,klo KBS blm prnh ksna ..apa llg k tmn safari prigen ,,jauhh dari kota saya ..akakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ya kalo ada waktu luang maen lah ke Surabaya. he..86x. biar ntar ketemu aq. sapa tau ntar km tak kasih ttd aq. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
  5. Wah nggak ngajak2 Mbak,,,
    aku arep ndelok nenek moyang sing ono neng Taman Safari,,,
    hehehe boso suroboyoane akeh sing lali Mbak,,,
    matur nuwun sampun nyambangi blogku

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lha,, emank'e pean iku wong suroboyo sisan ta maz?!? . .

      Hapus
  6. ow ow ow, ternyata abis ngunjungin tempet sodaraku ya, hihihiy, kasian tuh dia kesepian, bukan diajak pulang deh, huuuu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aq tu sebenernya kangen ma km pid. makanya aq jeprat-jepret sodara km. buat oleh^ tuk km pid. he..86x . .

      Hapus
    2. wew, kamu ngajak ngobrol dia ga, aturan tanya ada pesen buat aku gak gitu :D

      Hapus
    3. . . aq takut pid. ntar kalo dia naksir aq gimana?!? huhh . .

      Hapus
    4. tinggal bilang aja iya apa enggak kok repot, hihihi :p

      Hapus
    5. . . huhh. harus perlu pertimbangan pid. he..86x . .

      Hapus
    6. dialog yang lucu,,, hore he..86x

      Hapus
  7. kok gk ngjak-ngajak mbak..besok-besok saya di ajak yua,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Leo => besok dirimu yang jadi supir ya,,, he..86x

      Hapus
  8. hehehe,cerita liburannya keren sist..ditambah lg pic2 satwanya,tp ada 1 yg bikin ane ngakak..sempat2nya tuh pantat zebra dijepret juga..hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . loh,, tapi sexy kan?!? he..86x. tu bapak aq tak suruh maju mundurin mobilnya. agar pose pantatnya bisa pas. dan alhasil,, pas banget kan?!? he..86x. jadi aq gak sia^ foto. he..86x . .

      Hapus
    2. kasian amat ya bapakmu fie,jadi supir,, pease pak...

      Hapus
  9. Selamat menikmati liburan :)

    BalasHapus
  10. taman safari itu dimana Vpie ? mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,,,masa dirimu gak tau rumah nenek moyang sih kawan,
      he..86x

      Hapus
  11. Cieyyyyyyyyyyyy,, lagi berteduh nich. Pluz malu-malu kucink lagi. He..86x
    dia bukan malu-malu kucing fie..tapi malu malu badak he..86x

    Kasihan banget sich kamu. Lagi kesepian ya?!? He..86x.
    temenen donk fie, pease

    Widich,, santainya. Sambil makan lagi. He..86x. Ntar pasti tambah ndutzZz nich!
    jangan tinggi" ya fie manjatnya nanti jatuhnya sakit loh.. he..86x

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-