Rabu, 11 April 2012

][ RAYUAN GOMBAL ][

Kalian mau ngerayu gebetan ato pacar?!? Tapi bingunk gimana caranya?!? Nich aku punya koleksi yang aku dapet dari cowok-cowok yang suka gombalin aku pluzZz ada juga rayuan gombal ku untuk membalas gombalan mereka. Pengen tau kan?!? Simak aja sendiri. Semoga kalian suka.



Aku haus nich,, boleh minum gak?!? Maksudnya aku ingin minumani kamu seumur hidup ku.

Bapak mu seorang pelaut ya?!? Karena aku merasa menyelam dihati mu.

Kamu itu kayak permen ya?!? Rasanya hari-hari ku trasa manis jika dilalui dengan mu.

Ternyata jadi seorang pengemis itu susah ya?!? Buktinya kayak aku ini. Mengemis-mengemis cinta padamu.

Aduch,, aku gak bisa masuk nich. Aku boleh minta kunci serep nya gak?!? Karena aku ingin masuk di dalam hatimu.

Aku sudah capek sekarang. Aku capek jika harus jauh dari mu.

Kamu tau gak tempat favorit aku?!? Yaitu jalan-jalan di hatimu.

Kalo ada kamu dideket aku, aku gak ingin bahas apa pun. Karena aku ingin membahas tentang dirimu dan aku.

Kamu tau gak kenapa aku selalu bangun pagi-pagi?!? Itu semua karena aku ingin melihat kamu. Kamu adalah mentari bagiku yang slalu menerangi hari-hari ku.

Tolong ajarin aku ngegombal donk. Biar aku bisa dapetin hati kamu.

Aku sekarang lagi pusink nich. Karena bingunk menemukan letak hati mu.

Kenapa malam ini gak ada bintang ya?!? Oh ea aku ttau, seperti nya semua bintang jatuh di mata mu.

Di sini habis ada gempa. Karena kamu sudah mengguncangkan hati ku.

Di sini lagi ujan nich! Karena awan tau banget tentang perasaan ku. Maka nya dia sampe nangis liat aku lagi merindukan mu.

Aku baru tau bapak mu penjual bantal. karena ku merasa nyaman bila di dekat mu.

Aku boleh tanya gak sama kamu?!? Gimana sich caranya nyebarin virus cinta?!? kok aku bisa terkena virus cinta mu?!?

Aku baru sadar aku gak rugi ambil jurusan ini. Sekarang sudah terbukti tau baik untuk ku. Karena jurusan ini menuju hati mu.


avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ RAYUAN GOMBAL ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 11 April 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

7 komentar:

  1. Wew, ada gurunya disinih hahahhaa....

    BalasHapus
  2. halahh, ternyata ceweq juga jago ngerayu disini..

    BalasHapus
  3. hahaha.... ada-ada aja nih gombal...

    tpi,, ijin bookmark yah.. Tau2 nanti nya perlu pada saat pnya ayng.. e..86x e..86x e..86x

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-