Selasa, 18 September 2012

][ KATA PANGLIMA TIANG FENG (TI PAT KAY) ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Panglima Tian Feng ( Ti Pat Kay )

"Dari dulu beginilah cinta, penderitaannya tiada pernah berakhir"

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATA PANGLIMA TIANG FENG (TI PAT KAY) ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 18 September 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

85 komentar:

  1. Ada yang lagi galau nih... :D
    Mungkinkah ini seri lanjutan dari artikel "Organisasi Galau "..?!
    Hahahahhaaaaa,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhh,, galau nya dibawa^. he..86x . .

      Hapus
  2. Haha, kera sakti ... Pat kay emnk raja jatuh cnta ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. trz kalo km raja komputer. he..86x . .

      Hapus
  3. cinta lagi cinta lg.......emmm
    kayaknya sih Admin hbs putus cinta......he..86x kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhh,, bisa aja nich analisa nya. he..86x . .

      Hapus
    2. jangan gitu dong sob.. ntar adminnya nangis termehek-mehek.. wkkwwkww.. kabur

      Hapus
    3. termehek-mehek yg ada d acara TV itu ya sob...Wuakakakaka

      Hapus
    4. Nakusan > iya sob.. ceritanya ♥VPie mencari2 Ti Pat Kay, akhirnya mereka berhasil dipertemukan.. trus ♥VPie nangis Termehek-mehek.. he..86x

      Hapus
    5. wuakakakaka.... ente nonton ya sob...:D

      Hapus
  4. kalau soal cinta aq ga bisa komen Vpie
    absen aja ya

    BalasHapus
  5. kayaknya lagi jadi agen galau nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhh,, gak juga kale kawan. he..86x . .

      Hapus
  6. alhamdulliah sya blum pernah yg nma nya bercinta,,

    hahaha

    BalasHapus
  7. ada yang lagi galau?


    sama ..
    he .. 86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kalo situ galau,, jangan lupa gabung di Organisasi Galau. he..86x . .

      Hapus
  8. wahhh panglima satu nih... termaksud inpirasi dari kata-kata cinta ya kawan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan,, bahkan kata^nya udah terkenal banget. he..86x . .

      Hapus
    2. wahh ini yang di tunggu2 akhirnya di balas juga pesan ane.. heheh

      wahhh kata-kata panglima sudah terkenal kawan.. ane aja masih ingat tuh... lau melihat filmnya....

      Hapus
    3. . . tapi film nya kapan ya diputer ulank?!? . .

      Hapus
  9. Balasan
    1. . . he..86x. hu um kawan. kapan ya film nya tayang lagi?!? . .

      Hapus
    2. ya mgkin ngga ditayangin lagi kawand, cz film-nya udah lama bgt tuh....
      hehe..10x

      Hapus
  10. lha yang bilang Pat Kay koq.
    coba kalo yang bilang guru Tong Sam Chong, kan beda lagi.

    BalasHapus
  11. Ho,,,,ho,, cinta menurut patkai neh,,, he,,he,,

    BalasHapus
  12. wuih,,,cantik banget tuh poto siapa yang dipajang diatas tuh,mirip ama si mahadhifa deh kayanya he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuakakakaka.... bisa aja ente sob. mang d liat drmn sob ko' kliatan mirip..?

      Hapus
    2. di liat dari ujung monas pake sedotan sob,
      wkwkwkwkw... kabur

      Hapus
    3. wuakakaka.... bs aja ente sob kabur

      Hapus
  13. kalau baca tulisan siatas serasa kembali nonton film kera sakti kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. itu film yg fenomenal banget ya kawan?!? . .

      Hapus
  14. Begitu juga sebaliknya, kebahagiannya juga tiada berakhir ... http://i1197.photobucket.com/albums/aa424/twekzlibz/emotion/12-2.gif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  15. wadochh, lagi putus cinta ya kak.
    /Mmm he..86x

    BalasHapus
  16. itu kah foto cowokmu vie.. yang slama ini bikin kamu menggalau.. wkkwkwkw... he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. barang kale iya sob. bagus bener nasib tuh cowok ya sob dpt sih Admin...Wuakakakaka

      Hapus
    2. iya sob.. ane aja kalah saing sob.. wkwkwkw.. he..86x

      Hapus
    3. . . sialan kalian itu. hikz,, hikz,, hikz,, awas kalian ya . .

      Hapus
    4. Andy, ya jelas kalah saing lah. ente kan bkn pujangga yg pandai merangkai angka...yeek

      Hapus
  17. Wah, kenapa nih sist.. lagi putus cinta ato apa.. hihihihi ^_^

    kunjungi saya juga yaa.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. biasa kawan. he..86x. siap bozZz,, langsung meluncur,, . .

      Hapus
  18. ada yang lagi galau nih kayaknya wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  19. aku nggak ngomen galaunya, karena udah diwakili ama yg atas..
    tapi mau komen fotonya..GANTENG . langsung teringat fil kerasakti..wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . situ kalah saingan ya?!? . .

      Hapus
    2. iya pie, dia lebih tampan dari diriku :(

      Hapus
  20. galau melulu kayaknya nih.. semangat brade

    BalasHapus
  21. hahae.. mukanya Patkai kek babii. tapi masih bisa bicara2 cinta

    BalasHapus
  22. ada suka, ada duka, ada kecewa, ada tersiksa, itulah warna2 cinta...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tapi hidup tanpa cinta itu rasa nya hambar. he..86x . .

      Hapus
    2. kayak telor ga dksh garam ya rasanya hambar...yeek

      Hapus
    3. . . he..86x. selain telor ada gak?!? he..86x . .

      Hapus
  23. memang benar apa kata ti pat kay,,, sampai sekarang aku menderita selalu merindukannya,, mau makan selalu ingat dia,, mau tidur ingat dia,, bahkan mau ke wc pun selalu ingat dia,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhh,, lagunya maya banget. he..86x . .

      Hapus
  24. ihir..
    begitulah cinta...
    kakakakaka

    BalasHapus
  25. hehehe.. galau karena cinta ya mbak????

    BalasHapus
  26. Kalau pat kay sih kayaknya gak ada rasa cinta tapi lebih ke napsu. Lit dari filmnya sih.

    BalasHapus
  27. terimakasih sudah berbagi info yang sangat bagus,
    bgognya juga bagus sekali, saya gak perlu menunggu loading lama untuk berkunjung kemari, blog nya ringan sekali.

    BalasHapus
  28. TiaDa DuKa CiNTa YaNG aBaDi
    KeCuaLi
    DuKa CiNTa "CuT FaT Kai"
    RiNTiHaN SaNuBaRiNYa
    aBaDi
    DaLaM TaRiaN aKSaRa YaNG PaLiNG MeMiLuKaN :

    "SeJaK DaHuLu BeGiTuLaH CiNTa...PeNDeRiTaaNNYa TiaDa BeRaKHiR"

    BeGiTu PiLu DaN MeNYaYaT CuT PaT Kai MeRiNTiH
    DiKaLa Dia
    SeDaNG MeNGuRuNG KeSeNDiRiaNNYa
    DaLaM SeBuaH MaLaM
    SaMBiL MeNaTaP
    BuLaN PuRNaMa
    YaNG SeDaNG BeRSiNaR BeGiTu iNDaH
    SePeRTi
    SeDaNG MeNYeSaLi KeGaGaLaNNYa
    KaReNa
    TaK BiSa MeNJaTuHKaN SeTiaP HaTi WaNiTa YaNG DiSuKaiNYa

    D
    a
    N

    TiaDa LaRa CiNTa
    YaNG SeLaRa
    CiNTa "SaNG PeNCiNTa"
    RiNTiHaNNYa BeGiTu MeMiLuKaN
    DaLaM TaRiaN aKSaRaNYa :

    "HiNGGa SaaT iNi
    SaTu RaHaSia_NYa
    YaNG TaK KuMeNGeRTi
    DaN
    TaK KuFaHaMi
    SePaNJaNG KeHiDuPaN
    YaNG TeLaH KuJaLaNi
    MeNGaPa
    Ku TaK TeRSeNTuH
    DaN
    TaK KuaSa MeNYeNTuH CiNTa Jua WaNiTa
    SeSuNGGuHNYa
    KuMeMiLiKi
    SseGaLa RaSa
    DaN
    SeGaLa HaSRaT
    LaYaKNYa PaRa PeNCiNTa
    WaLau
    TaK TeRuNGKaP
    DaN
    KuuNGKaP
    SeMoGa iNi
    BuKaN SuRaT
    YaNG TeLaH TeRGuRaT
    KaReNa
    Ku JuGa
    PuNYa HaK
    uNTuK
    MeNCiNTa
    DaN
    DiCiNTa"

    http://kerajaankata.blogspot.com/2013/02/antara-duka-cinta-cut-fat-kai-dan-lara.html

    BalasHapus
  29. Hmm... cinta, tema yg selalu menarik utk di bahas...

    BalasHapus
  30. Hmm.. cinta, tema yg selalu menarik utk dibahas....

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-