Sabtu, 29 September 2012

][ SURAT PENAWARAN ][

Dunia  TwekzLibz
Kepada Yth
Gadisku




Dengan hormat,


Saya sangat gembira memberitahukan Anda, bahwa saya telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 23 April 2011.

Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 11 Oktober 2011, pukul 15.07 WIB, saya berketetapan hati utk menawarkan diri sebagai kekasih Anda yg prospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.

Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan terlebih dahulu on the job training secara intensif & berkelanjutan. Dan kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja yg bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup.

Biaya yg dikeluarkan utk kerumah makan & shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah pihak. Selanjutnya didasarkan pada performa & kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan menanggung bagian yg lebih besar pengeluaran total.

Akan tetapi, saya cukup bijaksana & mampu menilai, jumlah & bentuk pengeluaran yg Anda keluarkan nantinya.

Saya dengan segala kerendahan hati meminta anda utk menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari, terhitung tanggal penerimaan surat. Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda berkenan utk meneruskan surat ini kepada adik perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila Anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran kesepakatan yg dapat saya ajukan & sebelumnya saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,


Abangmu yang Tersayang

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SURAT PENAWARAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 29 September 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

94 komentar:

  1. jhiah....surat cintanya resmi banget hehe

    BalasHapus
  2. waduuuh...
    kenapa suratku dibuka didepan umum gini sih..?

    BalasHapus
  3. Haha..kok pke ada acara OJT Segala mba vpie... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. emanknya napa pak?!? . .

      Hapus
    2. Haha...kya karayawan baru masuk kerja dong... Hehe :)

      Hapus
    3. . . bisa juga bgtu. he..86x. kn bru msuk dlm ht . .

      Hapus
  4. Haha..kok pke ada acara OJT Segala mba vpie... :)

    BalasHapus
  5. hahaha buat sapa tuh bro..?? masih rahasiaan nih mimin.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . buat sapa aja dachhhh. he..86x . .

      Hapus
  6. hahahhhaa,,,emangnya cewe bisa di gituin ya?di tawar pake surat resmi gitu,,,aneh... he..86x
    aq aja harus pake panjat tebing naik turun bukit buat dapetin bunga di tepi jurang,,susahnya minta ampun,itu cuma pake selembar kertas doank,,,sungguh menyebalkan,,, yeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang juga wanita bisa di beli cuma2 seratus ribu + seperangkat alat solat..ini malah pake surat..besok ijab pake surat aja ah,,ngirit..

      Hapus
    2. Wammy, surat Yasin ya...yeek

      Hapus
    3. waduh kasian kalau pakau yasin ntar dikira udah game over..yeek neng Vpie mana nich ga nongol2..

      Hapus
    4. . . AK , , kayak ninja hatori aja nich. he..86x . .

      . . WS , , aq disini,, kangen ya ma aq?!? he..86x . .

      . . N , , waduch,, hapalnya surat yasin truz peghhhh. he..86x . .

      Hapus
    5. kl surat kayak d atas saya ga bs bkin alnya..hikz

      Hapus
    6. ntar ane buatin surat..

      Hapus
  7. percintaan ada job training secara intensif

    BalasHapus
  8. ahahahahahahahahaha. . . kalu gue mah kaga usah surat"an lah. . cukup bawa kedua ortu >>langsung lamar emmm

    BalasHapus
  9. surat apa an tuh baru tahu saya, aneh tapi bikin ketawa he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. silahkan tertawa sepuasnya,, tapi awas jangan keterusan. ocae. he..86x . .

      Hapus
  10. Hahaha..
    Sejak kapan surat lamaran percintaan dibuat resmi kayak gini, Kalau perlu sertakan dengan stempel,tanda tangan RT :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk setuju setuju kak :))

      Hapus
    2. . . RS , , widichhhhhhhhhhh,, makin lengkapa aja. he..86x . .

      . . U , , jiachhhh,, se7-7 aja nich. huhh . .

      Hapus
  11. Itu surat cinta seperti surat diterima kerja sama HRD yah ...
    He .. 86x

    BalasHapus
  12. bahasanya kagak ada pas-pasnya mbak -_- saya kira tadi ini lamaran pekerjaan he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tapi keren n lucu kan?!? he..86x . .

      Hapus
  13. nak bercinta pun ada tawar menawar ek..hhuuuu...canggih heheee

    BalasHapus
  14. Wah suratnya sangat formal...
    hehe....10x

    BalasHapus
  15. bagus bnget ini tampilan... mau donk...

    BalasHapus
  16. hehe. . Surat cintanya di krim ke kelurahan ya ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. emank nya ada apa di kelurahan?!? . .

      Hapus
  17. saya mau bkin surat penawaran jg ah... buat sang pujaan...he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. situ kan udah punya anak. he..86x . .

      Hapus
    2. buat nyari ibu br untuk anak saya...yeek

      Hapus
    3. sini sob ane bantuin buat suratnya sob.. pasti bakal klepek2 sang pujaan.. he..86x

      Hapus
    4. . . halachhhhhhhh,, sok,, sok,, bikin. pasti ya surat gaden. he..86x . .

      Hapus
    5. apaan tuh surat gaden.. yeek

      Hapus
    6. . . y km tuch surat gaden. he..86x . .

      Hapus
  18. /Mmm.. surat penawaran..
    baru tw neh kak xD

    BalasHapus
  19. Serius amat. Santai aja kan lebih enak. Hehe, ketahuan kalau alergi sama apapun yang bersifat resmi.

    BalasHapus
  20. Yoi santai kan lebih enak :-) kalo terlalu serius malah kadang gak fokus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cieyyyyyyyyyyyyyyyy,, gak fokus untuk apa nich?!? he..86x . .

      Hapus
  21. jaman sekarang memeang harus serba formal ya,,, sampai2 u/ menjadi kekasihpun pake surat penawaran segala,,, aya-aya wae,,

    BalasHapus
  22. sip.. ntar langsung dipraktekin akh.. sapa tau langsung dapet cewek.heheh

    BalasHapus
  23. Jiahhhhhhhhhh..mantef dach,ntar ajarin aku ya Vhie..hahahyyy

    BalasHapus
  24. ditolak aja, minta surat nikah bukan surat pacaran

    BalasHapus
  25. hahahaaaha..................Pake masa percobaan pula 3 bulan,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl ga cocok dkembali'in sob....he..86x

      Hapus
    2. . . M , , he..86x. kan ini sangat resmi banget. jadi ya kayak gitu. he..86x . .

      . . N , , bener juga tuch. namun kok ya tega banget. huhh . .

      Hapus
    3. tak tega maka tak sayang lah....yeek

      Hapus
  26. bantuin menuhin komen qu donk sobat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emmmmmmmmmmmmm,, kayaknya comment situ udah banyak dech kawan . .

      Hapus
  27. wahhhh bahas tentang surat nih... surat lamaran ada gak nih... heheh

    BalasHapus
  28. kabur kabur kabur kabur kabur kabur kabur

    BalasHapus
  29. surat penawaran yg buat senyum,
    tapi jika dipraktekan "insya Allah" langsung ditolak ama yg dituju .... he..86x .... kabur

    BalasHapus
  30. haha gue kira surat penawaran mesin cuci ...-_-

    gue baru liat ada surat model beginian pie ,aneh banget rasanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . mesin cuci sponsornya goyang dolphin kan?!? he..86x. itukan iklan km bgt pil. he..86x . .

      Hapus
  31. ini masih ada di serial galaukah?

    BalasHapus
  32. menjalani training 3 bulan,, gak cocok tendangin.. he..86x kabur

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-