Kamis, 04 Oktober 2012

][ ADA ANAK HILANG ][

Dunia  TwekzLibz
Mohon bantuannya kawan DuTie. Telah hilang seorang anak berusia 5 tahun, terakhir di sekitar Sutos Surabaya, berjalan sendiri. Demikian ciri-ciri anak tersebut: - Rambut hitam agak ikal - Tinggi ± 75 cm - Jenis kelamin laki-laki - Menggunakan kaos putih dan celana pendek biru - Menggunakan sandal tapi terbalik (sandal yang kiri dipakai di kanan, begitu pula sebaliknya) Bagi kawan DuTie yang sempat melihat anak tersebut. Tolong beritahu dia bahwa sandalnya terbalik. Ocae kawan

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ADA ANAK HILANG ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 04 Oktober 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

54 komentar:

  1. Uw...... kagak bajunya yang kebalik ya sob, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. suma sendalnya aja kok. he..86x . .

      Hapus
  2. katanya rambutnya ikal, gambarnya nggak. salah gambar!

    BalasHapus
  3. hahaha....udah kuduga ceritanya yg ini...
    tapi tetap aja lucu bacanya :D

    BalasHapus
  4. itu tuyul atau anak kecil. ? wkwkwk
    kok Tingginya ± 75 cm

    BalasHapus
  5. hahaha,....itu aja?..ok, nanti KY jumpa, kasi tahu hihihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. KY, jgn lp jg nanti ksh tau ma tuh anak bajunya srh pakai ya...he..86x

      Hapus
    2. . . KY , , he..86x. hu um kawan. jangan lupa ya?!? . .

      Hapus
  6. Gokil abis, kabur ....

    BalasHapus
  7. aneh, ada2 aja nih sob. :D masa pake endal kbalik, hehe jangan2 celananya juga kbalik nih, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhh,, tu kan km banget kawan. he..86x . .

      Hapus
  8. akakakakaka...Kampret ! gwe kira seriusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kena dech,, . .

      Hapus
  9. maksudnya disuruh dibalik yang atas jadi dibawah gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ada^ aja nich . .

      Hapus
  10. kirain badannya yang kebalik,,
    pala di kaki, kaki di pala, yeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak lagunya Pantompan...Wuakakaka yeek

      Hapus
    2. yeek ternyata itu aku..hahaha

      Hapus
    3. . . AK , , tuch kan km banget. he..86x . .

      . . N , , waduch,, namanya diganti^. he..86x . .

      . . WS , , hah?!? yg mana?!?

      . . AA , , woeyyyyy,, jangan tidur woeyyyyy,, huhh . .

      Hapus
  11. Untung cuman sandal yang kebalik, haha

    BalasHapus
  12. wkwkwk ngakak gw mba, kirain beneran ternyata eh ternyata cuma masalah sendal yg kebalik*pis

    padahal udah gw cari sampai ke pelosok negri*eh becanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhh,, masa sich carinya sampe kepolosok?!? pelosok mana tuch?!? he..86x . .

      Hapus
  13. situ ko' tau sih kl sendalnya terbalik..hikz
    situ pasti ngikutin d belakangnya ya...he..86x yeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aq kan waktu itu lagi liat dia jalan aja kok. he..86x . .

      Hapus
    2. ko' ga d ajak pulang sekalian kawan....emmm

      Hapus
    3. . . dy nya langsung meluncur aja sich. huhh . .

      Hapus
  14. pasti tu adikx mbak VPie

    ha....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ich,, buakn nya adeknya situ?!? he..86x . .

      Hapus
  15. wah yang bener tuh mbak ?


    http://curhatz.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. wahahaha aku udah tegang .eeeeh kalimat trakhir mlah bkin ngakak haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jangan terlalu ngakak. nanti bisa kemasukan nyamuk loch. he..86x . .

      Hapus
  17. We..ala...ta kira serius loh..mba vpie... :)
    Pi seru juga sih hehe.. :)

    BalasHapus
  18. wwkwwkkwk sangka ku entah apa.... ehhhh ternyata malah bilang sandalnya terbalik... hehehee yeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tertipu niyechhhhh,, he..86x . .

      Hapus
    2. hahhah nih kawan.. tertipu aku dah..... haduuhhhh

      Hapus
    3. . . wha. . ha. . ha. . ha. . maav ya?!? . .

      Hapus
  19. tidak mengherankan jika memakai sandal terbalik...

    tukeran link yuk sob

    #Salam sehat dari saya

    BalasHapus
  20. semoga aja anak tersebut cepat ketemu ya sobat,,

    AMIN..

    BalasHapus
  21. yg hilang adiknya Mba Vpie MahaDhifa, koq bisa hilang sih, jgn2 dimarahin krna pake sendalnya kebalik yah .... kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich . .

      Hapus
  22. saya tinggal di makassar.. kalau saya lihat di makassar saya infokan mbak..

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-