Rabu, 24 Oktober 2012

][ TEBAK KEPRIBADIANMU LEWAT KUCING ][

Dunia  TwekzLibz
Setiap orang pasti memiliki tanggapan sendiri tentang kucing. Nachhhhh,, bagaimana jika kawan DuTie bayangkan sedang melihat seekor kucing. Kalau kawan DuTie bertanya, “kucing apa ya?!?”. Silahkan terserah kawan DuTie mau kucing apa aja juga boleh kok. Namun ini yang penting, kawan DuTie silahkan memilih di antara empat kalimat yang ada dibawah ini. Pokoknya kalimat tersebut yang paling dekat dengan gambaran seekor kucing. Inget,, pilih satu aja. Ocae,,

a. Suka berjemur di matahari.
b. Misterius dan tidak terduga.
c. Sangat lembut untuk disentuh.
d. Makhluk yang tidak mempunyai teman.

Bagaimana,, kawan DuTie udah memilih belum?!? Saya ingatkan sekali lagi ya?!? Pilih satu saja dan gak boleh lebih. Setelah itu kawan DuTie cocokkan jawabanya dengan penjelasan di bawah ini. Kawan DuTie tau gak kalau ternyata kucing itu bisa menggambarkan atau menebak tentang kepribadian kawan DuTie lho!!. Mau tau seperti apa kepribadian kawan DuTie?!? Hayuk dech,, silahkan dicek aja,,



Jika kawan DuTie memilih suka berjemur di matahari,, maka saya ucapkan selamat. Karena kawan DuTie mudah diterima dalam lingkungan disekitar kawan DuTie. Kawan DuTie juga mampu bergaul dengan baik. Dapat diartikan kawan DuTie adalah sosok yang sangat menyenangkan dalam situasi apa pun. Namun,, disamping itu ternyata gak semuanya baik loch dan masih ada sisi buruknya. Sisi buruknya adalah kawan DuTie sering tidak peduli pada orang lain. Meskipun ramah dan punya banyak teman, namun kawan DuTie sering melupakan mereka.

Jika kawan DuTie memilih misterius dan tidak terduga,, ternyata bukan hanya kucing lho yang kawan DuTie anggap misterius. Akan tetapi kawan DuTie juga termasuk sosok yang sama misteriusnya dengan kucing. Bahkan kawan DuTie juga sering berubah-ubah dan memperbarui diri secara berkala. Makanya gak heran kalau banyak orang-orang yang menyayangi kawan DuTie itu hanya karena rasa ingin tau tentang sosok siapakah kawan DuTie sebenarnya.

Jika kawan DuTie memilih sangat lembut untuk disentuh,, wouwww,, perfect. Itu semua karena kawan DuTie memeiliki kepribadian yang tenang dalam menghadapi berbagai masalah. Gak cepet marah, bijaksana dan dapat bertindak dengan tepat. Bahkan kawan DuTie juga suka menolong, namun yang perlu kawan DuTie ingat adalah jangan terlampau jauh dengan masalah orang lain.

Jika kawan DuTie memilih makhluk yang tidak mempunyai teman,, maka berita baiknya adalah ternyata kawan DuTie termasuk tipikal orang yang peduli, hangat dan perhatian kepada orang-orang disekeliling kawan DuTie. Namun sayang,, kawan DuTie sering menampakkan sifat sensitif atau sensasional saat mengekspresikan perasaan. Untuk kawan DuTie harap berhati-hati ya?!? Karena banyak orang yang bingung tuch dengan sifat kawan DuTie.

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TEBAK KEPRIBADIANMU LEWAT KUCING ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 24 Oktober 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

72 komentar:

  1. apa hubungannya dengan kucing -___- masih bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fa...Elu dapat award dari gue....silahkan cek yaa : http://ahmadfki.blogspot.com/2012/10/dapat-award-paling-populer-liebster.html

      Hapus
    2. . . TAW , , jiachhh,, dibaca donk kawan. he..86x . .

      . . AA , , langsung meluncur,, . .

      Hapus
  2. saya pilih yang c. Sangat lembut untuk disentuh.

    BalasHapus
  3. bener nggak sih kalau bulu kucing bisa bikin mandul :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, kurank tau aq kawan tentang fakta yg seperti itu. maav ya?!? . .

      Hapus
    2. nggak apa² mbak, sudah dimaafkan.. jangan lagi ya...hahaaaa

      by the way, hmm.. mikir saya pilih yang C aja lah jalan

      Hapus
    3. .. jiachhhhh,, sok^ nich. he..86x ..

      Hapus
  4. ada juga yach, tes kpribadian kayak gini :D

    BalasHapus
  5. kayanya aq lebih ke yang B deh,soalnya menurut aq,,kucing itu emang misterius banget, (pengalaman pribadi)
    tapi gak jauh" juga dari yang C, malu
    jadi bingung nih milihnya,,,terserah admin aja deh menilainya... mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. bilang aja kl ente milih semuanya sob.
      dasar serakah....wuakakakaka kabur

      Hapus
    2. wkwk.. parah u sob, wkwkwk

      Hapus
    3. . . AK , , jiach,, kok terserah aq sich?!? huhh . .

      . . N , , he..86x. bisa aja nich . .

      . . AA , , he..86x . .

      Hapus
    4. hahahahaa,, Ants pake pura2 bingung.. lagu lama kaset baru.. wkwkwkww.. he..86x

      Hapus
  6. Sebenernya sih ngarepin ada pilihan (d) dan (e) yaitu:

    d. kucing yang takut air
    e. kucing yang doyan ngembat ikan di meja makan.

    he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhh,, bisa ja nich kawan. he..86x . .

      Hapus
  7. bingung milih, pilih B aja deh

    Koq sifat kucing yang ini gak dimasukkin sih " suka BAB dan KAWIN sembarang tempat ? " kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, he..86x. maav kalo hal seperti jangan di ungkapkan. karena udah jadi hal umum. he..86x . .

      Hapus
  8. tebakan-nya ternyata analisanya mirip banget ya dengan karakterku... wkwkwkwkwk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhh,, masa sich kawan?!? kebetulan aja kale. he..86x. ini kan hanya games aja. he..86x . .

      Hapus
  9. Saya milih yang C.. Ga semuanya sih sama kayag sifat saya :D .. Tapi namanya juga tebak-tebakan.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang C itu trenggiling Mbak..(tau trenggiling?)

      Hapus
    2. . . NRA , , he..86x. silahkan kawan pilih lah sesuka hati . .

      Hapus
  10. kok kucingnya ikut ikutan juga hehhe

    BalasHapus
  11. koment aq tadi kemana yah... mikir

    BalasHapus
  12. aq milih yang c lah,...soalnya bulu kucing q lembut banget
    klu pulang kerja pasti aq belai


    Vpie dapat award koh......hehe mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . siap mas,, mungkin besok lusa aq update tentang award. maav ya telat?!? tenkz . .

      Hapus
  13. saya yang d. emang nggak punya temen koq dia. mana ada kucing bergerombol lalu makan bersama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sepakat dengan Bang Roni. Pilih Di juga hiehiheiheiheiheiee. Tapi beneran saya dulu punya Kucing namun karena sudah jarang diurus kucing lari pindah kepada keluarga yang lain hiksss...

      uzun eh salah izin follow ya mba

      Hapus
  14. tanpa sadar aku pilih "suka berjemur dimatahari"..emang bener banget, tapi ngga juga soal suka lupa pada mereka sih...buktinya saya ngga begitu tuh..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . masa sich?!? buktinya lupa ama aq. he..86x . .

      Hapus
  15. Gue pilih yang A.Suka berjemur di matahari. soalnya gue sering lihatnya waktu kucing gue lagi bejemur kaya turis dpantai pantai..ckckc tidur tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhh,, kayaknya perhatian banget nich ma kucink. he..86x . .

      Hapus
  16. yang C mungkin adalah jawaban tuk ane kawan... "Sangat lembut untuk disentuh."

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cieyyyyy,, lembut untuk disentuh. he..86x . .

      Hapus
    2. heheh bener banget kawan..

      duuhh ane jarang mampir nih sekrang.. eemmmm jadi sedih.... nangis

      Hapus
    3. .. haduch,, gpp kawan. kan itu lagi sibuk. aq paham kok. tenkz ya udah disempetin mampir. he..86x ..

      Hapus
  17. kalo kucing garong artinya apa tuh? hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhh,, kurank tau aq kawan. he..86x . .

      Hapus
  18. please,,, jangan samakan saya dengan kucing...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa ja nich . .

      Hapus
  19. ane gak ada pilih, ane gak doyan ama hewan 1 ni :]

    BalasHapus
  20. sebelumnya saya ucapkan minal aidin wal faidzin, selamat hari raya idul adha 1433 H

    BalasHapus
  21. Gue milih yg B

    Oh yah kawan, lo dapat award lo
    dicek yah,
    http://robianussupardi.blogspot.com/2012/10/kok-bisa.

    BalasHapus
  22. kalo aku pilih yang A. suka berjemur hehehe..
    Pasti itu bule banget so bule kan suka berjemur xixixixi...

    BalasHapus
  23. aku ga punya kucing
    gimana kalo lewat mbek..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hadechhhhhhhhh,, mentang^ sodara nya. he..86x ..

      Hapus
  24. ternyata pilihan aq tepat.. aq pilih C,, setelah aq baca ternyata sama.. hohohoh.. asseeeekkk.. he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilih C ya sob,sangat lembut untuk disentuh,,
      saking lembutnya sampe sampe gak bisa di sentuh,,
      kaya hantu,,, kabur

      Hapus
  25. aku juga pilih C, sangat lembut untuk disentuh...sama seperti aku, aku juga sangat lembut,,,hahahahhaa yeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. cieyyyyyy,, masa sich?!? he..86x ..

      Hapus
    2. aku juga C ,.
      tapi malu juga terlalu jujur disni haha =D

      Hapus
  26. Ho,,,ho,,, mantap! Pertama lihat judulnya bingung bagaimana caranya, he,,he,, ternyata gitu ya ada jawabannya setiap pilihan, he,,he,,

    BalasHapus
  27. hahaha,..
    yg bner nih mbak,..
    tapi ada bner nya juga :D
    ckckkc aku milih yang
    c. Sangat lembut untuk disentuh. =D

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-