Rabu, 10 Oktober 2012

][ BULAN OKTOBER BERSAMA SHEILA ON 7 ][

Dunia  TwekzLibz

Bagi kawan DuTie yang termasuk Sheila Gank, pasti ini adalah kabar baek (Khususnya saya yang baru tau tadi malam. He..86x). Karena selama bulan Oktober ini group band papan atas Sheila On 7 akan menjadi penyiar radio dalam program Sheila On 7 Sabotase I-Radio. Setiap hari Selasa malam kerinduan kita terhadap Duta, Eross, Adam dan Brian akan terobati. Sheila On 7 akan mengobrol secara langsung di studio I-Radio Yogyakarta 88.7 FM dan akan di-relay serentak di 4 jaringan I-Radio di 4 kota yaitu Jakarta 89.6 FM, Bandung 105.1 FM, Medan 98.3 FM dan Makassar 96.0 FM. Sayang,, di Surabaya gak ada. Huhh,,

Kawan DuTie cukup klik Siaran Langsung I-Radio atau klik disini Siaran Langsung I-Radio, maka kawan DuTie akan langsung tersambung dan dapat mendengarkan juga bagaimana kehebohan dan becandaan Sheila On 7. Bahkan kawan DuTie juga akan bernostalgia dengan mendengarkan lagu-lagu hits dari album mereka. Jika kawan DuTie mujur, maka kawan DuTie dapat langsung berinteraksi dengan Sheila On 7 secara langsung pluz kawan DuTie juga dapat mengikuti kuisnya. Lumayan lah,, dapat kaos dari Sheila On 7. He..86x.

Bulan Oktober emank Duo Special bagi saya. Untuk kawan DuTie yang suka sama Sheila On 7 ato Sheila Gank, jangan jadi Yang TER-Lewatkan ya?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ BULAN OKTOBER BERSAMA SHEILA ON 7 ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 10 Oktober 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

52 komentar:

  1. album pertama. itu So7 bagus. setelah itu, kurang deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhhhh,, tapi menurut aq bagus semua kok. he..86x . .

      Hapus
  2. aku paling suka lagunya sheila on 7,sephia

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pasti situ pernah jadi shepia ya?!? he..86x . .

      Hapus
  3. sayangnya sinyal radionya engga sampai k tempatku huft...nangis

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kan pke streming kawan. aq aja juga gak nyampe, tapi aq dengerin lewat laptop bisa kok . .

      Hapus
    2. Og ea..tapi koneksiku agak nyiput..bisa gak Fa

      Hapus
    3. nyiput itu sejenis siput,, jadi jalannya luamaaaaa banget.. he..86x

      Hapus
    4. . . walachhhhhh,, penerjemah handal nich. he..86x. .

      Hapus
  4. emmm hari ini akan jadi yang ke-5.... mantap kawan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentnya kawan.. biasanya kan aku telat koment tapi di postingan ini gak telat...

      Hapus
    2. . . jiachhhh,, gaya nich. he..86x . .

      Hapus
  5. udah sini samperin aja ke jogja
    tar aku traktir deh...

    BalasHapus
  6. SO7,,

    band kesukaan gwa juga tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhh,, ternyata kita sama. he..86x . .

      Hapus
  7. WAWW...!!
    Mantab ini SO7..
    ane kangen bngt nostalgia breng Sheila..
    jadi ingat masa EsDe dulu pas girangin lagunya Duta n kwan2...
    hehehehe
    pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . sheila on 7 emank legen banget dachhhh . .

      Hapus
  8. Terima kasih atas infonya kawan.. Saya sih suka Sheila on 7 tapi kalo dibilang Sheila gank gak juga ya hehe netral saja.. ^_^

    Kembali sambung silaturahmi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, berarti suka Sheila on 7 pluz netral ya?!? he..86x . .

      Hapus
  9. waduh sayang,,,

    sekali aq gak suka lagu2nua SO7

    BalasHapus
  10. tenang aja vie.. ntar aq yang siaran langsung di radio surabaya, jadi qmu bisa bicara langsung sama aq.. he..86x

    BalasHapus
  11. Aku suka semua lagunya Sheila On Seveeennnnn he..86x

    BalasHapus
  12. bagusan lagu-lagunya Edane dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhhhhh,, kau pikir kaulah segalanya. he..86x . .

      Hapus
  13. jadi inget masa masa muda dulu hikz
    hahaha..

    SO7 masih toh? kirain udah bubar peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, masih donk,, huhh . .

      Hapus
    2. hahahaha, pada jadi bapak bapak tuh, udah nggak menarik yeek

      Hapus
  14. KY tak boleh dengar di sini hahahha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . coba aja pake streaming. masa gak nyampe?!? . .

      Hapus
  15. Ane paling suka dengan lagu-lagu Sheila On 7.

    Salam sukses selalu mba...

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. . . buruan dengerin,, jangan lupa hari selasa. ocae. he..86x . .

      Hapus
  17. klo ngomongin sheila on 7 jd keinget masa SDq, hehe
    lagunya dri dlu smpai skrg memang enak2 & ciri khas.

    visit, koment, n follow back ya di blogq :)
    http://achsanarea23.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . siap kawan,, langsung meluncuur,, kalo aq sich pas waktu SMP. he..86x . .

      Hapus
  18. streamingnya ga ada ya?
    oy mbaknya surabaya mana? hehe
    kebetulan aku juga surabaya. salam kenal n salam blogger ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ada kok,, selasa kemaren bisa. bahkan setiap selasa aq dengerin,, namun selasa kemaren aq ketinggalan. aq di surabaya daerah kenji. klo km sndri?!? . .

      Hapus
  19. salah satu band favorite saya cheila on seven ^^

    BalasHapus
  20. sheila on 7....
    tunggulah aku di kota itu tempatku melabuhkan segala mimpiku..

    paling suka lagu itu.. tapi lupa judulnya..

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-