Selasa, 16 Oktober 2012

][ TOLONG,, JANGAN HINA DAN LECEHKAN SAYA ][

Dunia  TwekzLibz

Sebelumnya saya minta maaf kepada kawan DuTie semua yang mungkin selama ini kalian tersinggung dengan kata-kata saya pada saat saya mengetik dikolom komentar. Silahkan kawan DuTie lihat di kolom komentar kawan DuTie atas nama ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥. Sapa tau saya udah menghina kalian.

Sebenernya selama saya kenal sebagian teman-teman blogger, saya sempat bingung dengan masalah pertemanan didunia blogger ini. Tujuan utama dalam pertemanan ini sebenernya kayak apa sich?!? Apakah saling menghina sesama blogger atau saling meremehkan dan melecehkan antar admin blogger?!? Karena secara dalam dunia blogger itu banyak yang merasa tersaingi atau bahkan iri dengan blog yang kita kelola?!? Atau mungkin dengan melecehkan admin lain, blog yang dia kelola jadi memiliki banyak pengunjung dan terkenal?!? Entahlah,, hanya kalian yang dapat menjawabnya.

Blog yang bernama ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ini memanglah blog yang sederhana banget. Silahkan kawan DuTie melihat sendiri kondisi yang ada. Blog saya ini dapat dikatakan dibawah rata-rata. Tidak penuh dengan hiasan apa pun yang kawan DuTie lihat di blog-blog kawan DuTie yang terlihat indah, bagus dan menarik. Sehingga kawan DuTie dapat memiliki pengunjung yang banyak. Berbeda banget dengan blog yang saya kelola ini. Iya kan?!?

Jujur ya kawan DuTie, saya ini sebenernya mau curhat dan minta pendapat dengan kawan DuTie. Begini ceritanya, kemarin saya sempet blogwalking ke salah satu blog kawan DuTie. Ternyata secara gak sengaja saya membaca komentar cewek yang sedang asik ngobrol dan becandaan sama sang adminnya. Tapi yang membuat saya heran dan kesal, itu cewek pakai nyebutin nama saya dengan dikasih kata depannya “TANTE”, padahal saya ini gak kenal loch sama dia bahkan saya aja gak pernah mampir ke blognya dia. Jujur saya agak marah dan bener-bener tersinggung banget. Kawan DuTie tau gak yang membuat saya heran itu adalah kenapa itu cewek bisa menyebutkan nama saya dengan sebutan TANTE VPIE MAHADHIFA?!? Maksudnya apa coba?!? Apakah saya ini mirip dengan tante-tante girank dan semacam pelacur gitu sehingga dia kayak gitu?!?

Kawan DuTie tau gak, belum lagi ada yang becandanya bener-bener keterlaluan. Memangnya saya ini hewan apa, kok disamain dengan binatang?!? Tolong donk,, toloooooong,, dimana sich hati kalian itu?!? Kok kesan nya gak punya perasaan banget. Memang sich menurut kalian itu sebuah becandaan, tapi ya tolong lihat-lihat kondisinya itu seperti apa. Mungkin kawan DuTie akan bilang, “Halachhhh,, gitu aja dipermasalahin”. Mudah banget ya bilang seperti itu?!? Sudah melecehkan saya, lalu ternyata saya dijadikan bahan becandaan dan olok-olokan. Sungguh,, kalian tersenyum bahagia setelah mengolok-olok saya. Tapi taukah kalian, apa yang saya rasakan?!?

Hal ini bukan pertama kali saya dihina seperti itu. Saya juga pernah dikatain blog alay, padahal ada yang lebih-lebih alay dari blog saya ini. Sampai detik saya bener-bener kecewa banget atas sikap kalian yang udah melecehkan saya. Buat kalian yang merasa, saya hanya bilang “TOLONG,, JANGAN HINA DAN MELECEHKAN SAYA SEPERTI ITU. DIMANA TATA KRAMA KALIAN?!? KENAL AJA GAK, TAPI BILANG SEPERTI ITU. DIJAGA DONK KETIKAN-NYA ITU, AGAR TIDAK MEMBUAT ORANG LAIN TERSINGGUNG. APAKAH DI BLOGGER INI MAYORITAS ORANG YANG SUKA MENULIS DAN MENGETIK SEHINGGA MEREKA LUPA AKAN MENGHARGAI ORANG LAIN?!? MUNGKIN YANG KALIAN ANUT KATA MENGHARGAI ORANG LAIN DALAM HAL SUATU KARYA DAN BUKAN TENTANG PERASAAN. SUNGGUH,, BETAPA KECEWANYA SAYA KALAU KEBANYAKAN ORANG BLOGGER SEPERTI ITU DAN BAHKAN SAYA MENJADI SALAH SATU DARI KALIAN. ENTAH BAGAIMANA LAGI SAYA HARUS MELUAPKAN AMARAH DAN KEKESALAN SAYA TENTANG HAL ITU. SAYA SUDAH MUAK DAN LELAH JIKA KALIAN HINA SEPERTI ITU. SEMOGA KALIAN GAK MENGHINA ADMIN BLOGGER LAIN,, SUDAH,, SUDAH CUKUPLAH SAYA AJA YANG KALIAN HINA. JIKA HUKUM KARMA ITU MASIH BERLAKU, SAYA BERHARAP KALIAN DAPAT MERASAKAN APA YANG SAYA RASAKAN INI".

Untuk kawan DuTie yang udah FOLLOW blog ini, saya ucapkan TERIMA KASIH. Namun jika kawan DuTie merasa tersinggung dengan ketikan saya yang di atas itu,, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Jika kalian kecewa dengan blog ini atau admin blognya, saya harap kawan DuTie jangan mampir kesini lagi. Karena saya gak pernah memimpikan mempunyai blog dengan pengunjung yang banyak, saya hanya ingin mengetik sesuatu yang saya rasakan dan berbagi dengan orang lain dan saya hanya ingin berteman dan bersahabat dengan siapa saja yang dapat menghargai saya, karena saya akan juga menghargai kalian.Tenkz

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TOLONG,, JANGAN HINA DAN LECEHKAN SAYA ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 16 Oktober 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

112 komentar:

  1. sabar ya sob...jadikan ini sebagai iktibar untuk kedepan yang lebih baik lagi.
    saya ga tahu siapa yang sobat maksud dalam tulisan sobat,tapi mudah-mudahan itu bukan saya.

    saya belajar ngeblog untuk belajar dan menjalin tali silahturrahmi yg baik,jika ada ketikan atau komentar saya yg kurang berkenan tolong ingatkan saya.

    semangat sob....sahabat disini mendukung yang terbaik untuk semua...aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan,, zam^,, aq juga minta maav ya?!? amieeeennn ya robb,, . .

      Hapus
  2. waduh kok sampe segitunya tu orang ya Vpie
    bukan aq kan Vpie?
    suer aq ga ada buat macem itu baik disengaja ataupun tidak disengaja
    jika ada salah aq dalam mengetik selama ini aq juga minta maaf Vpie,sumpah aq juga baru di dunia blog ini dan aq cuma ingin berbagi semampuku...ya mungkin ada bercanda q yg kelewatan aq mohon maaf.

    semoga saja yang dimaksud bukan aq....hehe
    semangat Vpie......

    BalasHapus
    Balasan
    1. . .zam^ mz,, maavin aq juga. namun pean kn baek mz, so,, otomatis bukan pean lah. GudLuck juga mz,, . .

      Hapus
  3. terkadang kata2 yang keluar memang tanpa disadari,, tapi pastinya d'hati nggak ada maksud buat melecehkan atau menghina, mungkin semua itu hanyalah candaan, tapi sekiranya membuat vpie tersinggung,, tolong d'maafkan.. jangan karena hal ini membuat persahabatan jadi berantakan.. kita semua disini dan teman2 semua sangat2 menghargai vpie.. vpie adalah teman yang asik, teman yang selalu menghargai. jadi kami juga menghargai vpie..
    Sekarang mana jari kelingking'nya,, ini jari kelingking ku.. he..86x pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang andy ngerayu,,hihihi ga punya WA ya bang??

      Hapus
    2. Andy, buat apa jari kelingking sob?he..86x
      Ane minta jari manis aja deh...malu

      Hapus
    3. . . AB , , walo pun itu candaan,, namun apa gak bisa liat^ dulu?!? aq kenal aja gak dy malah kayak gitu. kecuali kalo dia kenal gitu gpp,, lha itu aq liat n ngobrol ma dy aja gak pernah, tapi nyebut dengan kayak gitu. kan aneh juga . .

      . . WS , , tau tuch,, kan enak'n pake WA ya bisa bareng^ kita. he..86x . .

      . . N , , jiachhhh,, nakusan rek,, suiiittt,, suiiittt,, he..86x . .

      Hapus
    4. bangun sob dah siang nih. bsk lg rondanya...he..86x

      Hapus
  4. wahwah kok bsa ada yang saling mlecehkan bgth..mmhhh...sabar sabar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhhh,, entahlah. hanya dia yg tau. he..86x . .

      Hapus
  5. sabar mb'bro, innallaha ma’ashobirin : Sesungguhnya Allah itu amat dekat dengan orang yang sabar :)

    BalasHapus
  6. sabar ya. tetap semangat dan keep writing :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bener juga tuch. semangat,, he..86x. tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  7. Yang sabar ya Nenx Vpie,,,

    tetap semangat pko'nya, terus buat postingan...
    hehe....10x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . smoga aja kawan,, semangat,, semangat,, he..86x. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  8. waduh.. jangan patah semangat gitu donk mbak.. ntar dunia blogger jadi ikutan kagak semangat ni... hikz

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hiyachhhhh,, masa sich kawan?!? he..86x. bisa aja nich. tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
    2. es em dua mbak ..:D

      gogo power rangeeeerrr ,,hahaaaa

      Hapus
  9. Tega bener ya orang2 itu gituin Vpie. Tapi bukan saya aku kan Pie. Aku baru kali ini lho mampir ke blognya Vpie karena tertarik sama judul yg aku temukan di G+.

    Sabar dan tetap semangat ya. Happy blogging. pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tau tuch. entah kenapa dia kayak gitu. padahal juga gak aq kenal. huhh. oia tenkz ya udah mampir n lamken kawan,, upzZz,, semangat,, semangat,, semangat juga kawan. he..86x . .

      Hapus
  10. Sabar...sabar...sabar....! 86x gak usah di ladeni dan emosi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. benernya begitu. namun ini bukan hanya skali aja, makanya aq kayak gitu. he..86x . .

      Hapus
  11. Semoga kita bisa saling menghormati dan menghargai dalam pertemanan di dumay ini :)

    Sabar aja Pie :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeennnn ya robb,, tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  12. WAH,, sobat, jangan menyerah sobat. Memang,bener walopun gak tatap muka langsung, kita mesti saling menghargai. apalagi sesama blogger. Menghargai karya orang itu penting lho.. Sbar yo and optimis selalu sobat :D
    ada hikmah dibalik itu. OK pease

    salam blogger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . siap kawan,, namun para blogger lupa akan kata menghargai orang lain itu pasti suatu karya aja n gak memikirkan hati n perasaan. salam blogger juga . .

      Hapus
  13. wah jadi ngga asik lagi deh tuh ah....tadinya aku pikir...jangan2 blog desa cilembu nih yang dimaksud, tapi gitu baca "cewe" rada ngemplong deh...berarti bukan aku tuh.soalnya selama cilembu lebih banyak becandanya dari pada seriusnya kalau mampir kesini dan sebaliknya.

    yang sabar yah!! semoga yang bersangkutan segera menyadari kekeliruannya.

    salam sehat y Vpie

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . loch,, emank nya Desa Cilembu itu bukan cewek ya?!? he..86x. upzZz,, keceplosan dachhhhhh. wha. . ha. . ha. . ha. . kayaknya itu bukan keliru, namun emank disengaja kok. smoga situ juga sehat,, amieeennn,, . .

      Hapus
  14. memang menyakitkan....tapi lupakan saja...seperti pergaulan di keseharian (dunia nyata)...mungkin dengan tidak bertemu orang yang menghina(punya masalah dgn kita) bisa membuat ringan beban, tapi ini pun bukan penyelesaian maksimum ^_-^....kita perlu juga menyegarkan pikiran dengan mengalihkan ke hal-hal lain, menghibur diri..refreshing.....
    Sama dengan dunia maya / blog....offline dulu...tenangkan diri ....cari kesibukan di dunia nyata......mungkin bisa mengurangi rasa kesal...setelah dirasa berkurang...nah lanjut lagi ngeblognya..ok?
    salam ^_-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. bener juga sich. namun ya,, kalo aq ov dulu namanya aq pengecut donk. masa hal kayak gitu aja bikin aq ov. apalagi cuma cz ORANG YANG GAK AKU KENAL SAMA SEKALI rugi donk. he..86x. mendingan ngblog ttp namun jangan sampe ketemu ma orang itu. he..86x . .

      Hapus
  15. bilangin dong
    jangan lagi lagi panggil tante
    tapi om...

    BalasHapus
  16. :( jahat ni dutie, link aku gak dipasang :(

    BalasHapus
  17. halahh, masalah sepele, itu. lagian mungkin maksudnya ceweq itu cuma ngasal dengan sebutan tante. nggak ada yang perlu dirisaukan. kalo nggak terima, gantian aja sebut dia tante, atau om, atau pakdhe. puas ngebalesnya kan. nyantai aja. hidup ini indah koq.

    kalo kita merasa dizhalimi saat itu, bukankah itu saat yang tepat buat berdoa? makbul lho.. piss, ayo ambil hikmah dari keadaan itu.

    btw, nih link saya yang bisa situ liat:
    http://zachronisampurno.blogspot.com/2012/10/award.html#comment-form
    email: zachroni@gmail.com.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tah...ini sebetulnya yang mau saya tulis teh, persis sama!!
      kang...ko' bisa sama sih?....wkwkwk

      Hapus
    2. ada yg ketinggalan kereta nih..he..86x

      siapa cpt dia dpt kang..wuakakaka

      Hapus
    3. . . Z , , kayaknya gak ngasal kok. liat sendiri aja dachhhhh,, he..86x . .

      . . DC , , halachhhh,, masa sich?!? awas,, gak boleh nyontek loch. he..86x . .

      . . NC , , widichhhhh,, dapet apa tuch?!? aq juga pengen donk. he..86x . .

      Hapus
  18. mksih y mbak atas kunjunganx, udh d koment lagi, tar deh tak ajarin trik potosop nyang lainx,,

    bloging i2 yg terpenting adalah poin silaturahmix, n kepopuleran akn otomatis mengikutix,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hore,, hore,, tenkz ya kawan?!? he..86x. tapi kayaknya aq pengen jadi populer,, kalo endingnya akan menimbulkan iri hati untuk orang lain. jujur ya?!? lebih baek aq senang biasa aja n silahturahmi ke sobat^ aja. itu kayaknya lebih baek. he..86x . .

      Hapus
  19. pukul 03:23 WIB, saat semua keluargaku tertidur dan hanya aku yang tersisa.

    Aku blogwalking dengan melihat new entri di dashboard loginku.. dan tanpa sengaja aku menemukan posting ini dari kamu.


    sebelumnya aku minta maaf jika aku punya salah sama kamu. Tanpa disadari kan?
    aku minta maaf maaf dan maaf yang semaaf-maafnya kalau aku adalah 'mereka' yang kamu sebutkan itu, meski aku masih ambang-ambang rasa.


    hiks ... sedih aku baca posting ini. semoga mereka mendapat balasannya aja deh ...
    aku sampai gak bisa berkata-kata ...
    dan bila dibilang tersinggung ... gak juga sih, cuman kan gak semua blogger seperti itu khann ... :)


    mengenai tante atau apa lah itu, yaa mungkin itu hanya salah sebut. aku aja pernah dipanggil pakdhe sama si Una, karena aku memang sudah jadi pakdhe bagi ponakan-ponakanku.
    Hmm ... Tante itu tidak selamanya diharfiahkan sebagai girang-girang gajelas lhoo. Jadi, ambil positif aja yaah ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, kayaknya tuch cewek emank sengaja dech. bahkan aq udah menemukan beberapa di blog teman dia panggil kayak gitu. apakah masih bisa dibilang salah sebut?!? aq rasa itu TIDAK . .

      Hapus
  20. sobat, sabar ya. Jangan kebawa kesal trus.
    OK

    --

    follow me back sobat :) and komentar uga ya:)
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. hu um kawan. kayaknya aq udah follback dech kawan. he..86x . .

      Hapus
  21. ya ALLAH mbak.. apa mungkin yang di maksut aku ya..
    aku nemu artikel ini di profil sobat blogger, aku pikir akan menuju ke blog dia.. ternyata masuk ke blog anda.. kebetulan sekali aku baca..
    aku juga gak kenal kamu,

    suwer deh ini panggil tante bukan maksut menghina/melecehkan , Lhoh aku saja masih umur 18 tahun belum menikah di panggil tante sama om indra antara.. aku panggil om cz dia udah menikah , terus aku memahami dia panggil aku tante sebagai selera humor dia.. padahal ya gak pantes bangetlah aku panggil tante .. tapi inilah cz aku dan om indra just guyon jadi santai sajalah mbak. memang pikiran setiap orang tuh berbeda-beda,

    gak sampai didalam pikiranku tante" girang atau apalah.. malah baru tahu ini beneran sumpah . kamu salah mengartikan ya.
    sekedar menghargai yang lebih tua aku panggil mbak/tante.. buat yang cowok aku panggil pak/om/kak kalo memang salah panggil tante ya sorry mbak.. kalo salah lagi panggil mbak ya udah sorry ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ .


    santai sajalah. yang penting nyebutnya masih sopan .
    kalo memang kamu gak bisa ngerti juga ya terserah.. okay aku minta maaf.
    setiap orang pikiran berbeda-beda. aku sendiri sedang belajar dewasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohya .. kalo ngomongin blog alay , aku gak pernah lhoh.

      tapi ngomong-ngomong tante/mbak jujur pernah , tapi gak bermaksut menyepelekan .

      Hapus
    2. . . sama,, aq juga GAK KENAL dan GAK PERNAH TAU siapa km. tapi,, situ udah tau gak kenal ma aq, tapi kenapa bisa kayak gitu ya?!? kecuali kalo kita kenal dan becanda itu hal wajar, tapi ini belum kenal aja udah kayak gitu. maksud nya apa coba kalo gak melecehkan gitu?!?. aq juga gak peduli dan gak mau tau umur km berapa. mau beranjak dewasa kek,, mau apa kek,, halooooo,, itu terserah km kale dan bukan urusan aq. walo pun situ dipanggil tante ma orang lain, itu urusan km ya?!? skali lagi aq tekankan BUKAN URUSAN AKU. walo pun itu menurutmu baek, tapi belum tentu baek untuk orang itu. aq yakin km tau,, kalo setiap manusia itu berbeda dan gak sama. so,, next time kalo mau becandain orang atau apa pun itu lebih baek liat^ dulu, jangan ngasal aja. lebih baek gak usah nyangkut^in gitu daripada ntar malah menuju melecehkan orang lain. kalo blog alay itu emank bukan km, sapa yg bilang kalo kamu?!? gak ada kan?!? itu cowok yang bilang, karena dia iri. .

      Hapus
    3. waduh...saya gak ikut-ikut loh...!!! Pizzzz love and gaul hehe malu

      Hapus
    4. ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ .. sorry nemu link kamu lagi sekalian mampir dan ngecek.

      ohya terserah kamu deh. hanya ALLAH dan aku yang tahu maksut aku apa..
      tapi sebaiknya sih jgn negativ thinking lah. lagian aku juga gak nyuruh kamu buat tahu siapa aku. gak kenal juga gak apa it's okay . itu akan lebih baik right !!.

      cuma kamu yang tersinggung dan salah mengartikan.. apa karena didaerahmu begitu , entahlah. kenapa pikiranmu sampe begitu . ya gak ngertilah gak peduli.. sak karepmu wae.. pangapurane seng akeh
      seperti gak pernah bercanda aja ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ .

      aku beneran gak asal dan sembarang gitu kale , sumpah nih ya.. yang jelas bukan melecehkan kau ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ , sekedar sapaan buat yang lebih tua dariku . kalo memang bermasalah butmu ya SORRY. kalo gak bisa maafin ya terserah mau dimana kek bukan urusanku lagi.

      yasudah kita garis bawahi saja kata
      SETIAP ORANG PIKIRANNYA BERBEDA-BEDA . so don't care about who i'm .

      Hapus
    5. Waduh aku dateng telat,,g tw kronologinya,,,aku puter dulu ke post sebelumnya aja,,dari pada salah paham...

      Hapus
    6. mau muter kmn Ente sob..?? mikir

      Hapus
    7. tu kan... cuma salah faham saja koq ternyata. clear semua di sini. yang namanya bahasa tulisan, maklum saja, ada risiko pasti.

      dan lagi, sudah ada permintaan maaf meski dilakukan tanpa ada maksud negatif. itu sportif sekali. ayo disambut salam damai dan simpatik itu dengan ungkapan ikhlas memaafkan.

      sukses dan salam damai selalu.

      Hapus
    8. . . cek n mampir juga gpp,, silahkan aja,, yg penting aq gak mampir balik ke situ. he..86x. So pasti lah,, aq juga gak pengen kenal ma km. Apalagi sejak saat itu. Gak ada dalam benak aq sedikit pun. Walaupun blog aq sepi juga gpp,, yg penting DAMAI gak ada orang yg MENGHINA aq. Wheeeeeeeeeee,, maksud nya apa km itu pake nyangkut^in daerah?!? Jangan cari masalah km ya?!? Situ udah salah,, tapi malah cari masalah dengan nyangkut^in daerah. Emank kenapa ma daerah aq?!? Mau menghina lagi kamu?!? Ea?!? Kalo gak tau itu jangan asal njiplak aja tuch ketikan,, gak kenal aq aja pake sok^ kayak gitu. Eh,, siapa pun km,, walau pun aq becanda juga liat^ kale. Masa orang yang gak pernah aq kenal, bisa aq becandain TANTE kayak km gitu?!? he..86x. Naudzubillahimindzalik,, jangan sampe aq kayak km. Seumur^ nich ya,, aq gak pernah loch liat ada orang yang panggil dengan sebutan TANTE, apalagi gak kenal. Sumpah,, baru kali ini aq tau, ada yang seperti itu n mengaku hanya sekedar sapaan buat yg lebih tua. He..86x. Hal yang aneh,, lagipula bukan aq aja, liat tuch,, banyak orang yg heran dengan cara sapaan km yang mengaku sopan itu (bagimu) . Udah dech,, percuma km bilang minta maav,, tapi malah menghina kayak gitu. Simpen aja tuch. Oia kalo km mau marah juga silahkan,, gpp kok. Tapi apa km gak mallu?!? Udah salah malah marah. Wha. . ha. . ha. . ha. . lucu banget. .

      Hapus
    9. waaaaahhh.. aq telat datang.. ada ribut2 apa ini.. hadooooccchh... mikir

      Hapus
  22. sepertinya Ada yg seru nih disini.. waaahh..saking serunya sampe baca dari awal sampe akhir nih postingan... jgn gitu ah.. hal yg wajar kali bu..tuh kan daripada panggil ibu kan lebih gak bagus.. dunia ini luas...tujuan seorang blogger itu bukan untuk saling melecehkan..tapi saling menghargai kepada yg lebih tua atau pd blogger yg lebih cerdas...'(bukan pinter yah..tar salah sangka lagi di bilang orang pinter)..yg punya blog ini kelihatan memang ternyata orang yg cerdas.. ?..oiya satu lagi.. kalau dihitung ada berapa blogger yg kaka kenal,yg tau rumahnya dimana?..tau nomor telpon nya brapa?.. jawaban nya pasti gak ada kan..keculi dia ikut sebuah forum,itu pun belum tentu tau sama tau alamat masing2.. cuma sebatas blogger.. maaf panggil kaka karna takut slah faham..just fun..nikmati aja protesnya disimpan dulu..happy blogging yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl kita ga kenal alangkah baiknya kl manggil dgn sebutan mbak atau Sis. jarang sekali terdengar dengan sebutan Tante dlm dunia Blogger/Forum terkecuali d dunia nyata...mikir

      apa setiap Blogger hrs tau No tlp dan alamat rmhnya sesama Blogger..? ga' hrs kan..! kecuali ikut forum jual beli.

      Hapus
    2. . . RDH , , itu sich menurut dia yang katanya menghargai yg lebih tua,, namun,, aneh aja. masa teen mu belum kenal n belum saling nyapa sama sekali tapi malah aq liat dengan sebutan TANTE disetiap postingan teman^. kalo situ ma dy saling panggil tante ma om, itu masalah anda ya?!? namun bagi aq tabu,, silahkan situ mengatakan aq picik. lagipula silahkan cek buktinya kayaknya itu emank tabu dech. kalo situ bisa baca sich. lagipula aq baru tau loch istilah TANTE . kayak perek aja. he..86x. gak masuk di akal. lagi pula situ juga kayaknya emank nyindir aq ya?!? pake ngatain aq ibu segala. he..86x. bawa komplotan orang aneh nich. he..86x. hayuk,, keprok,, keprokk,, buruan demo gieh. he..86x . .

      . . MA , , bener,, setujuh7 kawan. kayaknya ada orang aneh yg ingin mencoba membela temen ceweknya. he..86x. sampe segitunya bawa komplotan. teme aq aja gak aq bolehin ikutan. he..86x . .

      Hapus
  23. jangan dimasukkan ke hati..itu hanya orang syirik..salam kenal ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kaykanya sich begitu kawan. he..86x. nalik kawan,, . .

      Hapus
  24. knpa jdi ribut2 ,,

    bkan kah kita hrus sling meminta maaf antar sesama blogger,,

    tpi tergantung admin nya sih..

    Maaf juga klo sya ada pernah slah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . gimana mau memaafkan?!? lha orang nya aja masih cari^ kesalahan. malah bawa komplotan lagi. he..86x. aneh n lucu . .

      Hapus
  25. post bagus neh gan.

    http://baguspost.blogspot.com

    BalasHapus
  26. resiko kita ngeblog ...
    gpp ..
    setidaknya ada bnyl blogger lain yg bener2 nganggep elo temen ..
    jgn trlalu dipikirin , nikmatin aja ..
    ini asem manis jd blogger ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um pil. kayak km gitu kan?!? he..86x. tenkz ya pil?!? . .

      Hapus
  27. emmmm aku belum paham permasalhannya,,takut kalau berpendapat,,malah salah...all izz well

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente molor trus sih sob mn paham...emmm

      ngomong2 Ane jg ga paham nih..he..86x

      Hapus
    2. . . WS , , he..86x . .

      . . N , , halachhhh,, gaya mu. he..86x . .

      Hapus
  28. pendapat pribadi nih mbak dan mungkin bisa dikatakan saran dan juga apa yang saya rasakan....
    tapi sebelumnya saya meminta maaf kepada mbak Vpie jika selama ini ada komentar saya yang menyinggung mbak..

    Kalau menurut saya, blogger seharusnya memang saling menghargai dan santun dalam berkomentar... mengapa? karena yang hobi nulis kan bisa di bilang berpendidikan, tapi kenapa ya kok sampe ada yang saling menghina..

    bercanda memangperlu tapi jangan keterlaluan...

    setuju dengan mbak Vpie.... mending g usah berkunjung kalo hanya ingin melecehkan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bener kawan,, juga sependapat ma situ. kalo becanda itu jangan keterlaluan. apalagi yg belum kenal n gak pernah saling nyapa. makanya menurut aq kok ada ya kayak gitu. apalagi dia cewek loch. he..86x. sungguh aneh. siepzZz,, lebih baek diem aja n gak berkunjung ke blog aq. lagi pula situ juga harus diterapin tuch. agar gak ada yg melecehkan km juga. he..86x. hati^ kawan,, . .

      Hapus
    2. siap mbak... yang paling tajam memang lidah... dan ketikan di komentar itu adalah perwakilan lidah..

      Hapus
  29. All...
    sebenernya disini aq yang salah,,,
    dari awal di posting itu, tapi gak ada sedikitpun maksud aq buat menghina / melecehkan siapapun? justkidding.
    jangan terlalu serius dengan masalah, akibatnya bisa ada yang terluka.

    Buat Vpie..., aq kan udah minta maaf berkali kali, tapi yo kamu tetep aja posting ini dipublish. yang bikin aq heran sama kamu, kenapa setelah kamu maafin aq, kamu malah sengaja ngeluarin posting ini? kenapa gak dari sebelum kamu maafin aq kamu publish posting ini?sebenernya kamu ikhlas gak sih beri maaf buat aq?

    akhirnya aq bisa koment juga disini walaupun sebenernya sakit banget... ditambah lagi sama backround lagunya!
    kalo aq boleh minta 1 hal dari kamu, tutup koment sampe baris ini aja, itupun kalo kamu bener" maafin aq dengan ikhlas dan aq gak akan ungkit masalah ini lagi, kita anggep selesai sampe disini, gimana adil kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. aq udah maavin km kok. kan hal ini udah dibahas lewat zmz kan?!? he..86x. tuch,, ternyata cewek itu baca komplotan. he..86x. kayaknya mereka mau demo TANTE . wha. . ha. . ha. . ha. . geli banget aq liatnya. gitu aja pake bawa komplotan . .

      Hapus
    2. saya hadir lg dsni mau minta makan. blh ga..?malu

      Hapus
    3. wah.. mau ada tawuran kah pake bawa komplotan.. aq nonton aja deh.. sambil mau minta makan juga nih.. he..86x

      Hapus
  30. waduuhh yang koment panjang-panjang semuanya... eemmmm curhat habis-habisan nih di blog.. duhhh yang sabar aja deh kawan.. itu pesan dari ane... yee... pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. bukan curhat kawan. lebih tepatnya membela dirinya n kawan^ nya kalo tante hal yg lumrah. he..86x. ada^ aja jaman sekarang ini . .

      Hapus
    2. emmm begitu ya kawan... semoga aja dapat di tegarkan Oleh-Nya kawan....

      Hapus
  31. Sabar mbak, itu yg alay ya yg ngehina mbak'e...

    langsung aja hapus komen2 sejenis gituan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. biarin aja lah. kan kita harus menghargai orang^ yg udah menghina. ea kan?!? sesakit apa pun itu akan dibuat kenang^an kalo dulu ada yg menghina kayak gitu tapi katanya itu bukan menghina. he..86x. namun biarin aja lah. suka^ dia berpendapat kayak gitu. al nya aq liat beberapa komentar dia kayak gitu. liat aja tuchhh,, malah komplotan nya malah panggil aq ibu. he..86x. bentar lagi komplotan nya akan panggil aq apa lagi ya?!? kayaknya harus nunggu nich. he..86x . .

      Hapus
  32. saya juga minta maaf jika ada salah kata dalam berkomentar di blog mbak :D

    BalasHapus
  33. kok komentar gue disini ilang ?
    elu hapus yah pie ?
    aaaaah gak seruuuuu ....
    #lemparinUpilKeYangPunyaBlog

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ada kok pil. huhh. gak teliti nich si upil. huhh . .

      Hapus

  34. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  35. yang sabar yaa mba .. ta'bah dengan ujian yg telah diberikan .. .. hehehe :D

    BalasHapus
  36. Biarin aja, banyak yang seperti itu komentar anonim yang sangat menghina. Sabarin diri sendiri,

    Salam Kenal

    BalasHapus
  37. wah,, setelah sekian lma gak ksini... mlh ngeliat cerita yg menyedihkan kyk gini....

    yg jelas sabar aja kwn..,, udh ckup lma kita tmenan di blog..,, tp gak ada kesan yg gak enak dr kmunya koq...,, fune2 aja...
    biarin org mw menilai kita apa,, gak prlu kita ikut menjelakkan org tsb..
    tunjukin klo kita beda dr dia...

    keep smile sob... :) kita slalu support kmu koq...

    oy, ku udh ga ngelola blog yg dulu...,, kpn2 maen yah krmh bru ku... hehehehe... (http://gho-blogs.blogspot.com)

    udh lma gak bcanda2 lg... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tenkz ya?!? langsung meluncur,, he..86x . .

      Hapus
  38. “Dan orang-orang yang sabar dalam musibah, penderitaan dan dalam peperangan mereka itulah orang-orang yang benar imannya, dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa” (QS. Al-Baqarah [2]: 177)


    maafin aq mbak, jika ada salah kata waktu komentar di bloq mbak....

    ^_^

    BalasHapus
  39. Saya sepakat dengan komentarnya bang Zachflazz, Jika kita di dzalimi adalah saat yang tept untuk berdoa. Doanya orang yang teraniaya itu makbul. Mungkin saja ada kekhilafan dia. Karena nama bisa saja sama. Namun bukan diri kita yang dia maksudkan.

    Tetap tenang. Menahan diri dan bersabar ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,,ini koment paling bijak nih,,,

      Hapus
    2. . . AH , , tenkz banget ya?!? aq s7 apa yg dikatakan ma Antz. bener^ bijaksana kawan . .

      Hapus
  40. wah... Keren amit nih pengalaman kakak d'dunia maya.
    hmmm.. Jadi iri deh kak, karna gak mengalami masalah yg seperti ini.
    Ini betul2 luar biasa kak,
    Sumpah deh.. Luar biasa banget.. Hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @boland7capzlock : lucu nih orang,,malah kepengen ngalamin,,pengen jadi seleb gak kesampean nih gini jadinya deh... kabur

      Hapus
    2. .. B , , jiach,, ada^ aja nich. he..86x ..







      .. AK , , he..86x. jangan gitu ach ..

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-