Kamis, 18 Oktober 2012

][ SIKLUS KANGEN PACAR ][

Dunia  TwekzLibz
Kawan DuTie sakit kepala tinggal minum obat. Sakit perut tinggal ngacir kekamar mandi. Sakit gigi langsung kedokter gigi. Tapi kalo sakit malarindu, beli obatnya dimana ya?!? Kawan DuTie ada yang tau gak?!? He..86x. Kangen alias malarindu adalah sesuatu yang sebenernya menyiksa banget, tapi tetep harus dirawat. Nachhhh,, ternyata dan ternyata. Jika kawan DuTie sedang dilanda malarindu, ada siklusnya juga loch. Kawan DuTie ingin tau gak?!?

3 HARI.
Masa ini dapat dikatakan virus kangen sedang berusaha menembus pertahanan hati kawan DuTie. Tiga hari gak ketemu pacar sebenernya gak bakalan membunuh kawan DuTie. Karena rasa kangennya masih sebesar benih, tapi udah siap tumbuh kalau dikasih pupuk tiap hari. Pada tahap ini biasanya kawan DuTie masih bisa tahan kok. Yang kawan DuTie lakukan adalah: Berikan aksesoris sehingga mirip sama dia. Misalnya karena kawan DuTie manggil dia monyet, jadikan itu sebagai pengganti dia. Hanya untuk mempertegas kalau itu adalah dia. Lalu kawan DuTie buat sebuah nama pada secarik kertas dan tempel didada monyet. Kalau kawan DuTie kangen, cukup ngelihat monyet aja dachhhhhh. He..86x.

1 MINGGU
Udah seminggu nich gak ketemu dia, mungkin karena dia lagi sibuk. Masa ini dapat dikatakan inflasi, yaitu disaat benih-benih kangen mulai bereaksi. Walaupun udah kangen namun kawan DuTIe usahakan jangan egois. Kawan DuTIe gak mau kan gara-gara kawan DuTie sehingga membuat dia gak bisa konsentrasi dalam hal kerjaannya. So,, alangkah baiknya kalau kawan DuTIe alihkan aja dengan hal-hal yang lain. Yang kawan DuTIe lakukan adalah: Jika kawan DuTIe merasa sendiri disaat dia lagi sibuk dengan kerjaannya, mungkin kawan DuTie bisa membantunya. Itu pun kalau kawan DuTie mampu membantunya. Kalau gak gitu ya, berikan dia semangat untuk menyelesaikan dan jangan bikin dia bingung memikirkan kawan DuTie. Yachhhh,, walaupun kawan DuTie kangen sama dia dan bahkan kawan DuTie sakit, usahakan jangan buat dia cemas dan slalu bilang aja kalau kawan DuTie baik-baik aja. Biar dia gak kepikiran kawan DuTie terus dan nanti malah gak kelar-kelar lagi kerjaannya.

1 BULAN
Semakin lama gak ketemu dia nich. Soalnya abis disibukkan dengan kerjaannya, tapi malah dia lagi keluar kota bersama rekan untuk urusan kerjaannya. Yachhhhh,, belum sempet ada waktu bareng buat kangen-kangenan nich. Jadi galau tingkat dewa nich. Kangen denger suaranya, kangen liat matanya, kangen becandaannya dia. Huhh. Gimana ya biar rasa kangennya hilang?!? Yang kawan DuTIe lakukan adalah: Kawan DuTie bisa membuat sebuah kata-kata beserta fotonya dia. Nachhh,, pada saat kawan DuTie membuat itu semua, maka kawan DuTie akan disibukkan untuk membedah semua kenangan yang pernah kawan DuTie alami bersamanya. Mulai dari mencari foto-fotonya sampai mencari kata-kata yang romantis. Belum lagi kawan DuTie sibuk membingkainya. Wachhhhh,, pasti dia bakalan surprise banget dech. He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SIKLUS KANGEN PACAR ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 18 Oktober 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

94 komentar:

  1. siklus malarindu saya bukan harian, mingguan, bulanan lagi,,, tapi dah tahunan,,,

    Dah 2 tahun gak ketemu, pling cuma lewat sms/telepon saja,,

    Kayaknya penyakit malarinduku dah masuk tingkat kronis,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . jangan gitu kawan,, buruan temuuin aja dia nya. ocae . .

      Hapus
  2. namanya juga manusia yang punya rasa
    tapi itu bagus kan biar tetep anget
    kalo bareng terus lama lama jadi adem
    perlu pisah dulu agak lama biar kangennya terasa nendang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiya... hiya. setujuh bangeetz

      Hapus
    2. Aku yakin hubungan Mas Rawins sama Ibue pasti selalu anget, soalnya kan kalian seringkali pisah, jauhan lagih...

      Besok aku tinggalin pacarku ah...

      Hapus
    3. biar ada rasanya ya kalo ketemu. hehe

      Hapus
    4. tanyain Mbak, kalo Mas Rudy bigimana...

      Hapus
  3. meriyang....merindukan kasih sayang he..86x

    mampir,mumpung lagi rehat siang

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . isok ae. he..86x . .

      Hapus
  4. yeek 1jam aja aku udah kangen bgt....

    BalasHapus
  5. kalo jaman dulu, saya buat acara selingkuh aja. eits, tunggu dulu. maksudnya selingkuh sama alat musik, sama gunung, atau sama komik. gampang koq ngelupainnya. semudah membalik telapak tangan... robot (berarti tetep susah ya?) haha... nikmati ajaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. selingkuhnya dengan cara kayak gitu. coba achhhh,, . .

      Hapus
  6. Wah, kangen itu ya kengen he..86x

    Rasanya cenat-cenut seperti digigit semut. Klo sudah sebulan seperti digigit buaya waum ... mikir

    ~Sudah saya sertakan beserta FB saya

    rian_rhw@yahoo.co.id

    fb.com/rynhendra

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhh,, digigit buaya. gak ada yg lae tuch?!? he..86x . .

      Hapus
    2. Ada yg lain sepertinya gak he...86x

      Hapus
  7. syukur alhamdulillah sya blum kena pnyakit yg nma nya malarindu... hore

    BalasHapus
  8. siklus cinta long disatance gimana ya sobat :)
    VMB

    BalasHapus
  9. syang ak blum punya, jd gtau rasanya kangen. whahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. buruan cari aja kawan. he..86x . .

      Hapus
  10. emmm , keren juga tuh sirkus kangen pacar, he..86x
    sejak kapan kamu ambil gelar DRA. Vpie Mahadhifa?kok gak ngundang" sih prajabatan nya, awas

    kalo 1 atau 2 tahun itu pasti lagi ditinggal sang pacar kerja di luar negri jadi TKI he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl Ente d tinggal jd TKW ya sob..he..86x kabur

      Hapus
    2. wkwkwk,,,aneh,,,masa dia dikira jadi TKW,,wah ane gak terima tuh sob,, kabur

      Hapus
  11. Obat malarindu gampang nyarinya kok, bnyk di pasaran.
    Pergi aja ke tempatnya koh Ahong. Hehe...

    BalasHapus
  12. kalau sudah 1 tahun, kangen pacar atau sudah putus pacar? hehehe

    BalasHapus
  13. maap bru berkunjung mbak, rencana saya mau vakum dulu untuk beberapa bulan, dikarenakan mau serius latihan freestyle soccer :D

    BalasHapus
  14. Wah jangan2 Vpie lagi di landa galau rindu tingkat dewa nih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah mas bro, bukan tingkat dewa, tapi tingkat dewi, he..86x

      Hapus
    2. . . CA , , he..86x. tau aja nich. jadi malu aq. he..86x . .

      . . AK , , hadechhhh,, dewi^. he..86x . .

      Hapus
  15. kalau yang 3 tahun itu udah jadi bang toyib yah . . . kwuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bukan nya bang toyip itu km ya?!? he..86x . .

      Hapus
  16. kalo 1 taon..gmn dong ?..Rindu adlh anugrah Tuhan, jgn jadikan rindu sebagai suatu siksaan..jadikanlah rindu sbgai motivasi utk mencari jalan tentang kebersamaan yang hakiki, yaitu perkawinan (ssttt, kalo rindu sm pacar lho..)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhh,, dalam banget alurnya. he..86x . .

      Hapus
  17. untung gw kagak ada yang dirinduin, belum kena deh meriang siklus kangen pacar..hahahahaaaaa

    #peaceee tidur

    BalasHapus
  18. aku gk punya siklus gituan, hehehe soalnya masih males yg namanya pacaran.. :D wkwkkk

    BalasHapus
  19. Wahh.. Dhifa sedang kangen tingkat 86x nich kayaknya ...
    He..86x . .

    Kamu enak udah punya pacar. Nah aku.. ?
    Nangis

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah,,,ini baru bener tingkat 86x he..86x

      Hapus
    2. Mas AYI minta dicariin pacar tu

      Hapus
    3. . . AYI , , loch,, bukan nya situ udah punya ya?!? tuchhhhh,, anak blogger. he..86x . .

      . . AK , , ada apakah di tingkat 86?!? he..86x . .

      . . Z , , bukannya udah punya kawan?!? he..86x . .

      Hapus
  20. wiihhh ada2 saja nih.. satu kawan nih.... idenya selalu kreatif tuk memberikan kebahagian temennya...

    artikelnya pas banget tuh kawan... terkadang ane juga sperti itu.. bukan tuk cewek aja siklus kangen pacar

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhh,, syukur dech kalo gitu. he..86x . .

      Hapus
  21. Dipilih Dipilih Dipilih..
    Gue Promo Obat Rindu Nihh...Silahkan Dipilih Sendiri Yaa...

    >>ULTRACIUM
    >>BODREKSUN
    >>DLL Ai Hi Hi Hi Hi merengek

    BalasHapus
  22. Wah, pengalaman nih kawan..

    Kalau gue gak pernah kangen, masih jomblo masalahnya*Curhat
    Hahahahaha

    BalasHapus
  23. satu aja ubatnya..sentiasa berdoa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jgn slh Do'a...he..86x

      Hapus
    2. . . KY , , s7-7 aq ma km. he..86x . .

      . . N , , he..86x. bener juga tuch . .

      Hapus
  24. walah jadi seperti itu toh?

    BalasHapus
  25. mampir lagi mbak...

    #salam damai dari Yousake NKRI ..

    BalasHapus
  26. kayanya ini pengalaman pribadi si penulis. jangan jangan penulisnya lagi kangen tingkat dewa nie. hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiah,,,dibilang bukan tingkat dewa, tapi dewi emmm

      Hapus
    2. wah pacarnya protes nie.. heheheh. ga terima dia. :(

      Hapus
    3. sundul gan...hahahahaha

      #pisss

      Hapus
    4. wah,,,emangnya situ lagi maen bola ya pake sundul" segala, yeek

      Hapus
    5. bkn maen bola kawan. tp main Pingpong....he..86x

      Hapus
  27. Haha, siklus kngen pacar?

    klo aku ma tdk mungkin siklus kngem pacar, pacar az gk punya,hehe ...

    BalasHapus
  28. ngeramein azh ya vpie..
    sekalian mo bilang...M E R D E K A..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekali merdeka tetap merdeka

      Hapus
    2. .. jiachhhh,, kayak bulan Agustus aja. he..86x ..

      Hapus
  29. jiachh... Admin lg kangen ma Capar hikz tp malu malu...wuakakaka kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiah,,si nakusan gak punya muka, tuh potonya gak ada mukanya,,atut,,, kabur aja dah,,,

      Hapus
    2. lg pakai masker tuh sob...yeek kabur juga..

      Hapus
  30. huy..huy... lagi kangen ceritanya non Vpie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. kayaknya sich begitu. he..86x ..

      Hapus
  31. baru tau kalo ternyta ada siklusnya kalau merindu...

    BalasHapus
  32. iiih bikin tips segala .. kalo kangennya setaun gimana ? gara2 pacarnya berlayar ..

    ato bikin tips kangen pacaran ..
    buat yg udah lama gak pacaran :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. widichhhhhhhh,, gimana kalo situ aja. he..86x ..

      Hapus
  33. Ho,,,ho,, ada juga siklus kangen ama pacar, he,,he,,

    BalasHapus
  34. membuat galau tingkat dewa
    sebenarnya stay cool dan tenang aja lah

    -,-/
    *anti galau karena cinta*
    lebih baik galau untuk berkarya

    oke kan
    :D

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-