Senin, 20 Agustus 2012

][ SUDAH TAKUTKAH KITA ?!? ][

Dunia T-Wekz Libz
Hari ini saya mau bagi-bagi bacaan tentang Scobby Doo. Daripada kita borink dan betebe, mendingan baca ini aja dech. He..86x. Lumayan lah buat refresing dikit. Mau tau gak tentang kisah Scobby Doo?!? Silahkan dibaca-baca kawan DuTie,,

Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz

Dunia T-Wekz Libz

Gimana kawan DuTie?!? Seru banget kan kisahnya?!? He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SUDAH TAKUTKAH KITA ?!? ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 20 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

77 komentar:

  1. wah...keren...komik online nih...
    nih film kesukaan aq dulu, gak pernah kelewat buat nonton film ini.

    hem...puaskah...???
    sama artikel baru aq?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . masa sich?!? bukannya km suka film mak lampier ya?!? he..86x. upzZz,, gimana ya?!? he..86x . .

      Hapus
    2. gak ah...
      aq lebih suka nonton ♥VPie◥♀◤MahaLampir♥

      =)) =)) =))

      Hapus
    3. . . aichhhhhhhhhhhhhhhh,, aq dikatain maha lampier. huhh . .

      Hapus
  2. =)) ...kreatifitas ini bisa membangitkan yang kebetulan sedang pada hiatusmeliktus nih.

    saynangnya modem lemot jadi komiknya ngga kebuka sempurna, tar ah balik lagi kesini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama ni sobat.... jadi ga kebuka semua ni.. modemnya lagi bener-bener lemot... Salam sukses buat sahabat. minal aidin walfaidzin.

      Hapus
    2. . . DC , , walachhhhhhh,, masa sich lemot?!? aq buka gak kok pak. he..86x. apa cz nich gambarnya aq besarin ya?!? tapi kalo dikecilin ntar gak kebaca donk tulisan nya. huhh. bingunk,, . .

      . . K , , walachhhhhhhhh,, kok sama'an gini. he..86x. janjian ya?!? he..86x. upzZz,, sukses juga buat kawan n minal aidzin juga kawan . .

      Hapus
    3. lemot modemnya mba kalau lagi jreng modemnya wahh mantap tu comicnya, btul kata tmen^ jd inget masa kecil dulu hehehe..

      Hapus
  3. wahahaha, scoobi doo :D
    manteb mba

    BalasHapus
  4. komik online kah ? buka lewat hape jadi ga keliatan jelas :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . entahlah. aq gak paham akan komik online. tapi yg pasti aq cuma berbagi aja biar gak jenuh n bT. he..86x. upzZz,, padahal itu gambarnya udah aq besarin loch. huhh . .

      Hapus
    2. yaudah nanti aku lbuka lwat PC saja deh pas onlien di warnet hehe

      Hapus
    3. . . he..86x. silahkan kawan. maav ya?!? . .

      Hapus
  5. haha jadi inget dulu waktu sd suka nonton filmnya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emanknya situ pernah skul?!? he..86x . .

      Hapus
  6. hahai... sejak saya TK dulu, filmnya ini tetep berjaya sampe sekarang.
    saya memang lebih menyukai versi filmnya sih daripada komik, untuk scooby doo

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo scooby doo versi layar lebar, ngak suka banget, saya.

      Hapus
    2. . . emmmmmmmmmmmmmm,, membingunk kn. he..86x . .

      Hapus
    3. wong aku yo bingung koq, Nduuk. hehehe

      Hapus
  7. jd kangen tontonan waktu saya kecil, sayang anak kecil sekarang disuguhi tontonan "yg tidak pd umurnya" --

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tidak umumnya?!? contohnya kayak apa kawan?!? . .

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz,, maav kawan,, tolong jangan sertakan link aktif. tenkz . .

      Hapus
  9. scobidoo bidoo where are you.....
    jadi inget lagu ska tempo dulu.. :D
    film ini menarik juga untuk anak anak,tak hanya sekedar menghibur tapi juga menambah pengetahuan
    kayak semacem james bond,, heheheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. jadi kita dapat menebak^ sapa pelakunya. he..86x . .

      Hapus
  10. kunjungan perdana gan . .nice artikel

    BalasHapus
  11. saya belum pernah liat komiknya yang ini mbak.. :)

    BalasHapus
  12. wah jadi keinget masa kecil dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emank nya pernah kecil kawan?!? he..86x . .

      Hapus
  13. ini udah ada film barunya blm yua...

    BalasHapus
  14. sangat menarik ceritanya..
    I like it...

    BalasHapus
  15. Wah lagi lemot sangat koneksinya.. Jadi gak bisa lihat gambarnya. Btw takut sama siapa tuh mbak V? Mungkin bisa dikasih tahu.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhh,, kayaknya takut ma situ dech. he..86x . .

      Hapus
  16. Whehehe, keren keren keren.. :D
    jadi inget masa-masa dulu.. :D

    BalasHapus
  17. Kalo ingat film ini dulunya... Baru tvri blm ada tv swasta...hehe...udah gitu juga tv dulu masih jarang yg berwarna.. Alias hitam putih... Hehe

    BalasHapus
  18. seram bangattt...hahahaa..

    KY pun dulu suka sangat dengan citer ni..teringat pulak zaman kanak2 dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ternyata sampe disana juga ya?!? he..86x. scooby doo emank terkenal banget. he..86x . .

      Hapus
  19. hmmm aku kurang suka nih scooby doo waktu masih kecil, sebenarnya bukan kurang suka, tapi nggak prnah nnton. Karena dihati hanya kartun DORAEMON...wkwkw

    BalasHapus
  20. scooby doo dan shaggy tetap penakut dari dulu, padahal sudah sering ktemu setan 'eh :))

    BalasHapus
  21. dulu aku suka nonton scoby doo..tapi sejak aku ke tongfang..gantian scoby doo yang suka nonton aku...terimakasih tongfang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, tong fang. he..86x . .

      Hapus
  22. eheeemmmmm Scobby Doo sungguh makasikan... keren banget dah filmnya.....

    BalasHapus
  23. Wah kartoon favorit tuh.... :D

    BalasHapus
  24. hadir lagi mba untuk meramaikan suasana nih

    BalasHapus
  25. eh pie beneran tuuuh , gambarnya gak nongol2
    ato modem gue yang ganti slogan jadi "i like slow" yaaah :D

    BalasHapus
  26. wah boring ane jadi ilang neh. He 3jtX

    BalasHapus
  27. film favorit waktu ana masih "unyil" duluuuu sekali, tapi sekarang...masih suka juga.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. emanknya situ pernah unyil ta?!? he..86x . .

      Hapus
  28. waaahh.. ada komik nih.. carikan komik Naruto ya.. he..86x :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aq gak seberapa suka naruto. huhh . .

      Hapus
    2. yang pentik aq suka... yeek

      Hapus
    3. . . emmmmmmmmmmmm,, up 2 u dech. he..86x . .

      Hapus
  29. dari komiknya aja udah menarik, kapan ya scoobydoo tayang lg :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. situ fanz nya scooby doo kah?!? he..86x . .

      Hapus
  30. keren komik nya....
    salam kenal admin

    BalasHapus
  31. Film kartun yang melegenda, dan diingat sampai sekarng..

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-