Selasa, 06 November 2012

][ SELEBBLOG ][

Dunia T-Wekz Lib
Hayochhhhh,, ada yang paham gak tentang judul di atas?!? Pasti semuanya udah paham bukan?!? Yachhhhh,, mungkin dapat dikatakan selebritis blogger. Taukah kawan DuTie jika selebblog itu memiliki rumus juga loch. Seperti inilah rumusnya,,

( b  x  a )  +  t   =   s

Keterangan::

b adalah Blogger Jelek
a adalah Admin Jelek
t adalah Teman Blog
s adalah SelebBlog

Dapat dikatakan sebagai berikut :

(  Blogger Jelek  x   Admin Jelek  )    +    Teman Blog   =     SelebBlog

Jika kawan DuTie kurang jelas, Ocae dech lanjutkan aja membacanya. He..86x.


ADMIN JELEK
Dalam dunia blogger, pasti ada donk yang suka pilih-pilih teman?!? Ada yang mau berkunjung karena adminnya cantik dan adminnya cakep aja. Namun tau kah kawan DuTie, jika admin jelek pun dapat menarik perhatian blogger lain loch. Menarik perhatiannya bukan dengan cara menjual tampank, namun dengan cara berbaik hati, santun, ramah de el el dech. Jadi untuk blogger yang merasa dirinya jelek, saya harap jangan minder. Lihat lah dan contoh lah saya. Saya yakin kok, tidak semua blogger yang berfikiran picik seperti itu. Pokoknya kawan DuTie harus opotimis dan jangan pernah menyerah atau pun minder. Ocae. Saya aja yang jelek biasa aja. He..86x.

BLOG JELEK
Blog yang kita kelola pasti didukung oleh template yang bagus dan bernilai plus. Tau kah kawan DuTie kalau ada juga loch seseorang yang berkunjung itu selalu melihat dari segi tempalate yang bagus, PageRank yang tinggi, Alexa yang ramping, SEO yang bagus dan pokoknya blog tersebut berkualitaslah. Nachhhh,, untuk kawan DuTie yang tidak tau dan tidak paham tentang kayak gitu, gak usah dipikirin lah. Toh yang penting kawan DuTie ngeblog itu dengan hati yang senang dan berbahagia. Namun jika kawan DuTie ingin blog-nya banyak pengunjungnya, saya sarankan sering-seringlah untuk mengunjungi blog lain. Kalau kawan DuTie gak percaya, silahkan lihat blog saya ini. Dibilang blog yang berkualitas juga gak banget, namun karena saya ini baik dan gak sombong maka saya memiliki teman yang udah rela berkomentar diblog ini. Yachhhhh,, mungkin dalam hati mereka malas banget. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Semoga aja dech kawan DuTie yang berkunjung disini dengan rasa ikhlas. Aamiin,,

TEMAN BLOG
Dimana pun kita berada emank gak jauh-jauh dari bersosialisasi. Entah itu dalam dunia nyata atau pun dunia maya. Ada yang senang dengan kita, ada juga yang benci dengan kita. Contohnya gak usah jauh-jauh, seperti kawan DuTie lihat kayak saya ini. Jika kawan DuTie melihat setiap komentar-komentar yang masuk di setiap artikel saya ini, kawan DuTie akan menemukan siapa saja yang gak suka dengan saya. Entahlah,, ada kawan DuTie yang men-judge saya ini lah, itu lah. Tapi yang pasti saya masih bisa mendengar apa yang kawan DuTie bicarakan dan saya juga masih melihat apa yang kawan DuTie lakukan. Jika kawan DuTie mengalami hal yang seperti saya alami ini, kawan DuTie jangan pernah putus asa. Karena sesungguhnya mereka lah yang telah menjadi pengunjung setia kawan DuTie. He..86x.


Emmmm,, kawan DuTie sudah membacanya kan tentang tips-tips untuk menjadi seleb blog ala saya?!? Bagaimana menurut kawan DuTie?!? Ada yang minat kah untuk menjadi selebBlog seperti saya gak?!? Kawan DuTie gak usah heran dan bingung seperti itu. Karena itu sudah terbukti loch. Seandainya kawan DuTie menelusuri setiap blog yang kawan kunjungin, pasti ada aja yang memposting tentang ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ ataupun ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆. He..86x. Entah itu memposting yang baik, atau pun yang buruk namun saya tetap akan berTERIMAKASIH untuk kawan DuTie yang telah rela mempromosikan Blog saya kelola ini secara cuma-cuma tanpa bayaran. He..86x.

Ada yang pernah bilang kepada saya, kalau seorang selebritis itu akan terkenal dengan sensasinya. Nachhhhhhh,, entah sensasi apa yang telah saya buat, sehingga para blogger pada berlomba-lomba menulis tentang saya. Entah mereka itu numpang tenar atau mungkin mereka kagum dengan saya?!? He..86x. Sumpah geli banget. Dan yang perlu kawan DuTie ketahuin selama saya mengetahui itu semua, saya gak pernah keluar tanduk merah dan apalagi sambil gemetaran gitu saat mengketik ini semua. UpzZz,, sampai kelupaan kalau ada yang bilang juga keluar tanduk merah berapi-api. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Selera humornya dia bisa aja ya?!?

Yachhhhh,, begitulah dalam blogger. Selain ada yang bilang seperti itu secara sembunyi-bunyi alias dibelakang saya, bahkan ada juga yang sinis dengan saya. Didepan saya manis dan lucu bagaikan seorang bayi yang tak berdosa, namun taukah kawan DuTie kalau berada dibelakang saya dia berubah bagaikan monster yang kejam ingin melahap saya.

Dibalik itu semua, ternyata saya baru sadar. Bahwa banyak juga para blogger yang peduli dengan saya. Bahkan ada yang terkagum-kagum juga loch. Maka dari itu saya dapat memberikan bebarapa tips untuk menjadi selebblog. Hal itu karena entah ada yang sengaja bilang atau tidak, namun ada yang menyebutkan  saya sebagai SelebBlog. Widichhhhhhh,, kayaknya mantavVv nich. Namun jika kawan DuTie ingin menjadi selebblog, jangan lupa diterapin ya?!? Sapa tau kawan DuTie dapat menjadi selebblog yang lebih super dari saya. He..86x. GudLuck kawan.


NB
Hayuk,, hayuk,, jangan lupa untuk membuat postingan tentang saya lagi sebanyak mungkin ya?!? He.86x. Saya tunggu kawan DuTie. Karena secara tidak langsung Kawan DuTie telah membantu saya untuk mempromosikan Dunia T-Wekz Lib'z secara cuma-cuma dan GRATIS lagi. Untuk siapa pun juga, saya ucapkan banyak-banyak TERIMAKASIH. He..86x. Salam 86 kawan DuTie

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SELEBBLOG ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 06 November 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

97 komentar:

  1. Whahaha,,,lucu,,aneh,,gila,,rada menyindir siapa ...,,gitu,,,?!?
    Postingan yang berani,,berani gila, berani aneh, berani jujur,,salut deh buat admin Dunia T-Wekz Libz ::,,hore,,::

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Limit Post : agh...situ suka berprasangka buruk aja sih,,kayanya bukan situ deh,,apa situ mau jadi salepblog pease

      @AB ; emmm apanya yang mantap kang ?

      Hapus
    2. itu sih nyindir ants kaka kali.....pease

      Hapus
    3. Andy, apanya yg mantap sob?emmm

      Ants, apanya yg lucu dan aneh?emmm



      Hapus
    4. yeek aku juga pengen jadi seleblog..biar tampil di kick andy? bisa ngobrol sma bang andy..hore

      Hapus
    5. .. he..86x. tenkz kawan udah berpartisipasi ..

      Hapus
    6. @Limit Post ; kayanya lebih pas nya salep deh, pease

      Hapus
    7. idem sama senior² diatas kabur kabur kabur

      Hapus
  2. yg tau tuh salep tuk penyakit kulit... *smile

    BalasHapus
  3. Haha,

    Sya kira Slebritis Blog ...Rumusnya krng pham,hehe

    BalasHapus
  4. jiah.. ada rumusnya juga y mikir

    BalasHapus
  5. blog jelek adalah blog yang keramean sampe susah loading, berisik, dan pake capcay di kolom komennya

    blogger jelek adalah blogger yang suka nyambitin mangga tetangga dan ngembat sandal di masjid...

    haha.. pisss

    BalasHapus
  6. Rumusnya tak catat dan tak simpen, supaya aku bisa jadi seleblog.

    Blogku jg ada yg membenci :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. sabar aja kawan. orang yg membenci kita n membenci blog kita itu sesungguhnya mereka lah pengunjung setia blog kita. alias fanz sejati kita lah. he..86x. tetep semangat kawan,, ..

      Hapus
  7. saya udah ganteng, ramah, baik, dan suka menabung lagi..
    jadi superstarblog :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. widichhhhh,, met slamet ya kawan?!? jadi pengen nich untuk jadi superstarblog. he..86x. ajarin aq donk,, ..

      Hapus
  8. hohohohohoh... postingan'nya banyak sindiran kayak'nya.. wuakakakakaa.. mantaaaap.. he..86x

    BalasHapus
  9. Met mlm bro.. wah klu yng baca orng tua pasti ketiduran hahahah. trmksih sob tlah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . gpp kawan. kalo gitu aq malah seneng,, cz biasanya orang tua itu malah sulit tidur. he..86x ..

      Hapus
  10. baru tau aku ada rumus nya he. . . .aku trmasuk bloger apa ath ya. . .he. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. pasti melebihi selebblog. dapat dikatakan superstarnya lah. he..86x ..

      Hapus
  11. ini dia tutorial eksklusif yang baru ada sepanjang sejarah saya ngeblog. boeh juga, kreatif euy. OK aja, saya akan ikut menyaksikan saja yang muda yang berkarya. yang kayak saya, jadi penonton saja, lalu bertepuk tangan memberi spirit. hidup saya! (nahh..)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq pingin lah jadi selebritis blog....tampangku kan ga jelek2 amat....wkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. nah dan saya menyabung lagi, dari komentar pak zachflazz..bertepuk tangan buat temen2 ,semngt selalu nulsi dan bloggingnya..kelk pasti jadi anak yang pinter nulis dan bisa menginspirasi kawan2 lain :) esssehhh ..ixixi keep smiling Veek

      Hapus
    3. makasih tulisanya mbak Vpie, mari kita manfattkan blogger ini menjadi sarana perkenalan , pembelajaran , dan juga sebagai tempat teman2 menunjukkan kemampuan menulis, menyalurkan hobi, dan masih banyak lagi and also menunjukkan semangat mudanya dalam blogwalking :) xixixi..
      hore

      Hapus
    4. positif banget applaus Mas Apri. lanjutkan!

      Hapus
    5. .. widichhhhhh,, para senior lagi berkumpul nich. tenkz ya Zachflazz, Reo Adam, Apri Aldi, Budi Os 19 ..

      Hapus
  12. waduh,, kalau saya tidak pernah pilih2 apakah adminnya cantik atau tidak, untuk tampilan saya juga tidak pilih2 meskipun load berat+tampilan standar itu adalah kreasi seorang admin blog jadi saya harus menghargai, kalau teman blog saya memang agak sepi karena faktor jarang blogwalking (bukan malas tapi jarang ada waktu), intinya apapun tampilan suatu blog/web, seperti apa admin-nya, seperti apa rank blog/web tsb itu adalah milik blog it, so kita harus menghargai karya orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. mantavVv,, setujuh7 aq. he..86x. dirimu emank baek banget dech. salut aq ..

      Hapus
    2. waduh jangan gitu ah, kalau masalah baik membaik dibaikkan kebaikan dan sangat baik, admin blog ini ratunya.. top dah pokoknya..

      Hapus
  13. selebblog datang nih Vpie....hehe
    ketat ya sekarang pake moderasi komentar.......hikz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya...mba admin nya...gi seneng sortir komentar nih bang .... Hehe :)

      Hapus
    2. .. RA , , waduch,, aq gak punya karpet merah nich. huhh. maav ya?!? he..86x. upzZz,, so pasti lah. kan banyak orang yang usil. lagi pula nich kan blog^ saya, jadi ya suka saya donk. he..86x ..





      .. BO1 , , he..86x. hu um kawan. lagipula itu bisa mengurangi agar aq cepet tau n sempet bales smua komentar yg masuk. cz ada yg kelupa'an gitu kawan. jadinya aq gak enak ma kawan DuTie yang udah rela mengunjungi gubuk yg jelek ini. he..86x ..

      Hapus
  14. aku sangat, sangat sangat sangat suka sekali dengan postingan ini..
    aku jadi semangat berkomentar ke Phie... ^_^

    aku setuju sekali dengan isi postingan ini, walaupun awalnya tidak mengerti, pas aku baca terus sampai selesai ternyata.. AMAZING isinya..
    aku salut sama Phie... ^_^
    terima kasih telah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhh,, amazing apa nya kawan?!? he..86x biasa aja kok ..

      Hapus
    2. maksudnya amazing itu isinya mengagumkan kawan.. :)

      Hapus
  15. lucu menarik and segalanya deh.

    BalasHapus
  16. vpie dapet award dari ihgilailmam ,silahkan diambil tetapi jawab dulu ya :D

    BalasHapus
  17. mbak maaf link saya rusak jadi harap isi secara manual di daftar link saya yang baru,, maaf yah.

    BalasHapus
  18. kalau kawan duti menulis tentang blog ini terus...kapan dong menulis tentang ubi cilembu milik desa cilembu...xixixixi
    sehat selalu ya Vpie!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja. he..86x alhamdulillah, smoga situ juga sehat. huhh . .

      Hapus
  19. Mba udah jadi selebblog ya.selamat ya mba.
    bolehkah melamar mba?
    (maksudnya melamar jadi supir mba) he..86x

    BalasHapus
  20. Ada juga selebblog ya, lengkap dengan keterangannya berikut dalil jitunya. He.....

    BalasHapus
  21. emmm sepertinya saya kena getahnya lg nih...hikz

    pease kawan.

    BalasHapus
  22. wah aku masuk kategori di atas gak yah? he,,he,,

    BalasHapus
  23. hahaha ... bilang sendiri adminnya jelek eh minta dipromosiin :P
    ada2 aja lu pie ..
    kasih gue upil segar dulu ntar lu gue jadiin seleb ...
    lumayan kan tuh bisa jadi ban seleb :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . upil ztrezZz. he..86x ..

      Hapus
  24. yah benar sekali. Menjadi Seleb Blog memang menarik juga, dan siapa saja bisa menjadi seleb tentu dengan itikad dan niat hati yang baik. Bagi saya berteman dengan sesama blogger jauh lebih sip daripada mencari musuh.

    Namun demikian kita tidak bisa mencegah orang lain menyukai diri kita, atau mencegah orang lain tidak suka kepada kita. Yang perlu saya lakukan sekarang adalah berbuat baik dan membagikan kebaikan buat semua orang. Saya masih belajar dari blog ini.

    BalasHapus
  25. Hahahaha, gue juga turut mempromosi.in kamu lho Fa, lhoh. *Benerin kerah.

    yeek yeek yeek yeek yeek

    BalasHapus
  26. Ini kunjungan pertamaku yah mbak? #tanya sana-sini
    Salam kenal yah mbak :)

    Pertama kali liat blog ini, langsung ingat dengan blogku soalnya nuansa biru pink diatas putih kental sekali ^._.^

    BalasHapus
  27. klo (Blogger Bagus x Admin Ganteng/Cantik) + Teman Blog = apaan?

    BalasHapus
  28. klo blog saya kek gimana ya? hmmm salam kenal dulu ya n_n

    BalasHapus
  29. pengena pertamax gan tp nggk bisa, soalny rame bngt blogx,,

    BalasHapus
  30. Buatla tulisan berguna bagi orang :) dan mulai dengan itulah merangkak populernya kita.
    Juga sering2lah blogwalking dan komentar di blogger lain.
    jadi deh :)

    BalasHapus
  31. wah gokil tuh selebblog..

    pengen juga ahh... he..86x

    BalasHapus
  32. Sy...milih jadi yg biasa aja deh mba vpie..... tapi punya cukup temen yg luar biasa ...kya mba vpie.... Hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhh,, aq sich biasa kawan. gak ada bagus^ nya berteman ma aq. he..86x. buktinya banyak yg benci aq. he..86x ..

      Hapus
  33. yg penting kita jujur dalam berteman..kita mahu berkongsi ilmunya..barulah ilmu itu berkah kan?

    BalasHapus
  34. nyindir positif nih... hhe

    BalasHapus
  35. aku juga mau kalau menjadi seleb blog mbak

    BalasHapus
  36. berarti ente seleb blog dong sist. ehm... keren.
    ou ternyata ente bijak sana juga ya, kalau yang jelek komentarnya masih tetap saja di terima. kalau saya si, ga saya gubris atau tanggapin dan saya biarin aja akhirnya.

    BalasHapus
  37. Mending gue jadi menejernya para seleblog! Bhahaha

    BalasHapus
  38. kalau aku mungkin nggak akan mempromosikan blog siapa2 di blog aku. tapi kalau untuk blog ini aku bakal terus berkunjung jika ada waktu..hehe
    benar itu, kalau ingin ramai pengunjung, blogwalking ke blog teman2..

    BalasHapus
  39. yang mau jadi seleblog pasti and musti komen disini ya, izin numpang ikutan ah

    BalasHapus
  40. buat postingan ini
    #guling2 berat sambil salto#
    oke fun
    mungkin pemilik blognya juga periang

    cocok dah
    kalo seorang pendiam seperti saya ini
    bergaul ama orang cerewet

    secerewet apapun tanpa koma
    kan didengarkan dengan setia

    ^^

    BalasHapus
  41. cara ganti tema kaya kaka gimana sih???

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-