Kamis, 08 Maret 2012

][ CINTA DI TANGGAL LAHIRMU ][

Lagi naksir seseorang?!? Penasaran sama sifat pluz karakternya?!? Mendingan kamu cari tau tanggal lahirnya dech. Pasalnya melalui tanggal lahir, kita bisa ngerti kehidupan cinta seseorang. Gak percaya?!? Baca aja dech. Percaya gak percaya kita buktikan aja. He..86x. Kalau bener ya berarti kebetulan saja, tapi kalo salah ya sudah lah buat fun saja. Ocae

1 (SATU)
Kamu percaya akan Love At First Sight. Orang yang gagal membuat kamu terkesan sulit meraih peluang untuk menjadi temanmu. Emosimu extrim. Kamu hanya dapat mencintai atau membenci.

2 (DUA)
Melaju amat lambat dan senyap. Kamu tampak puas dengan cintamu yang tak terbalas. Mungkin, ini karena kamu romantis dan sosokmu sebagai kekasih yang loyal.

3 (TIGA)
Cintamu kerpa mengejutkan banyak orang. tak ada yang bisa membawa kamu ke jalan terang ketika jatuh cinta. Rasa percaya dirimu kerap mengantarkan kamu keperdebatan dengan cinta.

4 (EMPAT)
Laksana air yang terus mengalir, itulah dirimu. Kamu selalu mengejutkan orang lain akan karaktermu saat jatuh cinta. Cintamu kerap berubah jadi kejutan yang tak seperti diharapkan.

5 (LIMA)
Ketika jatuh cinta, kamu mereka amat berkuasa dan memiliki dia. Pihak ketika membuat kecemburuan makin menjadi-jadi dan tak ada yang bisa mencegahmu dari berjuangan dalam cinta.

6 (ENAM)
Kahidupan cintamu amatmulus, karena berawal dari persahabatan. Meski kamu bukanlah a sweet lover, ketulusan kerap mengusang kebahagiaan bagi pasangan.

7 ( TUJUH)
Kamu punya keberanian untuk menyenangkan pasangan. Hubunganmu kerap maju secara tepat.

8 (DELAPAN)
Jatuh cinta adalah rutinitasmu. Kamu mempesona banyak orang de ngan selera bagus. Tapi kamu tak pernah merasa cukup dengan satu orang. Kendati melaju dengan cepat, namun tak bertahan lama.

9 (DELAPAN)
Kamu tidak pernah mengungkapkan perasaan kepada soal cowok yang sama. Karena cinta pertamamu lasts forever. Kamu bertanggung jawab soal perasaan pacarmu. Tak ada peluang untuk menyakiti kekasihmu.
10 (SEPULUH)
 Eh,, jangan kelewat sering cemburu. Pasalnya, perasaan itu kerap bikin kamu kehilangan pacar. Kamu selalu merasa memiliki si dia dan inilah yang membuat hubunganmu berantakan

11 (SEBELAS)
Kamu rela mengorbankan dirimu buat sosok yang kamu cinta. Kekasihmu selalu memiliki ketulusan hati, perhatian, dan loyalitas darimu. Kamu selalu bahagia saat berada di sampingnya.
12 (DUA BELAS)
kamu rela m emulai cinta dari satu sisi. Karena yakin bakal memenangkannya. Ketika kalian bersama, kamu selalu melakukan hal-hal dengan jalan pikiranmu dan ini yang membuat hubungan kalian memanas
13 (TIGA BELAS)
Sikap care dan tulus hati yang kamu punya, membuat jadi menarik. Kemdati kamu tak bermaksud untuk tampil charming, tapi kamu benar-benar penuh daya tarik. Utamanya bagi lawan jenis.
14 ( EMPAT BELAS)
Kmau sulit menemukan orang yang cocok. Meski sudah berusaha mati-matian. Namun saat kamu merasa cocok dengan orang yang kamu pilih, tak adakeinginan bagimu untuk mencari yang lain.

15 (LIMA BELAS)
Kamu amat emosional. Banyak yang memenangkan hatimu, namun tidak lama. Itulah kenapa kamu sudah menjalani hubungan secara awet.

16 (ENAM BELAS)
Kamu kerap jatuh cinta dengan sosok yang amat berbeda denganmu. Baik dalam hal umur maupun aspek-aspek lain. Hubunganmu berkembang dari persahabatan. Love at first sight sama sekali bukan gayamu.

17 (TUJUH BELAS)
Kamu karakter yang menyenangkan untuk di cintai lawan jenis. Untunglah, kebanyakan pengagummu berkarakter hebat. Tak heran, kamu dilanda kesulitan saat kamu harus memutuskan salah satu di antara mereka.

18 (DELAPAN BELAS)
Kamu malas menunjukkan perasaan kepada lawan jenis. pacarmu juga punya karakter serupa. Waktu yang akan berbicara. Ketulusan hatimu akan menjadi daya tarik tersendiri.

19 (SEMBILAN BELAS)
Kisah cinta berbeda dengan makhluk kebanyakan. Ketika jatuh cinta, tak ada yang dapat menghentikanmu. Kamu kerap terselisih dengan pasangan. Namun, tak lama berselang, kalian bakal berbaikan.

20 (DUA PULUH)
kamu biasanya mempelajari karakter pasangan. Sebelum melakukan sesuatu hal, kamu tak pernah meminta lebih dari kualitas asli sosok tersebut.

21 (DUA PULUH SATU)
Hikz,, hikz,, trenyata kamu cukup apes didunia cupid. Kamu di cintai seseorang yang sama sekali tak kamu sukai. Sementara sosok impian mu berada di dunia nan jauh di sana. Kehidupan cintamu biasa berada di bawah pengolokan.

22 (DUA PULUH DUA)
Kamu susah menjalani jalur yang moderat. Sosok yang kamu sebut sebagai teman adalah mereka yang lolos seleksi.

23 (DUA PULUH TIGA)
Kamu kerap terlibat cinta terlarang. Untungnya kamu punya pesona luar biasa, sehingga bisa mengalihkan perhatian dari forbidden love. Eh,, ternyata kamu juga sosok yang romantis abiz.

24 (DUA PULUH EMPAT)
Kadang kamu jatuh cinta karena kamu ingin berada dalam cinta, bukan karena benar-banar menyukainya. Kamu dan pacar selalu terlihat manis. Namun kamu selit melupakan pacar-pacarmu di masa silam.

25 (DUA PULUH LIMA)
Kamu memuja kekasih sebagai prioritas nomor satu. Kamu menghargai cinta lebih dari dirimu sendiri. Cintamu adalah the greatest of all. Eh,, ada satu lagi nich. Kamu punya potensi buat nikah muda.

26 (DUA PULUH ENAM)
Kamu tak akan bertahan dengan seseorang yang tidak kamu suka. Cinta dihatimu datang dan pergi dengan cepat. Kamu bisa jatuh cinta mendalam dengan seseorang. Nmaun cepat pula melupakannya.

27 (DUA PULUH TUJUH)

Kamu kerap meminta dalam percintaan dan sulit untuk memberi. Hati-hati!!! Bukan mustahil, pasanganmu tak menerima kondisi ini.

28 (DUA PULUH DELAPAN)
Poor you. Kamu agak apes di dunia cinta, orang yang ada disampingmu ternyata tak nimbrung dihati. Cinta itu juga mengalammi masa naik turun.

29 (DUA PULUH SEMBILAN)
Kamu bisa mengungkapkan apa yang ada di benak seseorang hanya dengan melihat matanya. Kamu sosok yang paranoid dan gampang di belit cemburu. Kamu hidup dalam imajinasimu.

30 (TIGA PULUH)
Kamu ingin punya kendali penuh atas cinta. Tentu saja, ini bukan cara menyempurnakan bagi pacarmu. Bahkan, kalau sudah dilamar pun, kamu butuh waktu panjang buat menjawab yes.

31(TIGA PULUH SATU)
Sebelum jatuh cinta, kamu wajib mempelajari karakter dia. Saat kamu memutuskan bahwa dia adalah sosok yang kamu cari. Tak ada yang bisa menghentikanmu dari bergerak maju. Tak seorang pun, bahkan pacarmu.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ CINTA DI TANGGAL LAHIRMU ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 08 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

14 komentar:

  1. wew, lengkap ini mah .... asikkk aku chaming neh, hehehe .. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hayoch,, si pid lagi jatuh cintrong ma monyet nya sapa tuch?!? he..86x . .

      Hapus
    2. wew, ada juga saya yg di gandrungi para ladis eh gadis, wew :p

      Hapus
    3. . . pid ma gadis?!? ntar kira^ anaknya kayak gimana ya?!? he..86x . .

      Hapus
    4. gak usah di bayangin, gak penting, wew :D

      Hapus
    5. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . nesu,, nesu,, pid nesu,, he..86x . .

      Hapus
  2. Kayaknya cocok deh ramalan cinta disini berdasarkan tanggal lahirku......hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emmmmmmmmmmmmmmm,, syukur dech. smoga baek ya?!? trz yg jelek gak usah di pikirin. he..86x . .

      Hapus
  3. Balasan
    1. . . so pasti lah boghhhhh,, ekhe gitu loh. he..86x . .

      Hapus
  4. wah, tanggal 13 tuh bener banget yang di bilang, jiahahaaha #manusiaaneh :)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-