Sabtu, 31 Maret 2012

][ ARTI NAMA ][

Photobucket
Daftar Nilai Setiap Huruf

1 2 3 4 5 6 7 8 9
A B C D E F G H I
J K L M N O P Q R
S T U V W X Y Z -

Misalnya :
ADHIF ULFIAH. Maka dijabarkan sebagai berikut.
A (1) + D (4) + H (8) + I (9) + F (6) + U (3) + L (3) + F (6) + I (9) + A (1) + H (8). Jumlah keseluruhan dari nama tersebut adalah 58. Karena belum angka tunggal, maka angka 5 di jumlah dengan 8. Didapat 13, karena belum merupakan angka tunggal lagi. Maka angka 1 dijumlah dengan angka 3 di dapat 4. Maka nama ADHIF ULFIAH masuk dalam tipe nomor 4.

Daftar Tipe Setiap Nama
  1. Agresif, intelek, egois, nafsu besar, banyak ngomong, menyenangi hal-hal yang baru, mudah berkorban dan tahan lama dalam bercinta.
  2. Romantis, kreatif, cinta sebagai sesuatu yang ideal dan mampesona lawan jenis.
  3. Dinamis, berwibawa, egois, ingin diperhatikan orang lain, mudah terbangkit, cepat egois, menyukai lawan jenis yang lebih tua, ingin cepat selesai dalam segala hal dan senang makan minum.
  4. Mengasikkan bagi partner yang cocok, berpengaruh, peka, daya tahan fisiknya kuat, sentimentil, sering mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi.
  5. Bisa berlaku baik atau buruk tergantung suasana hati, jika jiwanya tertekan mudah kehilangan gairah, romantis, idealis, penuh bernafsu dalam bercinta.
  6. Sukar dimengerti, berdaya tarik seks besar, suka mengejutkan, impulsif jika pandai merayu bisa mengasikkan dalam bercinta, sukar membedakan antara cinta persahabatan selalu disembunyikan, sifatnya serba tertutup, menyenangi segala variasi dalam bercinta.
  7. Senang pada segala yang tidak vulgar, energik, menyenangkan, kadang-kadang sukar dimengerti, sifatnya tertutup.
  8. Energik, daya tahan fisiknya kuat, senang dunia bisnis, sifatnya kasar, senang berpergian, serba cepat, merasa tidak punya problem dalam masalah ego.
  9. Mudah bekerjasama, tidak berpengaruh dengan suasana jiwa, ingin diperhatikan orang lain, kadang-kadang menjemukan, pandangannya tajam dan mendalam sekali, menyenangi petualangan cinta.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ARTI NAMA ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 31 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

24 komentar:

  1. aapa lah arti sebuah nama
    numpang hadiir aja dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea gpp kok. he..86x. tenkz . .

      Hapus
    2. Selamat pagi
      berkunjung

      Hapus
    3. . . tenkz kawan. maav,, baru hadir. karena sibuk aq. huhh . .

      Hapus
  2. wahh bgus artikelnya, aku bgt
    hehe

    BalasHapus
  3. setelah dicoba nama saya di nomor 4. ada sedikit sifat yg sama pada nomor itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wach,, sama donk kayak aq. he..86x . .

      Hapus
  4. maunya cara instan ...!!
    Apa arti nama ku ... ??? jawab!!!
    *bawagolok

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadech,, kayak prampok aja pid. he..86x . .

      Hapus
  5. Kunjungan balik kawan
    http://ovibaby.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Kira2 nama saya artinya apa yh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, meneketehek. he..86x. aq kan gak tau. maav ya kawan?!? . .

      Hapus
  7. Nice post, keep posting
    Support me :)

    BalasHapus
  8. ada benernya jg sih..kembali kediri masing-masing ajalah

    BalasHapus
  9. setiap nama bisa menggambarkan diri masing masing yaa.. :D
    nice postingannyaa..

    BalasHapus
  10. masuk,diem sambil ngitung,...hehehe,sadis hasilnya sist...egois..hahahaha,nice share sist,tetap bersyukur dah atas nama pemberian nyokap..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um mz. yach,, mau gimana lagi. masa ea kita harus ganti nama?!? he..86x . .

      Hapus
  11. udh 5 jam gue ngitung..
    gara2 nama gue kepanjangan ... kalo terakhire nemu angka 86 trus gimana ? dijumlah kan jadinya 14 , apa mesti dijumlah lagi ?
    hadeeeh ...
    #ngelap ingus

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhh,, masih aja tuch ingus ikut nimbrung juga. awas loh ya,, ntar tuch ingus nya ketinggalan. he..86x. emmmmmmmmmmmmm,, kayak nya ada yg nyindir aq ne tentang angka. huhh . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-