Selasa, 27 Maret 2012

][ TANYA ][

Temen-temen,, saya lagi butuh infonya nich. Ada yang tau gak beli kawat segel tembaga kayak gitu?!? Itu ada dua kawat yang di lilitkan tuk menjadi satu. Sedangkan yang aku tau, hanya ada satu kawat saja. So plizZz,, kasih tahu saya donk beli kawat yang kayak gitu dimana. Kalau bisa untuk daerah Surabaya ya?!? Trimakasih


avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TANYA ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 27 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

59 komentar:

  1. untuk kalung???

    kurang jelas mba... coba tanya di tokobagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan. tu kayaknya buat nyegel dech. emank nya disana ada ta yang kayak gitu?!? . .

      Hapus
  2. coba masuk forum kaskus ajja..isnyallah dsna ada jalannya..banyak informasi lebih di forum kaskus..itu setau saya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aq gak punya akun di kaskus. huhh. aq boleh minta tolong ga?!? huhh. plizZz . .

      Hapus
    2. yah id kaskus saya udah di jual mbak e....beli id kaskus ajj dr pd buat ..akakkak

      Hapus
    3. . . ya km aja dech yg beli. truz tanyain dech. he..86x . .

      Hapus
  3. wah saya tidak tau mbak
    wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyackk sama2,, emang wat paan tu vie ???

      Hapus
    2. . . emmmmmmmmmmmm,, kasih tau gak ya?!? he..86x . .

      Hapus
    3. kasih tau aja napa ^_^
      masa di rahasian sich di depan umum (^,^)

      Hapus
  4. Sori vie, gak tahu. dari gambarnya kirain teh kawat gigi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ya ampuan,, masa kawat gigi sich. huhh . .

      Hapus
  5. wani piro mba... hehehe
    tapi saya kurang tau.
    lebih baik de explor aja di forum-forum. biasanya ada ahlinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . walach,, malah sponsor. he..86x. emmmmmmmmmmmmmm,, aq gak pernah ikut forum. huhh . .

      Hapus
  6. gak bisa bantu juga...maaf ya?

    BalasHapus
  7. Aku tau,ada di pasar blauran, depan losmen yg ada gapuranya itu,persis banget =serius nih,coba klik aja tautan xpresi4share

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kamu kata siapa?!? huhh. aq klik gak ada apa^ gitu. huhh . .

      Hapus
  8. dah dicoba di toko elektronik sist?klu msih lom dpt jawaban,btul kt agan teroris..eh,pembajakiseng,tanyain za di kaskus..setiap pertanyaan pasti terjawab disana..hehehe,tp jangan nanya di forum supranatural ya..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaskus Pasti Ada ,,Ap Si Yang Gk Mungkin D Forum Kaskus .. Di Kaskus Pada Saling Membantu Kalau Ada Yang Butuh..hihihi

      Hapus
    2. . . ya aq minta tolong donk ma km. mau ya?!? plizZz,, km kan baek. huhh. cz aq tu gak seberapa paham ma kakus. upzZz,, kaskus maksudnya. he..86x . .

      Hapus
    3. iya ntr di tanyain ,, engga ada foto yg lebih jelas lagi apa .. masa cuma segitu doank..

      Hapus
    4. . . tuch,, da aq kasih di bawah nya. plizZz,, bantuin ya?!? . .

      Hapus
    5. hahaha....kocak juga anda sist,plesetan kakusnya mantap..hahahaha...

      Hapus
  9. surabyanya aku tau, tapi tempat jual kawat seperti itu yang tak tau. di toko material ga ada sist?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak ada kawan. hampir puter^ aq. yg ada cuma kawat satuan ja. tapi kalo plintiran gitu gak tau aq. huhh . .

      Hapus
  10. sepertinya anda sudah merusak barang yang kemudian ingin mengantikannya kembali ya? heheh. atau memang untuk menyegel sesuatu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan lh. walach,, kayak aq ini nakal aja pke mrusak'n gitu'n. huhh. he..86x . .

      Hapus
  11. Aduh nggak tau, Mbak. Tapi kayaknya ada di Jolie, di Jogja tapiii... hehe
    googling aja, Mbak, siapa tau ada info itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, jauh nya. he..86x. aq gak tau lagi. tenkz ya?!? . .

      Hapus
    2. Siiip. kunjungan pagi, Mbak :)

      Hapus
  12. Duh maaf kak saya tidak tahu...

    dan semoga cepat ketemu yups...

    BalasHapus
  13. Visit today... please visit back

    BalasHapus
  14. mungkin disini bisa di cek kali ya
    http://multilima.indonetwork.co.id/1922692/kawat-segel.htm

    selebihnya kurang tau tuh, apalagi di surabaya, orang kl kesono aja cuma lewat kok :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ya ampyuen pid,, km baek dech. muach,, muach,, he..86x. aq langsung contact orang nya dulu. sapa tau ada yang tembaga. karena yg difto nya tu bukan tembaga. tenkz banget ya pid. km emank temen aq yg baek. he..86x . .

      Hapus
    2. weittt, maen muach,, muach aja, udah sikat gigi blm :p

      Hapus
    3. . . haduch pid. km kq gitu sich. aq kan lagi seneng banget pid. he..86x. si empunya udah aq kirimin email. smoga aja ada yg tembaga. amieeen. tenkz banget ya pid?!? . .

      Hapus
  15. Balasan
    1. . . lemjue rief,, gimana kabar hari ini?!? . .

      Hapus
  16. kawat buat rantai gigi non.....hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan maz,, tapi tuk menyegel. huhh. kalo giginya maz berminat tuk pake kawat itu juga gpp maz. aq akan sll mendukung. he..86x . .

      Hapus
  17. wah... buat nyegel apaan tuh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ya apa aja lh. he..86x. situ punya info gak?!? kalo bisa daerah Surabaya. tenkz . .

      Hapus
  18. ane gak tau sob... moga aja ada yg bantu? btw, itu kawat buat nyegel siapa?

    salam sukses selalu y... ;)

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. . . ea gpp. tenkz kawan tuk kunjungan nya . .

      Hapus
  20. cari tau di tokobagus ato kaskus aja mbak...
    kalo gak gitu coba googling...
    hehehehehehe

    BalasHapus
  21. kalau anda punya teman di PLN atau TELKOM, minta tolong sama mereka...biasanya mereka tahu dimana untuk mendapatkan kawat segel seperti itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . dulu aq punya temen di PLN. tp sekarang udah tak lepas. huhh. he..86x . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-