Jumat, 30 Maret 2012

][ PENGALAMAN PACARAN = KARAKTERMU ][

Kata orang pengalaman adalah guru terbaik. Sama juga dengan pengalam kamu dan dalam kehidupan cinta. Dari beberapa aktivitas yang kamu lakukan sama pacar, kamu bakal tau gimana karaktermu yang sebenarnya. Eh,, kuis ini berlaku buat cewek dan cowok aja loh. Selain itu, entah lah. He..86x

1.  Kamu mau kerumah pacar kamu. Ada dua jalur yang bisa ditempuh. Jalur pertama cukup cepat, tapi suasananyagak asik dan membosankan. Sedangkan jalur kedua sedikit panjang tapi pemandangannya seru. Jalur manakah yang bakal kamu pilih?!? Jalur pendek atau jalur panjang?!?
Jawabannya :: Jalan mengibaratkan perilakumu saat jatuh cinta. Kalau kamu memilih Jalur Pendek, itu pertanda kamu tuch tipical yang mudah jatuh cinta. Kalau kamu pilih Jalur Panjang, berarti kamu termasuk sosok yang selektif dan gak sembarangan orang bisa jadi pacar kamu.

2.   Dalam perjalanan ke rumah pacar, kamu melintasi toko bunga. Disana tersedia bunga mawar warna merah dan putih. Kamu pengen beli 20 tangkai bunga buat pacar kamu. Bunga warna apa yang kamu pilih?!? Dan berapakah jumlah masing-masing bunga?!?
Jawabannya :: Jumlah Mawar Merah menunjukkan seberapa besar pengorbanan yang kamu lakukan untuknya. Sedangkan Mawar Putih mewakili perasaanmu seberapa banyak keuntungan yang kamu inginkan dari si dia.

3.   Akhirnya sampai juga dech di rumah kekasih hati. Ketika kamu memencet bel, sang ortu nongol. Hal pertama yang bakal kamu lakukan adalah?!? Meminta tolong untuk di panggilkan pacar kamu atau kamu langsung menyampaikan keinginan untuk mencari dia di dalam rumah?!?
Jawabannya :: Kalau kamu Minta Tolong sang ortu untuk manggilin dia, berarti kamu Berani Mencari dia sendiri (tentu saja dengan ijin sang ortu). Kamu tergolong problem solver dalam suatu hubungan. Bagimu, setiap masalah yang timbul harus ditangani. Bukannya dihindari.

4.  Kamu udah dipersilahkan masuk ke dalam rumah. Sayangnya dia lagi pergi. Dimana kamu akan meninggalkan buket mawar yang kamu bawa tadi?!? Dekat jendela ruang keluarga atau di dalam kamar tidurnya?!?
Jawabannya :: Penempatan bunga mawar menunjukkan seberapa sering kamu berkeinginan melihat pasanganmu. Kalau Didalam Kamar Tidur, berarti meski kangen kerap melanda, kamu gak begitu pengen ketemu dia. Tapi kalau kamu menempatkan buket itu Didekat Jendela, itu artinya kamu gak masalah untuk bertatap muka sama dia setiap hari.

5.    Wach,, udah malam nich. Akhirnya kamu di suruh bermalam di situ. Keesokan harinya, kamu diam-diam ke kamarnya. Eh,, dia masih tidur. Apa yang kamu lakukan?!?
Jawabannya :: Kamu Membiarkan Dia tertidur. Itu artinya kamu bisa menerima dia apa adanya. Tapi kalau kamu Membangunkan Dia, berarti kamu berharap dia bisa menjadi seorang pacar yang kamu inginkan.

6.    Kamu mau pulang dari rumah pacar kamu. Jalur mana yang bakal kamu pilih?!? Jalur pendek atau jalur panjang?!?
Jawabannya :: Jalur pulang menunjukkam seberapa lama perasaan cinta kamu bertahan. Jalur Pendek berarti nyala cinta dalam hati bisa cepat redup. Pasalnya kamu sedikit bosan dengan suasana yang begitu-begitu saja. Jalur Panjang berarti kamu mampu merawat cintamu untuk waktu yang luaaamaaaa. Sayangnya kamu bakal sakit banget pas putus sama dia. Lagian, kamu juga sulit melupakan dia.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PENGALAMAN PACARAN = KARAKTERMU ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 30 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

37 komentar:

  1. Balasan
    1. . . jiach,, napak mulu. he..86x . .

      Hapus
    2. hahaha yang penting hadir

      Hapus
    3. . . hadirnya bawa apa nich?!? he..86x . .

      Hapus
  2. hehehehe,., bicara soal cinta ga ada matinyeeee
    lam kenal mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um. he..86x. cinta emank gak ada ujungnya . .

      Hapus
  3. klo yang mencari dia di rumah, kayanya ga semua orang bisa loh. kan tergantung orang tuanya juga. bisa ga? atau sopan ga di angapnya..
    overal, menarik ko testnya, sayang ane belum punya pacar, klo ud punya pasti lebih mantap. heheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ya kan kalo udah kenal deket pasti bisa. wadach,, jadi curhat ya?!? he..86x. smoga aja cepet dapet pacar ya?!? amieeennnnn . .

      Hapus
  4. klo saya melihat dia tertidur, saya akan biarkan dia. artinya saya mencintai dia apa adanya ya? ou... mantap, kira kira ada ga ya yang mau sama saya? hahahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pasti lah. kan Allah udah mengatur n memilihkan jodoh kita semenjak kita beranjak di bumi ini. smoga cepet ketemu aja ya?!? amieeennnnnn . .

      Hapus
  5. waduh, baru tahu ada cara beginian...

    BalasHapus
  6. i don't think it's gonna work out to everyone....
    it's just an idea of one head...
    ...
    weuyyyyy....
    lama tak jumpa neeehh...
    miss 86 how are u doin???

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . jangan gitu ach. jadi malu aq. he..86x. kangen ya ma aq?!? . .

      Hapus
  7. Nihh kunjungan pertama saya di blog sobatt..
    jngan lupa komet satu artikel saya ini ya..

    http://revolution203.blogspot.com/2012/03/facebook-ciptakan-mesin-pencari.html

    Makasih ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . langsung meluncur k-TKP. tenkz udah mampir kawan . .

      Hapus
  8. wwahahahah bagus nih........bisa di coba hahaayy thanks

    BalasHapus
  9. Hemm.... pacaran yah vie? kok dah lupa yah wkwkwkk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lah,, napa kok udah lupa?!? emmmmmmmmmmmmmmmmmm,, . .

      Hapus
  10. jiah.... kok begini... tapi ok lah

    BalasHapus
  11. yang bahaya kalo pagi2 masuk kekamar bokin trus kepergok sama nyabok nya, bisa kena gampar tuh,hihihi... udah kaya residivis di bikin dadar deh pastinya, wew :D ...
    Pernah ...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhh,, tu pengalaman pribadi ya pid?!? he..86x. jadi terbongkar dech . .

      Hapus
    2. sory mory, kita gak pernah di gampar yey, kl di ceburin ke kamar mandi pernah, hihihi :D

      Hapus
    3. . . gimana kalo aq gampar aja pid km nya. biar nambah^ pengalaman gitu. he..86x . .

      Hapus
    4. wew, sangar banget nih ide, boleh deh, wew :p

      Hapus
    5. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pid ne bisa aja . .

      Hapus
  12. Thanks tipsnya. aq interest dg cara testnya.
    Salam knal dzadjakillah khairan katsira :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . nalik kawan. tenkz tuk kunjungan nya . .

      Hapus
  13. nice post , makasih bgt tips'a , berguna bgt :)

    BalasHapus
  14. Dari judulnya sudah menarik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ach,, masa sich?!? he..86x. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  15. nice posting.....
    bagus Artikelnya......
    dapet dimana.....?
    atau bikin sendiri.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kalo darimana nya aq lupa. cz ini aq pas cari^ sesuatu ketemu buku yang tulisannya kayak gitu. ya,, maklumlah dulu semasa SMA, aq blum punya blog. jadi semuanya aq ketik dibuku. begitu . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-