Selasa, 06 Maret 2012

][ HARAPAN CEWEK PADA COWOKNYA ][

Untuk menjadi cowok yang di idamkan para cewek, para cowok harus mempunya tampank dan body yang keren. Ada hal lain yang di cari cewek di diri cowok. Apa kalian ingin tau?!? He..86x.

Punya tampank seperti Leonarfo dicaprio atau body Arnold memang ocae sich. Tapi hal itu tak menjamin bahwa dirimu adalah cowok yang di idam-idamkan para cewek. Jadi, sifat-sifat seperti apakah yang di idam-idamkan oleh para cewek?!?

Perhatian.
Siapa sich yang gak suka kalo diperhatikan?!? Cobalah untuk memberinya perhatian dengan senyum manis, pujian, nanya kabar saat bertatapan langsung, menelponnya, kirim e-mail, zmz nya dan hal tersebut adalah langkah-langkah yang tepat untuk meluluhkan hati cewek.

Romantis Dan Lembut. 
Buatlah situasi kondisi saat bersama nya seromantis mungkin. Jika kalian sedang beragumen dengan cewek maka rendahkanlah nada bicaranya. Hal itu dapat membuatnya merasa aman disayangi.

Penuh Kejutan.
Cewek selalu suka dengan cowok yang sulit ditebak. Maka kalian buatlah cewek itu semakin penasaran dengan kamu. Contohnya kasih dia kejutan-kejutan yang tidak pernah dia sangka-sangka. So pasti kejutan yang manis dan hal itu akan membuat sang cewek klepek-klepek dech. He..86x. (kayak ikan aja ya?!?)

Bisa Diandalkan.
Cewek akan merasa bangga mempunyai cowok yang dapat diandalkan dan tentu saja memiliki PeDe. Tapi ini bukan dalam urusan tampank aja loh. Tapi dalam hal ini adalah dalam hal kesiapan berbagi, dapat memberikan solusi dan supel. Jadi setiap saat kalian ada dideketnya.

Pengertian.
Pahamilah makna ucapan dari John Gray yakni "Cewek berasal dari venus, sedangkan cowok dari mars" artinya adalah kamu sebagai cowok dan dia sebagai cewek memang memiliki perbedaan yang signifikan. So,, tunjukkan bahwa kalian memang memahami cewek itu.

Loyal.
Cewek memiliki kadar cemburu yang sangat besar. So,, pandai-pandailah kalian memenej-nya. Maka mencobalah untuk setia dan mengutamakan dirinya adalah cara yang paling jitu untuk meluluhkan hatinya.
Dewasa.
Meski kalian para cowok suka humor, cewek juga mempunyai figur cowok yang mempunyai sifat yang mirip dengan ayahnya. Seperti dewasa, protektif, providif dan sangat tau cara memperlakukan cewek.

Royal.
Meskipun cewek  mengaku bukan matre, tapi mereka senang bila di beri sebuah kado. Itulah kenapa banyak cowok yang mengeluarkan Jurus Duit sebagai jurus pamungkas mendapatkan cewek. Soal itu sich TST (Tau Sama Tau) sajalah. He..86x.

Tegas.
Sikap ini adalah sangat perlu dimiki para cowok. Karena setiap kali ada masalah kalian sebagai cowok harus berani mengambil keputusan terlebih dahulu bila ada sangkut pautnya dengan sang cewek. So,, jangan pernah kalian biasakan dengan kata "Terserah", karena hal itu akan membuaut rasa kepercayaan kepadamu akan menurun. 

Nach,, itulah ada beberapa sifat yang biasanya disukai oleh para cewek. Jika para cowok yang sebagian memiliki sifat seperti itu, maka masalah wajah tak akan jadi masalah buat sang cewek.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ HARAPAN CEWEK PADA COWOKNYA ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 06 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-