Selasa, 13 Maret 2012

][ MISS YOU ][


Aku ingin menjadi wanita terakhirmu
Kan ku serahkan semuanya kepadamu
Hingga ku berakhir menjalani kehidupan

Ku sadar bahwa aku hanyalah wanita biasa
Wanita yang meiliki banyak kekurangan
Tapi ku berharap kau tetap menyayangiku

Jika ku tlah melakukan kesalahan
Ku harap kau datang tuk menegurku
Dan jangan pernah kau diam saja lalu berpaling

Seandainya suatu saat kau pergi dariku
Meninggalkan cinta serta menutup hati tuk aku
Maka pergilah dan tinggalkan aku sendiri

Namun ku minta satu permintaan padamu
Jangan pernah kau mencariku lagi
Lihatlah kedepan dan lupakan aku

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MISS YOU ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 13 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

22 komentar:

  1. wah, , , menyentuh ke hati nih. Kta katanya. . .top

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduch,, tenkz ya?!? abiz nya aq lg galau ne. huhh . .

      Hapus
    2. cie cie lagi galau.... selamat bergalau deh #wkwwkw

      Hapus
    3. . . met galau juga tuk km. he..86x . .

      Hapus
  2. klu pria dapat puisi ini..sepertinya berpikir ulang buat meninggalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ach,, masa sich?!? truz kalo ada cow yg mninggalkan, tu brti dya cew ya?!? he..86x . .

      Hapus
  3. terharu.. jadi pengen :'(

    btw.. kreatif juga di buat zigzag perbait nya.. (Y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduch,, jangan nangis donk. aq kan gak sedia ember. huhh. aq kalo bikin kata^ slalu aq gitukn, biar gak bingnk kalo baca. he..86x . .

      Hapus
  4. cie ... yg lagi kangen ... cicit cuittt... tapi awas ya, jangan nyebur kesitu lho, iku laut nya dalem kan, wew ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . loh,, aq kan kangen ma km pid. kangen dtraktir maksud nya. he..86x. hu um pid, tu d laut Madura karna kebetulan aq kesana. pid sich aq ajak gak mau. he..86x . .

      Hapus
    2. kange ??? emang pernah ditrktir, di trktir pisanggg, mauuu ??? wew ^^

      Hapus
    3. . . mau,, mau,, pid. asal ntar setelah itu ada bakso, nagor dll dech. he..86x . .

      Hapus
    4. huuuu .... maruk ... wew xixixi ^^

      Hapus
    5. . . yheeeeeeeeeeeeeee,, dasar pid pelit. he..86x . .

      Hapus
  5. Jangan pernah mencintaiku lagi kecuali aku sudah menikah hahaha...
    Kabur....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . loh,, loh,, loh,, he..86x. eitzZz,, gak bisa kabur. wani piro. he..86x . .

      Hapus
  6. W0w. .bagus bgett puisinya. Cocoknya sampean jd penuliz aja kawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz,, tapi masa sich aq cocok jd penulis?!? prasaan biasa aja. huhh . .

      Hapus
  7. Balasan puisi buat mahadifaku :)

    cinta terakhir adalah cinta ke 4,kau tidak ada kurangnya, karena kau, dapat memberikan cinta terakhir untukku,kau jugatak pernah berbuat salah, karena kau selalu baik dan memberiku senyum,dan aku tak akan pernah berpaling sedikitpun dari wajahmu, karena aku tak ingin mencarimu karena diculik lelaki lain, hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . cinta k-4. ogah ach,, aq tu pgn nya cinta pertama dan terakhir (sherina bgt. he..86x). waduch,, bisa klepek^ nich aq nya. he..86x . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-