Sabtu, 17 Maret 2012

][ LOBANG DAN RAMBUT ][

Anton dan ido sedang main tebak-tebakan.

Anton  :  Lobang apa yang rasanya hangat, nikmat dan nyaman.

Ido    :  Ich,, kamu kok ngeres sich!!

Anton  :  Buruan jawab dulu.

Ido    :  Apaan jawabannya?!? Aku nyerah dech!

Anton  :  Lobangun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi dech. Yeeeek,, kita 1-0. He..86x.

Ido    :  Aku juga punya nich! Rambut hitam dari dulu, rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang. Truz kalo rambut hijau namanya apa'an?!?

Anton  :  Rambut apa'an tuch?!? Aku nyerah dech. Mana ada rambut hijau.

Ido    :  Rambutan belum matang! Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . 1 sama.

Anton  :  Glodak,, glodak,, dech. Huhh.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ LOBANG DAN RAMBUT ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 17 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

4 komentar:

  1. hiii
    (senyum dua centi ke kanan satu centi ke kiri....)
    kebayang ga???

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak tuch. kira^ gimana yach?!? he..86x . .

      Hapus
  2. hihihi ... ngawur nih ... asik2, buat bahan ngeceng nanti, wew :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha.. ha.. ha. . ha. . ngawur nya sama kayak km pid. he..86x . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-