Kamis, 29 Maret 2012

][ KENANGAN YANG TERSIMPAN ][

 
Mungkin ini semua udah saya hapus. Tapi entah kenapa file ini masih saja tersimpan di komputer. Padahal di laptop semuanya udah bersih dari kenangan itu. Yach,, mungkin ini terakhir kalinya saya melihat. Semua gara-gara saya mencari file yang belum ketemu, tapi malah ketemu ini. He..86x. Sungguh tak pernah ku duga.

VhayPie. Itu sebuah nama gabungan yang terdiri seorang cowok dan cewek. Nama Vhay itu adalah nama mantan saya, sedangkan Vpie nama saya sendiri. Akhirnya saya berinisiatif untuk menggabungkan nama itu. Maka terciptalah VhayPie. Setiap saya menjalin cinta dengan seseorang, pasti akan selalu tercipta sebuah nama yang melambangkan nama cinta kita.

"cinta kita tak kan terbelah,, walau banyak cerita-cerita,, yang gak mengasyikan,, cinta kita tak kan terpecah,, walau penuh kisah dan kisah,, yang coba tuk menghancurkan kita" UpzZz,, jadi nyanyi lagunya Slank dech. He..86x.

Oia,, bukan hanya VhayPie saja, nama FieXo (FieFie n Eko), rAdhiFi (Rafi n Adhif) de el el dech. Lupa aku. He..86x. Pokoknya saya suka menggabungkan nama saya dengan nama seseorang, semenjak saya mengenal cinta. Itu pun semasa saya duduk di bangku sekolah menengah pertama yaitu SMP. He..86x. Bisa dibilang cinta monyet kale ya?!? (UpzZz,, nyebut nama pid nich). He..86x.

Waduch,, malah makin gak nyambung nich. He..86x. Ocae dech,, ini sebenernya saya mau menyimpan semua kenangan ke blog. Karena kalau di buang (delete) juga sayang banget. Hayoch,, kawan DuTie penasaran gak?!? He..86x. Kalau gak ya udah gak usah dilanjut liatnya (Ngambek). Huhh.

Jreng,,jreng,, ini dia,,























Sebenarnya itu masih banyak. Berhubung setelah saya berpisah dan kata PUTUS pun jadi saksi, maka semuanya saya hapus. Itu semua juga sudah saya print dan saya jadikan dalam bentuk buku kecil untuk dia. Tapi sekarang sudah saya sobek-sobek (ala Mr. Tukul Arwana). Sejak "Cintaku berkhianat" (lirik Lagu Butiran Debu_Rumor). Huhh. Padahal saya sudah mempersiapkan semuanya tuk dia. Karena dia sudah berjanji nemuin saya di kota ini. Makanya mulai dari saya bikin coretan tentang ungkapan rasa cintaku buat dia (kayak yang di atas), gantungan dolphin sepasang (karena saya suka sama dolphin makanya saya kasih dolphin, tapi sekarang sudah saya kasihkan ke kucink. Dia pegang dolphin yang cewek, sedangkan saya dolphin cowoknya), orang-orangan kecil yang bernomor punggung 7 sambil menginjak bola (Kebetulan dia suka sama sepak bola dan angka tujuhnya sheila on 7), de el el dech dan saya taruh dalam sebuah kotak. Bahkan saya sudah mempersiapkan nanti dia bakalan menginap dimana saat berada disini. Tapi ternyata semuanya sirna. Ya sudahlah. Mungkin kita memang bukan jodoh. Saya hanya dapat mengucapkan "Selamat Tinggal Cinta Lama,, dan Selamat Datang Cinta Baru"

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KENANGAN YANG TERSIMPAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 29 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

26 komentar:

  1. cie cie cie,, semoga slalu dapet yang terbaik deh,, #bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeennnn ya robb. oia km bingunk kenapa?!? hari gini masih belum kelar juga ta?!? huhh . .

      Hapus
  2. soo sweet.. arty nya cinta lama akan segera bersemi kmbali
    tunggu aja episod yang akan datang
    xkxkxkxkx

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak akan. bagi aq yg lalu biarlah berlalu n gak akan ada namanya CLBK. huhh . .

      Hapus
    2. CLKB bukan dalam arti harus balikan untuk pacaran
      tapi kenang lah yang indah sebagi seorang sahabat
      silatuurahim gitu lho
      wkwwkw

      Hapus
  3. Wow masih inget pacar lama ya, kalo ktemu pacar baru gimana,nih ane kenalin,mau? ikutin ane yuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pacar baru?!? pacarnya sapa?!? he..86x. kayak^ nya aq kenal nich. he..86x . .

      Hapus
  4. Visit today,, please visit n support back

    BalasHapus
  5. tetap Semngat Hahahhaa...:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tenkz kawan. km juga ya?!? he..86x . .

      Hapus
    2. heheheh,.. Awak tetap Semangat.... :)))

      Hapus
    3. Awak = Kamu = Vpie ..... Huakakaka :))

      Hapus
    4. . . yheeeeeeeee,, km aja ach. huhh . .

      Hapus
  6. kenangan yang tersimpan, pasti-nya cinta..hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. ea mz. tau aja nich,, jadi malu aq. he..86x . .

      Hapus
  7. akakak..knp engga di bakar,pasti engga bakalan kesimpen..hohoho

    BalasHapus
  8. Wah mba sedikit lebai ahahahah

    salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emmmmmmmmmmmmmmmmmm,, emank kenapa?!? masalah buat loe?!? -{_AlaSoImah_}-. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pizZz,, . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-