Jumat, 30 Maret 2012

][ KOPI BISA MENCEGAH KANTUK !! ][

Kopi untuk menghilangkan kantuk?!? Kafein yang terkandung dalam kopi memang dapat menstimulasi detak jantung, sehingga aliran darah bisa berjalan lebih lancar yang pada akhirnya membawa efek tubuh terasa segar.

Namun, kalau tubuh sudah terlalu lelah, kopi tidak lagi begitu efektif lagi bila digunakan dengan cara diminum seperti biasa alias ada cara lain terutama kamu merasakan kantuk yang amat sangat di tengah malam.

Mau tau caranya?!?
  • Rebus kopi dan gula bersamaan dengan api kecil hingga mendidih.
  • Tuangkan hati-hati kedalam cangkir.
  • Tengadahkan wajahmu, kemudian tuangkan kopi panas tadi sekaligus ke wajah.
Dijamin kamu pasti bangun, sekaligus membangunkan sanak keluarga dan tetanggamu. Selamat mencoba kawan.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KOPI BISA MENCEGAH KANTUK !! ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 30 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

35 komentar:

  1. Wah ini sih enggak bener, bahaya loh neng, yang bener cara menghilangkan ngantuk itu, coba dech masuk keblog saya pasti, hilang ngantuknya,k-wan lainnya juga boleh ikutan ,yuk rame-rame.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . nama nya juga becanda. he..86x . .

      Hapus
    2. Tapi udah masuk belum Xpie, cuma buat cowok loh hehe, klik aza hoho

      Hapus
    3. . . gak lh. cuma liat dari judulnya aja udah gak banget. kecuali dolphin. baru aq buka. he..86x . .

      Hapus
  2. yang bener ??? bisa di buktikan ???, kita lihat nanti ya ...hihiy ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . silahkan aja pid. he..86x. aq dukung km pid . .

      Hapus
    2. coba dong bikin satu cangkir, ditunggu ya di depan rumah, wew :D

      Hapus
    3. .. tapi km ya pid yg praktekin. he..86x ..

      Hapus
  3. kalo efek copi sih iya, bisa mengurangi rasa ngantuk
    tapi gak semua orang kak
    aku sendiri tanpa copi
    masih bisa bertahan sampai jam 5 pagi
    cuma harus banyak minum air putih doank

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wauwwwww,, hebat. next time klo gak bisa bo^, km krumah aq ja ya?!? truz duduk^ diteras. he..86x . .

      Hapus
    2. jiah
      di jadiin satpam
      ogah ahh

      Hapus
  4. Wah, jadi ngeri juga ngebayangin kopi panas tumpah di wajahku. Hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gak usah dibayangin. langsung aja praktek. he..86x . .

      Hapus
  5. Kopi Teman Diskusi...... I Love Coffee :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . truz aq nya love sapa?!? he..86x . .

      Hapus
    2. yah.... vpie.... lovenya Bunda dan Ayah..... huakakakkaka... kacian :))

      Hapus
    3. . . ich,, ich,, selalu aja begitu sama aq. jahatnya dirimu. huhh . .

      Hapus
    4. Lah..... dibilang begitu salah.... ya dah deh apa bole buat... ane bilang aja sesungguhnya Love nya di RUMKIT huakakakaka

      Hapus
    5. . . rumkit tu pa?!? kq prasaan aq gak enak ya?!? huhh . .

      Hapus
    6. huakakaka.... RUMKIT (Rumah Sakit/RSU)

      Hapus
    7. . . ouwwww,, km ada RS?!? ya udah. buruan kirim gieh alamat nya. ntar aq jenguk sambil bawa buah jengguk. he..86x . .

      Hapus
  6. kalo kabanyakan bisa sakit perut juga mbak...ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ya gak lah. sialhkan dicoba dulu. ocae. he..86x . .

      Hapus
    2. udah sering malah bukan di cobain lagi...wkwkwk

      Hapus
    3. . . tapi tu aer kopinya dituangin loh k wajah. he..86x . .

      Hapus
  7. asemmmm aq kira beneran,,di baca serius sampe 2 kali baca,,eh....malah kopi panas langsung disiram dimuka,,,baru mudeng... he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
    2. emmm seneng kamu ya,,, awas

      Hapus
    3. ya gpp deh,, asalkan itu bisa bikin kamu seneng n gak selalu sad lagi,, hore

      Hapus
    4. .. jiachhhhh,, bisa aja nich. he..86x ..

      Hapus
    5. kamu senang aku gak tahan,,
      (gak tahan panasnya aer kopi disiram dimuka) he..86x

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-