Kamis, 08 Maret 2012

][ COWOK BEDA DENGAN CEWEK ][

Perbedaan prinsip yang di alami cowok atau cewek seringkali menimbulkan banyak konflik. Bisa jadi, dia begitu menyayangimu, tapi kamu malah menganggap sebaliknya. Menurut Dennis W Nedder, seorang cewek menganggap hubungan seringkali bermakna lebih dari sekedar cinta, tetapi juga rasa aman, masa depan, serta dukungan. Sedangkan bagi cowok, hubungan yang terjalin berarti tanggung jawab, kurangnya kebebasan dan penyebab stress.

Setiap kita gak tau, apa sich maunya cowok?!? Mendadak dia kok jadi menjauh dan gak jarang pula yang merasa dirinya dicuekin. So,, disini ada beberapa hal yang bikin cowok ogah deket-deket dengan kita.

1.  Jangan Mengubahnya
Jadi pacarnya bukan lantas mengubah dia secara total loh. Memang sich, mengubah kebiasaan buruknya memang hal yang benar. Namun kamu gak bisa melakukannya dalam waktu singkat. Dia kan juga punya kepribadian yang sudah menyatu dalam jiwanya. So,, kamu gak bisa donk mengubahnya dalam waktu singkat. Semuanya butuh proses kawan. Kata Nedder, jika cowok mu sayang sama kamu, di jamin dech dia akan menyadari sendiri kebiasaan buruknya dan berusaha mengubahnya. pokonnya demi kamu lah. He..86x.

2.  Jangan Anggap Remeh Dia
Coba dech introspeksi pada dirimu sendiri. Berapa kali kamu melontarkan protes ke cowok mu dengan mengatakan bahwa dia kurang perhatian, gak pernah tulus mencintaimu?!? Kata Nedder, sebenarnya para cowok itu menyimpan rasa sayang yang mendalam. Cuma kamu selalu berprasangka buruk sama dia. Sebelkan?!? Gak heran juga kalau buntut-buntutnya dia bakalan males ketemu sama kamu.

3.  Ngertiin Dia
Sama seperti kamu. Dia pun punya urusan pribadi yang harus diselesaikan. Karena itu milik orang lain juga dan bukan hanya kamu. So,, kamu gak bisa donk mem-plot semua waktunya hanya untuk menemanimu selalu. Berikan kelonggaran padanya untuk menyelesaikan aktivitasnya. Kalian masih ingat gak sama filosofi pasir?!? Semakin kamu mempererat genggaman pasir di telapak tangan, makin mudah pula pasir itu terurai jatuh

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ COWOK BEDA DENGAN CEWEK ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 08 Maret 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

14 komentar:

  1. wiihh, dalem ya filosofi pasir tiu, ane malah baru tahu keng, makasih ah ... eh, selamat hari perempuan sedunia ya, cewe kan ??? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . walach,, pid ne gmn ce?!? huhh. masa aq harus buktikan dulu?!? he..86x. upzZz,, met hari perempuan juga pid . .

      Hapus
    2. wew ... gak usah di buktiin deh ... :p

      Hapus
    3. . . he..86x. kita kan sesama wanita aja loh pid. he..86x . .

      Hapus
    4. duh.... apa sih #garuk tangan :p

      Hapus
    5. . . tumben banget pid garuk^ tangan?!? kan biasanya pid itu garuk^ kepala?!? emmmmmmmmmm,, . .

      Hapus
  2. hemmm kalo baca postingan ini jadi tau donk apa yang di inginkan cowok wkwkwk:D

    salam kenal & follow back yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emmmmmmmmm,, ne kan karna aq dulu selalu salah sangka tentang cowok. tapi ternyata,, he..86x. makanya aq bikin kayak gini supaya ntar aq gak gitu lagi ma seseorang yg aq sayang. ocae kawan,, langsung meluncur ke TKP . .

      Hapus
  3. saya sendiri gag tw , tentang hal2 diatas. Pokoknya maknyus infonya bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . lha,, waduch,, kayak nya bahasa aq ne kurang di pahami ya?!? huhh. maav . .

      Hapus
    2. bukan bgtu,, sebelumnya belum tahu, stelah bca ini baru tahu. gtu mbak vpie

      Hapus
    3. . . oalach,, begitu ta rief. he..86x. aq kira km gak paham sama ketikan aku ini. huhh . .

      Hapus
  4. mantap bener2 mengerti apa laki-laki,,, nice post..

    salam hangat dan follow juga
    Revolusi galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . smoga aja dech bisa bermanfaat untuk para wanita. agar tidak memiliki kejadian yg buruk n salah sangka ma cowok. ocae dech,, langsung meluncur ke TKP . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-