Sabtu, 26 November 2011

][ MENGAPA ][

Mengapa kau pergi di saat aku bener-bener menikmati setiap detik?!?
Mengapa kau pergi di saat aku bener-bener merasakan rasa yang baru ku rasakan?!?
Mengapa kau pergi di saat aku bener-bener menjatuhkan semua pilihan?!?
Mengapa kau pergi di saat aku bener-bener menggilaimu?!?
Mengapa kau pergi?!?
Mengapa?!?
Seharusnya aku sadar
Kamu hadir dikehidupanku bukan untuk selamanya dan bukan seterusnya
Melainkan hanya untuk sementara
Bukankah pagi akan berganti siank dan siank akan berganti sore
Karena sesungguhnya apa yang ada disekitarku ini akan pergi meninggalkanku
Begitu juga kamu seseorang yang aku sayang
Ingin ku merelakanmu pergi dariku
Karena berpisah saat ini ato pun saat nanti smuanya akan sama saja
Mungkin seharusnya aku berterima kasih padamu atas waktu yang kemaren saat kau bersama ku
Sungguh betapa indah dan mungkin tak kan pernah ku dapatkan kembali
Dari makhluk mana pun itu
Dan perlu kamu ingat kalo kamu akan slalu tetap jadi yang terindah di hatiku
Terima kasih dan semoga saja dengan seiringnya waktu ku dapat merelakan kepergianmu
Amieeen,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MENGAPA ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 26 November 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-