Selasa, 15 November 2011

][ SHAUN THE SHEEP ][

http://i24.photobucket.com/albums/c50/pokemon221/Shaunthesheep.jpg 

Film animasi ini bernama Shaun The Sheep.  Serial ini kini sering mengisi daftar harian top 10. Bahkan beberapa waktu kemaren ada di posisi teratas, besejajaran dengan beberapa serial sinetron unggulan dan infotainment top di beberapa TV swasta di Indonesia.

Apa istimewanya Shaun The Sheep?

Animasi yang tayang perdana di TV Inggris pada Maret 2007. ini diproduksi CBBC, Inggris. Shaun The Sheep memotret domba atau biri-biri yang cerdas, kreatif dan bisa melakukan kegiatan layaknya manusia dengan seting sebuah peternakan.
Setiap episodenya berisi banyolan slapstick. Tak ada dialog dalam animasi berjumlah 80 episode ini. Bahkan kalau pun muncul karakter manusia, tak ada dialog yang terucap. Kadang hanya terdengar suara tokoh menghela nafas atau melengos, untuk mengekspresikan emosi karakter.
Menonton Shaun The Sheep mengingatkan pada animasi bisu Pingu atau komedi situasi bisu Mr. Bean, yang juga berasal dari Inggris.


Tokok dalam Film Shaun The Sheep


Shaun

Pemimpin dari gerombolan domba-domba, merupakan karakter utama. Dia pintar, keren dan selalu memiliki ide-ide yang kreatif berbeda dengan domba-domba yang lain yang terkadang oon.

Shirley

Domba berukuran terbesar, sering dijadikan alat oleh teman-temannya jika membutuhkan sesuatu untuk menghabiskan makanan atau benda-benda lainnya. Tapi kita mungkin lebih sering ngeliat Shirley menjadi kaya mesin penyedot debu yang memakan segala sesuatu dan menjadi alat untuk beban. Mukanya yang polos apalagi saat dikerjain ama teman-temannya untuk menjadikan alat.

Timmy

Timmy, keponakan Shaun adalah domba  yang paling muda karena dia masih bayi, suka melakukan hal-hal layaknya bayi seperti main hajar, kadang kelempar sana-sini. Untung ada ibunya timmy yang selalu menjaganya.

Bitzer

Sohibnya Shaun, merupakan anjing penjaga di perternakan. Bitzer selalu berusaha yang terbaik untuk menjaga teman-temannya para domba-domba nakal untuk keluar dari kesulitan. Anjing ini juga kurang cerdas jika dibandingkan dengan shaun tapi inilah yang membuat cerita animasi ini lucu.

The Farmer

Seorang Petani yang mempunyai peternakan dengan dibantu Bitzer di sisinya.

Pidsley

Musuh Shaun’s,  mempunyai keinginan kuat untuk menjadi penerima tunggal perhatian Petani. Dia cemburu hubungan Bitzer dengan petani dan tidak menyukai domba, Dia selalu berpikir bahwa domba bodoh dan berada di bawahnya.

The Pigs

Tokoh antagonis tak ketinggalan. The Naughty Pigs, rombongan babi yang memusuhi Shaun. Mereka sering membuat rencana jahat, namun selalu gagal dan berakhir dengan kekonyolan.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SHAUN THE SHEEP ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 15 November 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-