Jumat, 18 November 2011

][ STATUS TEMAN JADI PACAR ][

Merubah hubungan pertemanan dirubah menjadi percintaan memang tidaklah mudah dan tak segampang itu. Apalagi jika kalean berdua sangat nyaman jika bersama. Tapi perasaan itu tak akan mudah untuk berbohong. Lalu rasa kagum kepadanya itu pun sudah lama terpendam. So,, gimana ya agar dia tau kalo kamu itu suka sama dia. Nach,, kale ini aq ingin membahas nya.

  • Status Dia
Sebelum terlanjur pastikan dahulu dia jomblo apa gak. Karena ini adalah poin terpenting. Jika dia udah ada yang punya,, so sia-sia donk. Lagipula merebut pasangan orang itu gak baek tau. He..86x
  • Panggil Nama Nya
Jika kalean selama berteman dengan nya slalu memanggil dengan sebutan laen. Maka,, cobalah kalean panggil dia dengan nama nya. Dan liat reaksi nya kayak gimana. Pasti kayak gimana gituhhhhhhhh. He..86x
  • Tempat Romantis
Sekale-kale ciptakan donk suasana yang romantis gitu. Kan biasa nya pasti nongkrong situ-situ aja kan?!? So,, ajak lah dia di tempat yang romantis gitu.  Yach,, meskipun cuma makan malem doank.
  • Berdandan
Biasanya para cowok kalo ketemu slalu pake kaos oblong gitu kan?!? Nach,, skale-kale rada resmian dikit lah. Kayak pake hem gitu. Karena seolah-olah pertemuan mu dengan  nya rada istimewa gitu
  • Goda Dia
Gak ada salah nya jika kamu menggoda nya dengan senyuman ato apa pun lah. Asal jangan keterlaluan aja
  • Maju Terus
Memendam perasaan itu emank gak enak kawan. So,, tetap lah maju terus pantang mundur. Jika kalean berada dekat dengan dia. Jangan lah kalean membuang kesempatan itu. Sampe kapan kalean sanggup menahan diri seperti itu. Katakan STOP untuk menyiksa diri kalean. Ajaklah dia berkencan dan ungkapkanlah apa yang kalean rasakan
  • Bersabarlah
Lakukan lah semua point-point di atas tersebut. Jika dia tetap tak punya reaksi apa pun sama kamu. Tetaplah kalean bersahabat dengan nya. Sapa tau aja berjodoh di ke esokan hari nya. He..86x. Tapi yang pasti kalean udah menunjukkan perasaan kalean. Ocae
GudLuck kawan DuTie. Semoga kalean di terima yach?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ STATUS TEMAN JADI PACAR ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 18 November 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-