Jumat, 25 November 2011

][ MINUTE MAID PULPY (CARAKU BERBEDA DENGAN CARAMU) ][

Pada saat gank Minute Maid Pulpy People sedang makan di taman sambil menikmati sebotol Minute Maid Pulpy. Tapi pas Si Oportunis meminumnya, dia punya pertanyaan yang ingin di tanyakan sama teman-temannya.

Si Oportunis : "Eh kawan,, aku punya pertanyaan nich"

Minute Maid Pulpy People yang lain : (Menoleh ke arah Si Oportunis semua sambil mendengarkan)

Si Oportunis : "Kita kan smuanya pasti suka minum Minute Mide Pulpy kan?!? Nach,, gimana cara meminum Minute Maid Pulpy yang kalian suka?!?"

Si Perfeksionis pun langsung menjawabnya

Si Perfeksionis : "Aku lebih suka meminumnya di tempat yang spesial bersama orang spesial. Karena Minute maid Pulpy itu minuman yang sangat istimewa bagiku"

Si Gigih : "Bagi aku sich tempatnya dimana saja tak masalah buatku. Tapi yang paling penting adalah menikmati tiap butiran jeruknya hingga akhir"

Si Serba Bisa : "Nach,, kalo versi aku itu Minute Maid Pulpynya harus di kocok dahulu. Tapi kocoknya kayak gini nich" (Sambil beraksi dengan breakdance) "Baru setelah itu di minum (Sambil meminum Minute Maid Pulpy) heeemmm,, seger banget"

Si Oportunis : "Kalo menurut kamu Si Sabar?!?"

Si Sabar : "Kalo aku sich lebih suka menunggu butira jeruknya turun di hingga ke dasar botol. Hingga endingnya mengesankan"

S Oportunis : "Ouwww,, jadi begitu cara kalian. Kalo aku lebih suka merebut minuman kalian. Biar pun punya atau pun gak punya duit. Tapi setiap hari tetep bisa minum Minute Maid Pulpy secara gratis dan tubuh aku tetap fit. he..86x"

Minute Maid Pulpy yang lain : "Whuuuuuuuuuuuuuuuuuu,, wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . " (Bersorak sambil tertawa terbahak-bahak)


avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MINUTE MAID PULPY (CARAKU BERBEDA DENGAN CARAMU) ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 25 November 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-