Senin, 28 November 2011

][ RAHASIA UMUR SAPI, MONYET, ANJING DAN MANUSIA ][

Al kisah di awal zaman, Tuhan menciptakan sapi, monyet, anjing dan manusia.

Berkatalah Tuhan kepada sang sapi "Hari ini ku ciptakan engkau! Sebagae sapi, engkau harus pergi ke padang rumput, dan bekerja di bawah terik matahari sepanjang hari. Untuk itu, ku tetetapkan umur mu adalah 50 Tahun"

Sang sapi keberatan "Kehidupan ku akan sangat berat. Kiranya 20 tahun cukup lah buat ku dan ku kembalikan kepada-Mu yang 30 tahun". Maka setujuh lah Tuhan.

Kepada monyet Tuhan berbicara "Hai monyet, hiburlah manusia. Aku berikan kepada engkau umur 20 tahun!".

Monyet menjawab "Apa?!? menghibur dan membuat manusia tertawa?!? 10 tahun cukup lah. Nich,, ku kembalikan 10 tahun pada-Mu". Maka setujulah Tuhan.

Selanjutnya, berbicara Tuhan kepada anjing "Apa yang harus kau lakukan adalah menjaga pintu rumah majikan mu. Setiap orang mendekat kau harus menggonggongnya. Untuk itu ku berikan hidup mu selama 20 tahun!".

Sang anjing menolak "Menjaga pintu sepanjang hari selama 20 tahun?!? Tidak! Ku kembalikan 10 tahun pada-Mu". Maka setujulah Tuhan.

Terakhir, Tuhan bersabda kepada manusia "Tugasmu adalah makan, tidur dan bersenang-senang. Inilah kehidupan mu. Kau akan menikmatinya dan ku berikan kepadamu umur sepanjang 25 tahun!".

Sang manusia keberatan "Menikamati kehidupan selama 25 tahun?!? Itu terlalau pendek Tuhan. Mari kita buat kesepakatan. Karena sapi mengembalikan 30 tahun umurnya, lalu anjing mengembalikan 10 tahun dan monyet mengembalikan 10 tahun umurnya. Maka berilah semuanya kepadaku. Semua itu akan mengubah masa hidup ku menjadi 75 tahun. Setuju?!?". Maka setujuhlah Tuhan.

AKIBATNYA, , , , 

Pada 25 tahun pertama kehidupan sebagai manusia di jalankan (Kita makan, tidur dan bersenang-senang).

30 tahun berikutnya menjalankan kehidupan layaknya seekor sapi (kita harus bekerja keras sepanjang hari untuk menopang keluarga kita).

10 tahun kemudian kita menghibur dan membuat cucu kita tertawa (berperan sebagai monyet yang menghibur).

Dan, , , , 10 tahun terakhir kita tinggal di rumah, duduk di depan pintu dan menggonggong kepada orang yang lewat.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ RAHASIA UMUR SAPI, MONYET, ANJING DAN MANUSIA ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 28 November 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-