Jumat, 18 November 2011

][ DIAKAH CINTA SEJATIKU_?!? ][

Berbicara tentang cinta itu tak akan ada habisnya. Karena cinta itu dapat membuat orang senang, sedih dan bahkan merana dibuatnya. Tapi kale ini aku mau share sama kawan DuTie sekalean. Sapa tau aja ada yang takut salah pilih. Ea kan?!?

  • Sahabat Terbaek
 Saat kamu sedang mengalami kesulitan dan masalah yang bener-bener rumit. Lalu yang terlintas dipikiran mu adalah dia seorang. Karena kamu merasa dia sangat menenangkan hati dan pikiran mu. Disaat kamu bahagia,, kamu bagi kebahagiaan dengan nya. Pokok nya dia slalu ada untuk mu dalam situasi apa pun. Perlu kalean ingat. Tak kan ada orang yang bisa menjadi peran seperti itu. So,, percayalah kalo jodoh dia akan slalu bersama mu
  • Banyak Kesamaan
 Kebanyakan rahasia pasangan sejati itu adalah dimana kamu dan dia slalu bersama-sama menikmati nya dan memiliki banyak kesamaan dengan nya. Tidaklah penting kesamaan dalam hal apa. Tapi yang penting itu adalah salah satu modal kalo dia itu sama dengan mu.
  • Kebutuhan sesama
 Menurut Psikiater dunia Harry Stack Sullivan " , , Cinta itu di mulae ketika seseorang menemukan bahwa kebutuhan orang laen sama pentingnya dengan kebutuhan sendiri , , ". Nach,, dari sikap dan tingkah laku yang ditunjukkan ke kamu itu adalah sebagai orang yang terpenting dalam hidupnya. Sampe-sampe dia lebih mementingkan kamu daripada dirinya sendiri. Cinta sejati itu perlu komitmen n berkorban untuk pasangan nya agar bahagia.
  • Apa Adanya
Dalam hal ini kamu harus menerima dia apa adanya dan bukan ada apa-apanya loh. He..86x. Seandenya ada hal yang dia pake tapi kamu gak suka. So,, kamu jangan asal bilang kalo gak suka. Karena itu dapat membuat nya sakut hati
  • Mendengarkan
 Setiap kamu berbicara dengan nya, mata nya tak pernah beralih sedikit pun dari kamu. Bahkan dia dapat menjadi pendengar setia mu. Yach,, walo pun itu membuatnya bosan tapi tetep aja mendengarkan mu.
  • Tepat Waktu
 Untuk urusan janji dia slalu aja on time. Bahkan kalo bisa dia dateng lebih cepat dari waktu janjian. Itu semata-mata karena dia gak mau membiarkan kamu menunggu lama.
  • Kebatinan
 Walo pun tak mengucapkan apa pun, kalean sudah membaca pikiran masing-masing. Bisa dibilang kalean itu kayak paranormal lah. He..86x.


Jika kamu bisa merasakan hal-hal yang seperti itu. Maka,, Selamat!! Mungkin dia memang lah belahan hati mu.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ DIAKAH CINTA SEJATIKU_?!? ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 18 November 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

2 komentar:

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-