Rabu, 23 Mei 2012

][ SI BOLA KRIUK PLETOK ][

 ☆Dunia ♡ T-WekzLib
Streetdirectory. Jika kalian lewat di jalan Karang Menjangan, jangan lupa untuk mampir nyobain Bakso Pak Sabar. Tempat makan tersebut buka mulae pukul 9 pagi sampai pukul 10 malam. Memang sich pada umumnya seperti bakso biasa yang seperti kita tau. Namun yang bikin beda dari bakso tersebut adalah gorengannya. yupzZz,, bagi kalian yang gak memiliki gigi yang kuat. Saya harapkan jangan sekali-kali menyoba memakan gorengan itu. Bisa-bisa rontok tuch gigi karena makan gorengan. He..86x. Kebanyakan, gorengan bakso jika disiram dengan kuah nya, maka akan menyuyut dan loyo gitu. Nachhhh,, beda dengan gorengan nya Bakso Pak sabar ini, masih tetep kriuk-kriuk dan alot banget.
 ☆Dunia ♡ T-WekzLib
Awal pertama kale saya dan teman-teman makan disana. Terasa aneh aja dengan gorengannya. Baksonya sich emang enak banget dengan kuahnya seger beraroma kaldu sapi. Ditambah dengan lontong dan sambil dikasih saus sambal hasil racikan sendiri. Widichhhhh,, rasa gurih, nikmat, pedez dan seger pun bercampur dimulut saat dikunyah. Namun pada saat gorengan tersebut masuk dimulut, langsung dech terdengar kriuk-kriuk,, pletak pletok. Sumpah keras banget kawan. He..86x. Ada temen saya yang memang punya masalah dengan giginya, langsung memerah wajahnya. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .
 ☆Dunia ♡ T-WekzLib
Harga per porsinya di jual dengan harga Rp 7.500,-. Namun saran saya, jika kalian mau nyam-nyam disana jangan siang tau pas jam makan siang ya kawan?!? Karena rame banget dengan mobil dan motor gitu. Secara di sampingnya berdekatan dengan kampus UNAIR. Bukan mahasiswa aja loch yang sengaja kesana, tuk orang istirahat kerja pun tak luput untuk menyam-nyam disana. Dari sekian bakso yang sempat saya kunjungin berkuliner ria bersama teman kampus, Bakso Pak Sabar lah menjadi tempat favorit kita-kita pas dikala perut melanda kelaperan. Harga nya pun lumayan bersahabatkan kawan?!? Silahkan dicoba kawan. He..86x.

Untuk daftar harganya. Silahkan dilihat dibawah ini:
1 Porsi Bakso Rp 7.500,-
1 Porsi Lontog Rp 2.500,-
Es Soda Gembira Rp 7.000,-
Es Susu Rp 3.000,-
Es Joss Susu Rp 4.000,-
Es Blewa Rp 3.000,-
Es Jeruk Nutrisari Rp 3.000,-
Es Teh Rp 2.000,-
Es Sirup Rp 2.000,-
Es Sprite, Coca Cola, Fanta Rp 3.000,-
Teh Botol Rp 3.000,-
Susu Panas Rp 2.500,-
Teh Panas Rp 2.500,-
Jeruk Nutrisari Panas Rp 2.500,-
Kopi Panas Rp 2.500,-

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SI BOLA KRIUK PLETOK ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 23 Mei 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

72 komentar:

  1. emang gorengannya dibuat dari apa koq mengancam keberadaan gigi. pak Sabar ni aneh-aneh aja kalo ngamuk sih. hehe, OK nanti nek pas ke situ, mampir Pak Sabar ngamuk deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cz keras banget gorengan nya. he..86x. silahkan nyam^ disitu. tapi nama nya bukan pak sabar ngamuk loh. he..86x . .

      Hapus
  2. beneran saya jadi penasaran sama gorengannya. kebayang gigi saya dua di depan ini prothol gara-gara Pak Sabar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . gak segitu nya kale. he..86x . .

      Hapus
    2. ntar pokoknya saya incer tu Pak Sabar. emang situ ujung tombak pemasarannya Pak Sabar ya? pasti nih..

      Hapus
    3. . . waduch,, sampe di incer segala. he..86x . .

      Hapus
    4. ada alternatif inceran kuliner yang lain di suroboyo? bosen ahh Pak Sabar melulu. he...86x

      Hapus
    5. . . banyak donk. ntar aja kalo pas lagi kuliner. cz aq tu biasanya lupa tuk fto^. he..86x. saking ini aq ikut kontes gitu . .

      Hapus
    6. tapi kayaknya pak Sabar ini yang pertama nanti saya singgahi. penasaran aja situ bikin iklannya kayak si pak bondan aja, he..86x

      Hapus
    7. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . aq kan cucu nya pak bondan. he..86x . .

      Hapus
  3. dikarenakan gigi saya tidak kuat maka saya urungkan saja niat tuk makan gorengannya.cukup bakso aja dehhh.......nyam nyam

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhh,, belum di coba kok udah nyerah?!? he..86x . .

      Hapus
  4. wah penasaran nih jadi, pengen nyoba. :D:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . silahkan di coba. pasti nanti ketagihan. he..86x . .

      Hapus
  5. Balasan
    1. . . bukan seperti nya. emank enak tuch. he..86x . .

      Hapus
  6. Baksonya pak sabar memang uenak...saya pernah mampir dan nyobain juga sobat, dan saya juga baru tahu, kalau waktu saya mampir dulu yupzz sudah habis....jadi belum coba yang itu....hehehe..
    terima kasih sobat, postingan yang bermanfaat, mengingatkan saya untuk mampir lagi...
    thanx.... 100x..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kah?!? buruan mampir lagi. mungkin akan makin ketagihan. he..86x . .

      Hapus
    2. Saya mau makan lagi mampir di tempatnya pak sobar, kangen sama baksonya,apalagi kalau di dampingi si baju merah..hehehe....

      Hapus
    3. . . aichhhhhh,, sapakah itu?!? he..86x . .

      Hapus
  7. Kok Maem teruss tha... hehehe

    BalasHapus
  8. wahhh.. sono sini ketemu makanan lagi.. laper terus nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. buruan aja makan aja. pasti kenyang. he..86x . .

      Hapus
  9. Vpie... makanya kok ga habis.. hehe.. 129x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kan tu sparoan ma km. he..86x . .

      Hapus
    2. ah.. vvie bisa aja.. jd malu nih.. hihi.. ^__^

      Hapus
    3. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha . . biasa ja lah. gak usah malu . .

      Hapus
  10. hadehh... napa dak dari kemaren2 kasih taunya ke aku. Kalo tau kan aku mampir.. swt..swt..swt..
    Ok deh, ntar kalo aku kesana lagi pasti tak cobain tuh bakso!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhhhhh,, mana ku tau km kalo k Surabaya. he..86x. widichhhhh,, harus itu kawan. dijamin km bakalan balik lagi. he..86x . .

      Hapus
  11. wah kapan ya bisa maen ke surabaya. Dah lama bgt. Pokoknya tar klu kesono tak makan pak sabar, eh bakso kletok nya. He he salam kenal ya sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yupzZz,, harus di coba tuch. tapi jangan lupa bungkusin aq 1 ya?!? he..86x. nalik kawan . .

      Hapus
  12. wah aku lali rek, nde endi karang menjangan iku? padahal mbien apal eh, pengen eh, mbalik mrono maneh opo yo, je iso mangan iki. yoopo es, melu ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhh,, emank'e wez pirang taun?!? he..86x. aq melu mangan, tapi gratis yo?!? he..86x . .

      Hapus
  13. enak nih,, tapi sayang nya gw jauh,, bisa kirim pos kilat kagak..hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadech,, maka nya buruan kesini. sambil jjl. he..86x . .

      Hapus
  14. harus saya curi resepnya huahahahahaha (plankton mode) XD

    BalasHapus
  15. wah, boleh juga neh... kalo suatu saat ke sana, mau coba ah, sekaligus menguji kekuatan gigi, hehehe.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha . . ha. . ha. . ha. . ntar kalo gigi nya tajam, mau jadi vampir ya?!? he..86x . .

      Hapus
  16. hadir untuk meramaikan suasana....
    blogwalking

    BalasHapus
  17. wah....makan nih....!
    ane pessan 1 mangkok neng....g pkek pedas...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhh,, malah pesen. upzZz,, tumben banget pesen 1?!? pa gak kurang?!? he..86x . .

      Hapus
  18. Balasan
    1. . . gak kok. emank nya kalo yg jualan, km mau beli ya?!? he..86x . .

      Hapus
  19. wahhh asyik dah...
    saya pesen es sirup dan teh panas aja gin..
    paling murah cuman 2000

    BalasHapus
  20. wuih lengkap bnget daftar menu dan harganya, ccok jdi salespromtion :)
    jadi pngin cepet2 ke sby, mmpir ke bakso kriuknya, bikin ngiler ja

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhh,, kan skalean kasih info nya. biar gak stengah^ gitu. he..86x. yukzzz,, buruan kesini. pasti ketagihan dech. he..86x . .

      Hapus
  21. aduh gak deh, saya punya sakit gigi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . loalachhhh,, belum di coba kok udah merasa sakit c?!? he..86x . .

      Hapus
    2. baru bayangin aja udah sakitnya kerasa

      Hapus
    3. . . haduchhhhhh,, lebay mu. he..86x . .

      Hapus
    4. eniwe, twekzlibz apa si pie?

      Hapus
    5. . . emmmmmmmmmmmm,, kenapa km kok tiba^ pengen tau?!? penasaran ya?!? he..86x . .

      Hapus
  22. O jadi ini ya tempat makan faforit itu. Baru tahu

    BalasHapus
  23. Mengundang selera ni... hehehe
    Nice post sob.
    Salam dan sukses selalu...

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-