Sabtu, 19 November 2011

][ PENGGOMBAL SEJATI ][

 
 Hati-hati kawan DuTie jangan terlalu sering gombalin yach?!? Karena  nanti efek nya gak baek. Bisa di cap sebagae "Penggombal Sejati"
  1. Kalo kamu bikinin aku teh. jangan di kasih gula yach?!? Karena yang bikin aja udah manis
  2. Emapt sehat lima sempurna. Sungguh bagi ku tidak akan sempurna sebelum aku dapat merasakan kasih sayang mu
  3. Kamu tau gak kenapa kita meliat pelangi hanya setengah lingkaran saja?!? Itu karena setengah nya lagi ada di mata kamu
  4. Aku itu sama kayak rakyat di Ethiopia sana. Sama-sama sedang kelaparan. Tapi beda nya aku itu kelaparan akan cinta mu
  5. e=m . c²   itu maksud nya engkau manis, cantik emank kodrat mu
  6. Aku boleh gak minta foto mu?!? Aku mau nunjukin ke temen-temen aku kalo malaikat itu ternyata ada
  7. Mungkin aku itu adalah kiper terburuk di dunia. Karena membiarkan kamu membobol gawang cinta ku berkale-kale
  8. Sejak kapan kau menjadi penari?!? Karena sejak ku mengenal mu, bayangan mu slalu aja menari-nari di benak ku
  9. Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yang muncul 76 taun skale. Karena kamu muncul satu kale di dalam hidup ku dan tak akan tergantikan
  10. Aku pinjem flashdisk kamu donk. Aku pengen transfer data cintaku buat kamu
  11. Di Rumah Sakit banyak banget tabung oksigen. Tapi pas waktu aku sesak nafas, aku bilang ke suster nya. Kalo aku cuma butuh kamu. Karena kamu adalah oksigen ku
  12. Jika mencintai mu adalah dosa terbesar. Aku rela kok masuk neraka yang palink terdalam
  13. Aku ingin menjadi pemaen sepak bola. Itu semua karena aku ingin membobol gawang hati mu. Agar kau jatuh cinta padaku
  14. Jika aku atlet renang. Aku ingin skale merasakan berenang di kolam cinta mu
  15. Triyaningsih hebat yach?!? Bisa dapetin mendali emas untuk Indonesia. Aku juga ingin seperti dia. Tapi kalo aq ingin berlari mendapatkan cinta mu
  16. Ande aku pemaen basket. Aku akan ngeShut agar cinta ku tepat masuk dalam ring hati mu
  17. Saat ini pasti banyak orang yang taruhan duuit untuk bola. Tapi aq rela taruhin hati ku untuk mendapat kan cinta mu

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PENGGOMBAL SEJATI ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 19 November 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-