Senin, 28 November 2011

][ APA ARTI KESEMPURNAAN ][

Seorag lelaki yang sangat tampan dan sempurna merasa bahwa Tuhan pasti menciptakan seseorang perempuan yang sangat cantik dan sempurna pula untuk jodohnya. karena itu ia pergi berkeliling untuk mencari jodohnya.

Sampailah ia di sebuah desa. Ia bertemu dengan seseorang petani yang memiliki 3 anak perempuan dan smua nya sangat cantik. Lelaki tersebut menemui bapak petani dan mengatakan bahwa ia ingin mengawini salah satu anaknya. Tapi bingunk mana yang paling sempurna.

Sang petani menganjurkan untuk mengencani mereka satu per satu dan si lelaki setuju.

Hari pertama ia pergi berdua dengan anak pertama. Ketika pulang, ia berkata kepada bapak petani "Anak pertama bapak memiliki satu cacat kecil, yaitu jempol kaki kirinya lebih kecil dari pada jempol kanan nya".

Hari berikutnya ia pergi dengan anak yang kedua dan ketika pulang dia berkata "Anak kedua bapak juga punya cacat yang sebenarnya sangat kecil, yaitu agak juling".

Akhirnya pergilah ia dengan anak yang ketiga. Begitu pulang ia dengan gembira mendatangi petani dan berkata "Inilah yang saya cari-cari. Ia bener-bener sempurna".
Lalu menikah lah si lelaki dengan anak ketiga petani tersebut.

Sembilan bulan kemudian si istri melahirkan. Dengan penuh kebahagiaan, si lelaki menyaksikan kelahiran anak pertamanya. Ketika si anak lahir, ia begitu kaget dan kecewa karena anaknya sangatlah jelek. Ia menemui bapak petani dan bertanya "Kenapa terjadi seperti ini pak?!? Anak bapak cantik dan saya tampan kenapa anak saya bisa sejelek itu?!?".

Petani pun menjawab "Ia mempunyai satu cacat kecil yang tidak kelihatan. Waktu kalian menikah, ia sudah hamil duluan"

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ APA ARTI KESEMPURNAAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 28 November 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-