Senin, 28 November 2011

][ SIAPA TAKUT NIKAH ][

 
Ngomongin masalah lajang dan menikah emank gak ada matinya. Kayak aku ini baru saja menginjak seperempat abad. Selalu ada saja yang menyindir untuk cepet-cepet nikah. Huhh. Bagiku rada sebel dan bete juga kalo ada yang tanya "Kapan nikah?!?". Huhh. Pasti dalam hati hanya berucap "Mulai lagi dech pertanyaan itu mulu. Huhh"

Ada seseorang wanita yang selalu menyuruh aku segera menikah. Tapi dia sendiri belom aja nikah. Yach,, walo pun umurnya lumayan banyak dari pada aku. Apa dia gak sadar?!? Mau mengelak kayak gimana coba?!? Mau ngomong A,, takut salah. Ngomong B apa lagi. Huhh. Bener-bener gak sadar diri tuch cewek

Kalo di bilang gak lagu sich. Gak juga (Sok-sok pede. He..86x). Karena selama detik ini masih ada kok cowok yang berusaha deketin aku dan ngambil simpatik dari aku. Truz kalo di bilang masalah pilih-pilih. Itu antara iya dan gak. Aku gak pernah pilih-pilih cowok seperti apa tuk jadi pendamping hidup ku. Asal (Mulai dech milih-milihnya) Itu cowok bisa menjadi pemimpin aku dan slalu deket sama Allah. Baru aku putuskan mau menikah dengannya.

Apakah ini karma bagiku?!? Karena aku pernah menolak seorang lelaki yang mengajak aku untuk menikah?!? Padahal aku masih ingin menikmati duniaku. Huhh. Tapi aku sudah minta maav kok sama yang bersangkutan. Bahkan kalo ditanya itu cowok gimana kabarnya?!? Yach,, aku sendiri gak tau. Karena udah lama juga gak denger kabarnya. Baik dia nya maupun temen-temennya. 

Sekarang aku hanya bisa menanti aja lah. Karena aku udah pasrah aja dech sama Allah. Aku yakin Allah akan memberikan aku seorang lelaki yang dapat menuntun aku menuju surga. Tapi aku sekarang masih dalam kekalutan. Takut disakitin lagi oleh lelaki yang salah. Huhh. Semoga aja kale ini Allah mempertemukan aku dengan orang yang baik dan gak salah lagi. Amieeen,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SIAPA TAKUT NIKAH ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 28 November 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

1 komentar:

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-