Senin, 28 November 2011

][ JENIS-JENIS JOMBLO ][

  • Jomblo Sejati
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikiran nya hanya belajar ato cari duit aja dan belum pernah naksir siapa pun.
Ciri-cirinya : Kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, faceyen berantakan dan sering kelihatan ngorek upil di depan umum.

  • Jomblo Sniper
Jomblo yang ini belum pernah pacaran, tetapi sudah ada yang ditaksirnya sejak lama. Tapi hanya saja belum berani nembak sampe sekarang.
Ciri-cirinya : Sering tidak kelihatan di tempat umum karena kurang Pe De dan nyalinya ciut, sering mangkal di tempat-tempat sepi, kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak di dinding.

  • Jomblo Negatif
yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat (alias di tinggal ato di putusin) oleh sang pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desperate, di kecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.
Ciri-cirinya : Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film yang berbau romantis. So,, bagi yang lagi mesra-mesranya pacaran, mohon segera menhindari jomblo yang satu ini. Apalagi yang gebet mantan pacarnya. Very Dangerous!!!

  • Jomblo Biru
Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama-sama merestui) karena sudah bosen ato jenuh dan lagi kosong.
Ciri-cirinya : Wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout ramai-ramai dan bersenang-senang dan banyak lagi dech. Kesimpulannya "Merdeka".

  • Jomblo Final
Jomblo yang satu ini sudah lagi deket-deketnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya.
Ciri-cirinya : Setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, mengikuti perkembangan dunia faceyen, rajin baca zodiak, sering senyum-senyum sendiri kalo lagi baca zmz.

  • Jomblo Hunter
Jomblo yang inni menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta-ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan jomblo lagi dan seterusnya.
Ciri-cirinya : Punya bakat selebritis, PeDe abiz, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana-sini dan makanan sehari-harinya slalu add di jejaringan sosial kayak facebook, twitter, hi5, dll dech.

  • Jomblo Impossible
Khusus cowok yang inni berstatus jomblo karena yang ditaksir adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi. Seperti selebritis-selebritis, istri tetangga, pacarnya konglomerat, istri simpanan boz, dll dech
Ciri-cirinya : Selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo berbicara seperti aktor dan merasa dirinya aktor terkenal.

  • Jomblo Forever
Khusus cewek yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti selebritis gitu
Ciri-cirinya : Terlihat menempel foto dan poster idolanya dimana-mana (kamar tidur, kamar mandi, buku, wallpaper hape, di laptop dan di dalam dompetnya).

  • Jomblo Error
Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain di tolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya.
Ciri-cirinya : Selalu kelihatan berapi-api, bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan, besoknya langsung ngajak nikah. kata-kata pertama sewaktu kenalan "Hay,, kenalin nama aku........, nikah yuk?!?"

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ JENIS-JENIS JOMBLO ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 28 November 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

2 komentar:

  1. wah wah mudah mudahan aja ngak jadi jomblo pemanent

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-