Sabtu, 19 November 2011

][ ALASAN CEWEK NOLAK COWOK ][

Bener-bener sungguh menyedihkan jika kalean para cowok di tolak dengan cewek yang slama ini menjadi idaman kalean. Padahal kamu selama ini rela untuk berkorban demi dia n berani untuk menyatakan cinta kepada nya. Nich,, aku kasih bocoran beberapa alasan kenapa kalean para cowok ditolak sama tambatan hati kalean. Karena cewek itu slalu mempunyai banyak alasan untuk menolak kamu secara halus. Itu semua karena gak mau menyinggung perasaan mu yang dapat menimbulkan sakit hati mu. Masa udah di tolak tapi juga dapet penolakan yang gak mengenakkan. Ea kan?!? Nach,, ini alasan jawaban cewek nolak para cowok:

  • Kamu sudah ku anggap sebagae kakak >>maksudnya>> Kamu udah mengingatkan dia pada sosok kakak nya
  • Beda usia kita terlalu jauh >>maksudnya>> Wajah kamu tuch tuwir banget. Beda banget dech sama wajah nya dia yang imut-imut gitu
  • Aku tidak tertarik sama kamu, bukan karena penampilan mu >>maksudnya>> Kamu tuch cowok terjelek yang pernah dia kenal
  • Hidup ku lagi kacau untuk saat ini >>maksudnya>> Dia gak ingin kamu tau tentang teman-teman kencan nya yang laen
  • Aku udah punya pacar >>maksudnya>> Kamu tuch kalah keren jika dibandingan dengan cowok nya
  • Bukan karena kamu kok, tapi karena aku >>maksudnya>> Sebenernya itu smua gara-gara kamu
  • Aku ingin berkonsentrasi pada karir dulu >>maksudnya>> Walo pun terkadang kerjaan nya ngebosenin. Tapi masih mending daripada kencan sama kamu
  • Aku masih ingin sendiri >>maksudnya>> Kamu tuch cowok yang menyebalkan dan gak banget dech
  • Kita berteman aja >>maksudnya>> Supaya kamu tau. Kalo dia mempunyai temen cowok yang suka sama dia
  • Sepertinya kita kurang serasi >>maksudnya>> Kamu itu seharus nya punya mobil yang keren biar bisa jalan-jalan bareng dia
  • Saat ini belum,, mungkin nanti >>maksudnya>> Duit kamu tuch sekarang masih sedikit, Maka nya cari dulu yang banyak. Kalo kamu udah punya banyak duit, baru dech dia akan pikir-pikir dulu
  • Maaf yach,, bukan nya aku gak mau. Tapi kalo kita pacaran pasti kamu akan serink merasa bete sama aku. Karena aku tuch orang nya cuek, gak perhatian, de el-el lah >>maksudnya>> Cuek karena sibuk dengan gebetan yang laen. Pokok nya  lebih cakep dari kamu
  • Aku masih belum pengen pacaran >>maksudnya>> Itu tanda nya dia gak suka sama kamu. Kalo cowok laen ce pasti langsung ditrima dech
  • Terimakasih kamu udah cinta dan sayang sama aku. Tapi maav,, aku udah punya cowok di luar negri >>maksudnya>> Cowok nya dia kan Leonardo Di Caprio,, Justin Bieber,, de el-el lah. Lha kamu sapa?!? He..86x
  • Aku belum terbiasa jalan sama cowok >>maksudnya>> Kamu tuch jangan pernah pake naksir-naksir dia segala. Karna mungkin dia udah malu benget jalan berdua dengan mu
  • Aku telelepon kamu seminggu lagi >>maksudnya>> Dia ingin mengetest kamu. Seberapa cinta dan sayang nya kamu dengan nya
  • Aku cuma anggep kamu sebagai teman biasa >>maksudnya>> Kalo udah jadi PBSI (Pacar bukan Supir Iya) tu gak akan dech untuk naek pangkat. he..86x
  • Aku cuma mengganggap kamu temen deket aja >>maksudnya>> Dia mengira kamu homo,, makanya dia berani deket-deket sama kamu
  • Pasanga aksi menangis >>maksudnya>> Dalam hati nya dia tu lagi merana banget. Karena  kenapa cowok yang naksir dia itu jelek banget kayak kamu
  • Menampar kamu dan bilang kalo ada nyamuk tadi >>maksudnya>> Dia merasa tersinggung. Karena berani-beraninya kamu nembak dia

UpzZz,, itu tadi sebagian ada yang becanda aja loh. Tapi gak tertutup kemungkinan loh kalau itu benar-benar menjadi alasan bagi para cewek untuk menolak para cowok

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ALASAN CEWEK NOLAK COWOK ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 19 November 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

1 komentar:

  1. ini kya nya pengalaman sendiri nih si admin nya yang sering nolak, yeek

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-