Selasa, 10 Juli 2012

][ KEHIDUPAN ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Bersikaplah serius namun jangan terlalu serius. Layaknya suatu komedi satir, kehidupan di dunia ini hanyalah permainan dan senda gurau belaka. Tersenyumlah, bermainlah dan nikmatilah hidup !!


(Dikutip dari berbagai sumber)

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KEHIDUPAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 10 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

125 komentar:

  1. amankan pertamax... hehehehe

    iya mbak..,,hidup mending dibawah enjoy aja... yang penting tuh gk salah jalur... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . siepzZz,, setujuh7 aq kawan . .

      Hapus
    2. ehh anak baubau nongol nihh..
      ehh chumienk, ko tinggal dimana? kelurahan apa?

      Hapus
    3. ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ >> hehehehe... mampir lagi nih dipagi hari.. :) selamat pagi.. :D

      Ahmad Rizal Samsi >> sa tinggal di bone2..,,klo kau... balas sja di blogQ... :D

      maaf mbak numpang bercakap dikit yee... hehehe :D

      Hapus
  2. asiiik. nanyikan lagu dan mainkan musiknya. agar panggung menjadi semakin semarak, dengan nyanyian kejujuran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhh,, malah karokean. he..86x . .

      Hapus
    2. walahh, bukan. ini nyanyian panggung koq. musik hidup.

      Hapus
    3. itu ilistrasinya di pantai mana?

      Hapus
    4. ohh... belum pernah kesana. bagus pantainya?

      Hapus
    5. . . entah lah. no comment aq. he..86x . .

      Hapus
  3. tapi kehidupan bukan cuma buat :
    tersenyum dan bermain,
    jangan lupa berbagi senyum yang kita punya supaya yang di sekitar kita juga ikut tersenyum,,inti nya saling berbagi itu indah.
    apalagi kalo kita berbagi hati,,(berdua aja) hehe,,asek.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . jangan berdua. ntar mana donk untuk Tuhan kita, ortu kita, kita sendiri n temen^ kita?!? haduchhhhhhhhhhhhhhh,, . .

      Hapus
    2. oya...sampe lupa kesitu...
      maaf deh...maksudnya berdua aja itu... (......)
      bingung mau ngomong apa lagi nih =)) 8-}

      Hapus
    3. . . wha. . ha . . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . masa sich Ants Kaka kehabisan kata^?!? he..86x . .

      Hapus
    4. iya nih kehabisan kata,,,
      harus di reload lagi kali ya... =)) =)) =))

      Hapus
    5. . . gimana kalo km berjalan di tengah jalan. pasti dech akan dapet ilham n kata^ tu langsung muncul. he..86x . .

      Hapus
    6. hkhkhkhkhkhkh,...asep,.......

      Hapus
    7. kalo jalan di tengah jalan yang ada nanti di tilang polisi / malah ketabrak mati.
      mending ke tepi jurang sekalian ngambil bunga yang ada di sana. :-bd

      Hapus
    8. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, . .

      Hapus
    9. aseeeeeekkkkkkkkkkkk...

      Hapus
  4. oya itu poto siapa ya...??
    kayanya aq kenal deh.. =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah,,,iya apa ya..??
      kok aq jadi bingung gini mau koment apa? =)) :-SS

      Hapus
    2. . . hadech,, sini pegangan kelingking aq biar gak bingunk. he..86x . .

      Hapus
    3. jiah masa di suruh pegangan kelingking,,kepleset terus donk =))
      pegangan hati aja deh... 8-7

      Hapus
    4. . . tapi aq gak punya hati. huhh. gimana donk?!? . .

      Hapus
    5. jantung juga boleh deh... =))

      Hapus
  5. Aku bukanlah bunga ditepi jalan .. Terlihat indah .. Namun sangat mudah untuk dipetik .. TAPI .. Aku adalah bunga ditepi jurang yang terjal .. Terlihat indah .. Namun sangat sulit untuk dimiliki

    aq ambil kata" ini dari profil km dibawah tuh,,bagus juga deh,,jadi tantangan tersendiri ya... ngambil bunga di tepi jurang,ada 2 pilihan,
    1. berhasil ngambil dan memiliki.
    2. gagal ngambil akhirnya mati jatoh ke jurang =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich. trz kira^ klo km apa?!? he..86x . .

      Hapus
    2. kalo aq ya pengennya pilihan yg no.1 donk :X

      Hapus
    3. . . aichhhhhhhhhhhhhhh,, maksud aq kalo km tuch kayak gimana?!? begitu . .

      Hapus
    4. aq kan cowok,,jadi aq yang nyari,,
      aq suka yang menantang. misalnya ngambil bunga di tepi jurang gitu =))
      kalo bunga di tepi jalan tuh cewe apaan..?gak banget dah.

      Hapus
    5. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhhh,, gak boleh kayak gitu. hati^ km. he..86x . .

      Hapus
  6. betuL sekali,
    :D
    oiya, sudah bisa nih blognya

    BalasHapus
  7. kalau lagi ga punya duit tetep puyenkk tuch kepala...
    ....
    lama tak jumpa nich...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. hu um kawan. weitzZz,, kemana aja?!? kok baru nongl c?!? he..86x . .

      Hapus
  8. Santai aja. jalani hidup seperti air mengalir B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . air mengalir?!? emmmmmmmmmm,, kalo aer nya menuju yg gak bener gimana?!? he..86x . .

      Hapus
    2. eehhhmmmmmmm, air itu selalu menuju jalan yg benar. dari tempat yg tinggi ke tempat yang lebih rendah, kecuali disedot sama artinya maksa hahaii :P

      Hapus
    3. . . aichhhhhhhhhhhhhhh,, kok pake acara maksa segala sich?!? huhh . .

      Hapus
  9. Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x . .

      Hapus
  10. kata mutiara yang indah. ane tambahin dah, bedar fersi. ini yang kasar ya..

    hidup itu seperti di perkosa, kalau kau tidak bisa melahwan. cobalah untuk menikmatinya... :)) kasar ya... hahaha, itu dapet dari internet tu, unik aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . jangan^ situ pernah diperkaos ya?!? he..86x . .

      Hapus
    2. Vpie .. > pertanyaan yang bagus banget tuh...??? =)) =))

      Hapus
    3. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhh,, pasti situ juga kan. he..86x. ngaku dech . .

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Astaqfirullah.... jangan sampe deh.... :-O

      Hapus
    6. . . he..86x. pasti kalo km di perkaos bakal bilank kayak gini "Ojoooook ooommmm,, oooojjjooooookkk,," he..86x . .

      Hapus
    7. =)) =)) =)) =))
      asem dah...

      Hapus
    8. . . ich,, kok malah asem c?!? bener gak?!? he..86x . .

      Hapus
  11. hidup bagai hubungan suami istri, kadang diatas kadang dibawah, jadi nikmati aja.. hahahahahaa.. =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhh,, kok jadi kayak gitu. he..86x . .

      Hapus
  12. tukeran link yuk.. link banner udh dipasang di blog.. pasang link banner saya juga ya.. thx.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andy Borneo > salah alamat sob,,, ke halaman link exchange lah =))

      Hapus
    2. hahahahahaa.. di Link exchange udah rame.. ntar comment ane gak kliatan.. ujung2nya ane bisa2 dicuekin.. :ar!

      Hapus
    3. =)) =)) =)) =)) aduh gak bisa koment lagi dah ane

      Hapus
    4. . . AB , , udah kawan. silahkan di cek. upzZz,, walo pun situ kirim d Link Exchange, aq selalu tau kok kawan . .

      . . AK , , aiichhhhhhhhhhhhhhhh,, kejam nya dikau kawan. he..86x. haduch,, hari ini kok tumben banget gak bisa jawab apa pun?!? he..86x . .

      Hapus
    5. wkwkwkwkwwkk... si AB nih emang aneh =)) bikin aq gak bisa koment dah... =))
      apalagi si Vpie,,,aduh.... 8-}

      Hapus
    6. . . ya jelas gak bisa comment lah. lha tangan mu udah aq ikat. he..86x . .

      Hapus
    7. kok tangannya sih yg di iket

      Hapus
    8. . . ya jelas lah. kn kalo ngetik kan pake tangan. he..86x . .

      Hapus
  13. manusia memang kayak gitu kok, hanya ingin bersenang-senang, makanya Dia pun telah mengingatkan.. jadi jgn nyesel loh, kalau main terus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhhhhhhhh,, ntar kalo serius mulu bikin punyeng. huhh . .

      Hapus
  14. bener banget yang mba bilang, hidup ini sudah susah jangan di buat susah lagi dengan menganggap semua hal itu usah..
    nikmati saja hidup ini, karena hidup cuman satu kali, wah thanks nih mba udah motivasi saya dengan kata2 yang ada di atas tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . zam^ kawan. kata^ itu juga untuk diriku sendiri. yachhhhh,, maklumlah. kita harus memotivasi diri sendiri. he..86x . .

      Hapus
  15. waaah sekarang sukanya berfilosofi ...
    gauuuL :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gaul apa'an?!? lha aq ketularan km, makan mie instans mulu. he..86x . .

      Hapus
  16. Menurutku hidup ini tak main2 deh pi.. kenapa aq bicara begitu? karena apa yg kurasa saat ini, aq yg ga pernah main2 aja hidupku ga pernah beres..! apalagi klu aq main2.. tapi klu bermain dalam hidup itu perlu...

    Ayoooo.. kita main.... bergembira bersama.... jreng.. jreng..
    *loncat2 di pinggir jalan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, gazwat nich. gara^ aq ketik kayak gitu udah bikin nambah orgil 1 lagi. huhh. ampunilah aq ya Allah. amieeeeennnn,, . .

      Hapus
  17. okeh, kalo gitu, saya ikutan maen ... boleh ... ??? tuh huruf "A" beda sendiri warnanya, hayooo ??? :D

    BalasHapus
  18. menghadapi dihidup dengan senyuman adalah sebuah keharusan.. :)

    BalasHapus
  19. nah...itu dia....
    Tapi jangan sering^ bermain di laut .... itu berbahaya.....
    Tapi hari ini aku gak bisa tersenyum.... sebab apa yg kucari di sini belum ketemu....
    Bagaimana aku bisa bermain dan tersenyum dompetku saja kosong.....

    BalasHapus
  20. Jangan jauh-jauh neng,tar tenggelam lho :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kalo tenggelam ya tolong minta doa nya. agar ada pangeran yg mau menolong diriku. he..86x . .

      Hapus
    2. aq mau nolong,,tapi aq takut ikut tenggelam,,, =))
      ibarat sambil menyelam minum air,,,
      kita tenggelam bareng2 deh ya =))

      Hapus
    3. . . hadechhhhhhhhhhhh,, kalo tenggelam bareng^ itu nama nya bukan nolongin. huhh . .

      Hapus
  21. wah,...kok postingannya cuma segitu aja,..panjang dikit ke ,..pendek amat sih jadi penasaran nih hehehehe

    BalasHapus
  22. super sekali postingannya.. I like it.. sure.. :)

    merasakan nimat-Nya ada dalam kunci SYUKUR..
    Hidup mau sedih senang, suka duka, benci cinta,,, dan lain-lain..
    jika kita bersyukur atas nikmat-Nya yang diberi Allah kepada kehidupan kita.. Insya Allah akan merasakan manis nikmatnya hidup dan akan tahu makna kehidupan ini..
    kita tinggal bertanya kepada diri kita sendiri...:
    apakah kita ini ahli syukur atas nikmat-nikmat-Nya?
    atau apakah kita ahli kupur atas nikmat-nikmat-Nya.?
    hanya diri kita sendiri dan Allah lah yang tahu, pastinya.. hehe.. :)
    happy ending and enjoy this is life.. he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wauwwwwwww,, keren kawan. aq sampe takjub oleh kata^ nya. siepzZz. tenkz ya kawan?!? . .

      Hapus
  23. Wah .udah ke habisan kata2 ni..ketinggalan kereta deh..ga bisa ksh kata2..ketinggalan kereta deh... Mav bukan nge flud mba vpie.. :)
    Mang udah kehabisan kata2 ni..ketinggalan kereta deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, . .

      Hapus
    2. Sebenarnya bukan kehabisan kata^, saya malah setuju, ...
      sedikit kalimat tapi memiliki hikmah....
      dan itu ada dalam Hadistnya kok.....
      saya justeru salut dengan tanggapan sahabatku pemilik blog ini, sepertinya ada ilham sehingga kata^ tersebut muncul...bahkan memiliki makna yg tersirat dari yg tersurat....hehe..
      (motivasi yg baik dan tidak pernah menyakiti org lain, apalagi sama saya...hehe..)

      Hapus
    3. . . aichhhhhhhhhhhhhh,, jadi malu aq. he..86x . .

      Hapus
  24. hidup terlalu singkat untuk dilalui tanpa kebahagiaan...

    hidup itu indah dan hanya sekali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhh,, kata^ nya kayak lirik nya Sheila On 7. he..86x . .

      Hapus
    2. maklum,pencinta sheila on 7 mbak..

      Hapus
    3. . . ea kah?!? sama donk. situ SG ya?!? . .

      Hapus
  25. jangan putus asa, bhak yu, kok tenggelam gak bisa tolongin lho wkwkkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yachhhhhhh,, kok gitu sich?!? gak sekancaan nich. huhh . .

      Hapus
  26. selalu saja membuat kata2 yang bisa di ingat. dan jadi motivasi dalam hidup....

    BalasHapus
  27. ane juga selalu tersenyum dalam menjalani hidup.. hehe..
    jangan lupa mampir balik ya di www.dieza.web.id :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . alhamdulillah kalo kayak gitu. emmmmmmmmmmmm,, siap kawan. langsung meluncur k-TKP . .

      Hapus
  28. sekali bercanda dlm kehidupan sehari2 itu prlu selain mencegak kebotakan jg membuat awet muda heheh..

    tp ingat kehidupan tuh bukan permainan yg hny diisi dgn canda dan tawa..! *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . botak. he..86x. berarti orank yg botak itu terlalu serius ya kawan?!? he..86x . .

      Hapus
  29. Dengan kata lain santai tapi serius..(Mode Bingung) Hahaha.. =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . yupzZz kawan. he..86x. jangan bingunk lagi ya?!? . .

      Hapus
  30. saiia setuju... nikmatilah hidup..
    tapi jgn sampe "terlalu menikmati hidup hingga lupa cara menikmati hidup" :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . mantavVv kawan. he..86x. tapi jangan pasang tampank sad donk. huhh . .

      Hapus
  31. manteee, pendek tapi menyejukakan hati

    BalasHapus
  32. hidup itu pilihan,,,
    ayo tinggal pilih mana yang baik,untuk kita dan semua nya,, heheheh

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-