Jumat, 27 Juli 2012

][ MAAFKAN AKU SAHABAT ][

Dunia T-Wekz Lib

Aku memanglah wanita yang egois

Hanya karena cinta, persahabatan kita hancur lebur

Kita saling mengenal sudah 617 hari

Memang tak cukup lama, tapi,,

Selama itu kita sudah merasakan berbagai kisah

Mulai kisah yang bahagia hingga yang tersedih


Sungguh,, aku merasa malu padamu

Ku telah menyimpan perasaan cinta

Entah itu cinta apa yang tlah kurasakan

Cinta karena nyaman saat bersamamu

Atau cinta yang ingin memilikimu


Aku bingung,, aku juga merasa kecewa

Saat kamu bermesraan bersama wanita lain

Hatiku serasa hancur berkeping-keping

Seandainya persahabatan kita tak diselipi oleh cinta

Mungkin persahabatan kita akan baik-baik saja


Maafkan aku sahabat,, maaf,,

Karena aku lebih memilih untuk pergi dari kehidupanmu

Mungkin hanya itulah yang dapat ku lakukan

Agar hati dan perasaanku tak dihinggapi oleh rasa kebencian


Terserah jika kamu menghujatku dengan berbagai ragam

Tapi yang pasti itu dapat membuat hatiku tenang

Daripada kau merayuku dengan ucapan manis

Yang begitu menyakitkan hatiku


Apalah arti diriku ini bagimu?!?

Mungkin aku tak akan berarti apa-apa untukmu

Selamat tinggal sahabat,, smoga kamu bahagia tanpa diriku

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MAAFKAN AKU SAHABAT ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 27 Juli 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

74 komentar:

  1. ehh ituu kata2 buatanmu nuth kahhh? yg diatas ituu...

    ehh bemana caranya kamu tau 617 hari pada kata "Kita saling mengenal sudah 617 hari"

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ya aq sendirilah. masa aq copas. huhh. itu kan ungkapan perasaan aq. mana bisa dicopas. huhh. kalo masalah hari kan aq hitung terlebih dulu. sejak tanggal 17 November 2010 sampe kemaren. silahkan di hitung . .

      Hapus
  2. kalo kita udah berapa hari ya kenalnya...??
    kalo di ville udah berapa sering kita maen,,hehehe...
    jangan sedih melulu donk,,,jadi pengen ngakak nih,,
    welehhh...weleh... maafkan kawanmu yang lagi galau ini yah.... =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . maav,, aq gak seberapa memperhatikan. huhh. kalo maen ville udah hampir setiap hari. he..86x. sampe^ warna mu jadi pink. he..86x. aq lagi sad kok km malah ketawa c?!? kejam nich. huhh . .

      Hapus
    2. Sahabatku adalah tetesan embun pagi
      yang jatuh membasahi kegersangan hati
      hingga mampu menyuburkan seluruh taman sanubari
      dalam kesejukan

      Sahabatku adalah bintang gemintang malam di angkasa raya
      yang menemani kesendirian rembulan yang berduka
      hingga mampu menerangi gulita semesta
      dalam kebersamaan

      Sahabatku adalah pohon rindang dengan seribu dahan
      yang memayungi dari terik matahari yang tak tertahankan
      hingga mampu memberikan keteduhan
      dalam kedamaian

      Wahai angin pengembara
      kabarkanlah kepadaku tentang dirinya

      Sahabatku adalah kumpulan mata air dari telaga suci
      yang jernih mengalir tiada henti
      hingga mampu menghapuskan rasa dahaga diri
      dalam kesegaran

      Sahabatku adalah derasnya hujan yang turun
      yang menyirami setiap jengkal bumi yang berdebu menahun
      hingga mampu membersihkan mahkota bunga dan dedaun
      dalam kesucian

      Sahabatku adalah untaian intan permata
      yang berkilau indah sebagai anugerah tiada tara
      hingga mampu menebar pesona jiwa
      dalam keindahan

      Wahai burung duta suara
      ceritakanlah kepadaku tentang kehadirannya...

      Hapus
    3. . . apakah aq termasuk dalam kategori sahabat mu?!? . .

      Hapus
  3. .
    Tolong dibantu yak..!!!
    BIMSALABIM
    Jadi apa...
    Prok..prok..prok..

    tunjukkanlah wujud asli
    yang baca COMENT
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    ABRAKADABRA

    .+*’*’*+.
    0( @..@ )0
    ..“(——)”
    ...***

    alamak kok monyet sih!!!!
    maaf salah mantera he!!
    PIIIIISS... =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ich,, ich,, seneng nya kalo pas liat nyemot. he..86x . .

      Hapus
    2. lucu ya nyemotnya... :))

      Hapus
    3. . . lucu c,, cz wajah nyemotnya berantakan. he..86x . .

      Hapus
  4. Good buat artikelnya...
    semangat buat blognya kawand...

    BalasHapus
  5. Keputusan yg diambil smoga baik utk smua ya mba.. :)
    Tetep semangat n open u heart.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeeeeeeennnn,, tenkz ya maz?!? . .

      Hapus
  6. sungguh bijak memang, berani memutuskan maksudku mengambil keputusan, tapi ini beneran gak?

    BalasHapus
  7. terkadang memang sakit kalau melihat orang yang kt cintai bersama orang lain, drpd sakit hati berkepanjangan sebaiknya menghindar atau tidak saling bertemu biar semua hati tenang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea mbak,, setujuh7 banget aq. emank hanya itulah cara yang terbaik. tenkz ya mbak?!? . .

      Hapus
  8. istiqfar....!, mari sibukkan diri dgn hal2 yg bermanfaat dunia dan akhirt apalg skrg bulan Ramadhan..! *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea,, bener juga. daripada mikirin yang pasti lebih baik mengaji aja ya?!? he..86x . .

      Hapus
  9. Sahabat: Teganya dikau meninggalkanku sendiri... begitu mudahnya dirimu melupakan semua yang telah kita lalui bersama... tak taukah bahwa sesungguhnya dirikupun ada sesuatu sama kamu... :(( :D

    "Rasa cinta bisa muncul saat sering bersama... dan itu alami... semakin dekat seseorang... maka kemungkinan untuk saling jatuh cinta juga besar..." :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . seandenya dia bilank kayak gitu. pasti aq udah balik lagi dech ke dia. he..86x. tapi aq rasa itu gak mungkin. huhh . .

      Hapus
  10. Ya ok saya maafin hehehe puitis banget tuh kata-kata.. ckckck... mantap mbake...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhh,, masa sich mi?!? he..86x . .

      Hapus
  11. apa yang kita kini tengah rasakan, mengapa tak kita coba tuk satukan...
    mungkin cobaan untuk PERSAHABATAN atau mungkin semua TAKDIR TUHAN....

    janganlah di jauhi mbak....
    jalani aja dulu..

    let it flow..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . udah terlanjur kawan. abiznya kalo gak dijauhin,, bisa^ menyiksa perasaan ku. huhh . .

      Hapus
  12. Balasan
    1. . . tenkz kawan,, itu hanyalah ungkapan perasaan ku aja. huhh . .

      Hapus
  13. ko aku jadi sedih kawan.. siapakah sahabat itu?
    semoga persahabatan kita diblog ini menjadi sahabat yang selalu memberikan manfaat dan makna yang ceria. aamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . dulu aq panggil dia dengan sebutan "kucink". he..86x. stsssssss,, jangan rame^ ya?!? aq takut dy tau. he..86x. amieeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn,, smoga persabatan kita tetep terjalin semasa blogger. he..86x . .

      Hapus
    2. meong meong.... he 86x
      oke aku gak akan rame. heeee..

      Hapus
    3. . . he..86x. kalo pun dia baca ini pasti dia gak akan tau. cz dia gak tau tentang perasaan ku slama ini. secara cewek itu kan pandai tuk menyimpan perasaan nya. huhh . .

      Hapus
  14. mengharubiru sekali nih...mudah2an ini cuma cerita doang.

    salam sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ini beneran pak,, huhh. kok dikiranya malah cerita. huhh . .

      Hapus
  15. wah, puisinya bagus juga Mba, btw buat siapa tuh puisinya hayoooo.... :) prikitieewwww..... :D

    BalasHapus
  16. antara ada dan tiadanya kemana nih... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kepending dulu kawan. he..86x. mungkin besok ato besok lusa. he..86x . .

      Hapus
  17. oh, jadi ini ya yg udah buat kk ku yang cantik ini galau...


    pergi dari kehidupannya bukanlah jalan yang terbaik, jika kita memang benar2 mencintainya, mestinya kita bisa selalu ada disampingnya dalam suka maupun duka, walaupun kita tahu itu sulit. Tapi yang selalu menghalangi kita untuk melakukannya adalah rasa cinta karena ingin memiliki dan keegoisan kita sendiri.


    sumber : pengalaman hidup nenek saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi itu sama aja aq mengorbankan persaanku tersiksa donk. huhh . .

      Hapus
  18. andai hati dan cinta dikianati memang menyakitkan...

    namun kita tak perlua putus asa, kerna

    masih ada cinta buat kita,

    kerna Allah dah tetapkan jodoh yan terbaik buat setiap hambaNYA...

    InsyaAllah

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bener banget kawan. tenkz ya kawan?!? huhh . .

      Hapus
  19. tajam banget puisinya, sepertinya itu ditulis dg ketulusan hati,,, jadi merasa sedih saya...

    T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kah?!? waduch,, maav ya kawan?!? . .

      Hapus
  20. ini yang kata zigas, sahabat jadi cinta.. asal jangan kebalikannya aja dah :D

    BalasHapus
  21. Artikelmua bagus banget, cewek emang pandai mengungkapkan perasaan pada sebuah tulisan. :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ach,, masa sich?!? he..86x. tapi cewek juga pintar menyembunyikan perasaan. he..86x . .

      Hapus
  22. wuih... ungkapan perasaan ya... bagus tuh, daripada di empet...
    btw boleh copas gak nih... lumayan buat buka puasa... hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. kan hanya di blog inilah tempatku untuk mencurahkan semua perasaanku. huhh. silahkan kawan,, he..86x . .

      Hapus
  23. waduhhh bisa2 yang sahabatnya jadi galau nih... heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . masa sich?!? kalo dia gak galau gimana?!? . .

      Hapus
    2. gak mungkin dia gak galau lau di tinggal juga....
      yaaa.... sabar aja deh.. AG [Anti Galau]

      Hapus
    3. . . kayaknya gak dech. palink^ juga hanya sementara. buktinya dia malah tersenyum lebar pluz godain cewek^. huhh . .

      Hapus
    4. waduuhhh lau dia tu tersenyum lebar... mang kurang di ajar tuh.... sharus dia tuh di ajari.... cara menghargai seorang wanita...

      Hapus
  24. perbedaan antara persahabatan dan sepasang kekasih memanglah sangat tipis sekali, hanya dipisahkan oleh sebatas dinding rasa yang bernama cinta kasih, dan bila rasa cinta kasih ini tetaplah ditempat-nya maka persahabatan kan lekang hingga akhir waktu..namun bila bergeser tempatnya, maka rusaklah hubungan persahabatan itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. huhh. entah kenapa perasaan ku kok bisa jadi kayak gitu. huhh . .

      Hapus
  25. Galau maning! Priben kie? Diombeni obat ndisit lah! Bhahaha

    BalasHapus
  26. buka lembaran baru yang lebih indah dan lebih menjanjikan. jangan lagi ingat-ingat masa lalu yang hanya meresahkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um pak,, aq coba untuk ikhlas walo pun hatiku perih. huhh. tenkz ya pak?!? . .

      Hapus
    2. tapi teman2 yang banyak kan bisa mengkompensasi rasa sedih kan selama ini?

      Hapus
    3. . . hu um pak. alhamdulillah,, semua teman^ aq baik semua. jadi semua pada berusaha menghibur hatiku yang gundah ini. skali lagi tenkz ya pak?!? . .

      Hapus
    4. nah, itu yang terpenting. teman2 yanga berarti

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-