Senin, 27 Agustus 2012

][ BERMAIN DENGAN ANGKA ][

Dunia T-Wekz Libz
Kali ini saya mau mengajak kawan DuTie untuk bermain-main dengan angka. Permainan ini seru banget loch, karena akan mengungkapkan siapa aja orang-orang yang ada dihati dan dipikiran kawan DuTie. Gimana?!? Kalo kawan DuTie mau ikutan, maka siapkan pensil dan selembar kertas kosong. Lalu ikutin cara mainnya seperti di bawah ini.


1. Kawan DuTie tulis angka 1 sampai 11 secara vertikal atau kebawah.

2. Pada nomor 1 dan 2, silahkan tulis angka favorit kawan DuTie.

3. Pada nomor 3 dan 7, silahkan tulis nama orang lawan jenis yang kawan DuTie kenal.

4. Pada nomor 4, 5 dan 6, silahkan tulis nama keluarga atau teman kawan DuTie.

5. Pada nomor 8, 9, 10 dan 11, silahkan kawan DuTie tulis nama judul lagu yang berbeda-beda.


Setelah kawan DuTie menulis sesuai instruksi di atas, maka inilah keunikan dibalik permainan ini. Tuchhhh,, jangan deg-degan gitu donk. He..86x. Hayuk,, silahkan di cek aja dech.


1. Kawan DuTie harus memberitahukan tentang game ini ke pada orang yang kawan DuTie tulis di nomor 7.

2. Nama orang yang kawan DuTie tulis pada nomor 3 adalah orang yang special di hati kawan DuTie. Bahkan orang yang sangat dicintai. Bener gak sich?!? He..86x.

3. Nama orang yang kawan DuTie tulis pada nomor 7 adalah orang yang kamu cintai, namun bertepuk sebelah tangan. Kawan DuTie yang sabar ya?!?

4. Nama orang yang kawan DuTie tulis pada nomor 4 adalah orang yang paling penting dalam hidup kawan DuTie.

5. Nama orang yang kawan DuTie tulis pada nomor 5 adalah orang yang paling mengerti banget tentang kawan DuTie.

6. Nama orang yang kawan DuTie tulis pada nomor 6 adalah orang yang akan membawa keberuntungan buat kawan DuTie.

7. Judul lagu yang Kawan DuTie tulis pada nomor 8 adalah sebuah lagu yang kawan DuTie tujukan untuk orang yang di nomor 3.

8. Judul lagu yang Kawan DuTie tulis pada nomor 9 adalah sebuah lagu yang kawan DuTie tujukan untuk orang yang di nomor 7.

9. Judul lagu yang Kawan DuTie tulis pada nomor 10 adalah sebuah lagu yang menggambarkan isi hati kawan DuTie untuk saat ini.

10. Judul lagu yang Kawan DuTie tulis pada nomor 11 adalah sebuah lagu yang melukiskan hidup kawan DuTie.


Nachhhhh,, gimana kawan DuTie?!? Seru banget kan?!? Tapi kira-kira ada yang merasa 100 persen akurat gak?!? He..86x. Tapi buat kawan DuTie, ini hanya permainan aja loch. Jangan di anggap terlalu serius. Ocae,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ BERMAIN DENGAN ANGKA ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 27 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

74 komentar:

  1. permainan ini sudah sy mainkan sama teman teman sy sewaktu smp.
    hehe.

    BalasHapus
  2. butuh kekusyu'an dan waktu senggang yang lumayan nih buat bisa ikutan praktek, lain kali azh ah ikutannya, ngga apa2kan?
    salam sehat salalu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gpp kok kawan. silahkan aja. he..86x. amieeennnn,, smoga bapak slalu sehat juga . .

      Hapus
  3. walahh, belum bisa kalo saat ini. ntar nunggu waktu yang tertepat deh. kayaknya asyik nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhh,, ea gpp pak. he..86x . .

      Hapus
    2. la mainan angka je.. mumet mengko malah, hehe

      Hapus
    3. . . ini cuma mengungkapkan sesuatu kok . .

      Hapus
  4. ah nyimak aja... selamat siang salam kompak selalu blogger Indonesia..

    BalasHapus
  5. no 3 sampe 7 isinya nama kamu semua Pie.... gimana donk....
    wkwkwkwkwkwk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhh,, ada^ aja nich. he..86x . .

      Hapus
  6. Izin nymak aja dulu ya kawan.... Ntar dech dipraktekin...

    BalasHapus
  7. permainan angka, besok permainan apa non..

    BalasHapus
  8. ora podo nyambung, kecuali no. 6..... kabur

    BalasHapus
  9. nih permainanku waktu SD.. haahahaha.. cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emank nya situ pernah skul ta?!? sok^ nich. he..86x . .

      Hapus
    2. wuahahahahaa.. uupppsst.. lupa.. aq kan prnah skul.. merengek

      Hapus
    3. . . pernah skul?!? apa gak slaah tuch?!? he..86x . .

      Hapus
    4. pernah dunk.. kan aq skulnya gak jauh dari rumah qmu.. qmu pasti lupa nih dulu kan kita pernah manjatin pohon mangga bareng... yeek

      Hapus
    5. . . jiachhhhhhhhhhh,, aq tuch gak pernah manjat yo. tapi cuma ngambil aja. he..86x . .

      Hapus
  10. mbak Vpie bisa aja.. hehehe.. kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau pulang mbak ngantuk mau tidur mbak Vpie..

      Hapus
    2. . . hadechhhhhhhhhhhhh,, ya udah. met tidur ya?!? he..86x . .

      Hapus
  11. jadi bingung nieh mikir
    ikut nyimak aja dech...

    BalasHapus
  12. mending ngitung uang receh aja deh,hehe

    BalasHapus
  13. belum sempet maen nih,terlalu puyeng maen sama angka melulu, nangis
    mending kita jalan jalan aja yuk...! pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikuuuuuttttt... jalan

      nangis

      Hapus
    2. . . AK , , hayuk dech,, jemput aq ya?!? he..86x . .

      . . AB , , aichhhhhhh,, ngikut aja nich. he..86x . .

      Hapus
    3. jahat gak mau ajak aq.. hikz

      Hapus
    4. . . kalo orank 3 ntar ke tiganya itu,, he..86x . .

      Hapus
    5. ntar ketiganya jadi obat nyamuk... hadeeecchh masa' aq dianggap obat nyamuk.. nangis

      Hapus
    6. . . jangan obat nyamuk. terlalu bagus tuch. huhh . .

      Hapus
  14. bukan ga suka bermain angka sebenarnya
    tapi aku orangnya ga suka itungan sama temen

    #gaknyambung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhh,, itunk temen gak suka. jadi suka nya itunk apa donk?!? he..86x . .

      Hapus
  15. wah, bermain dengan angka, menarik kakak

    BalasHapus
  16. ga sanggup nerusin permainan....
    setelah isi pada no 7 ternyata banyak banget nama yg tertulis
    jadi malu sendiri....bolak balik bercinta,rupanya angan2 saja
    maklum orang jelek aq-nya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhh,, malah curcol. he..86x . .

      Hapus
  17. wah, asik juga nih permainan.
    tp cuma permainan kan, soal percaya atw gak, mending jgn dipercaya..
    tul gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. he..86x. emank nya kenapa?!? bener smua ya?!? he..86x . .

      Hapus
  18. satu + satu = dua..
    aQ juga nyimak aja...
    hhehe... hore

    BalasHapus
  19. kalo ada waktu senggang, boleh juga untuk di coba... makasih infonya

    BalasHapus
  20. Saya kurang paham bentuk permainannya... dan baru ini saya tau permainan kaya gini... hehehe...

    BalasHapus
  21. wahhh ane aku kagak pernah main yang ini nih....

    maaf ya baru bisa mampir gak semangat selama lebaran nih tuk ngeblog....

    pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. emmm oke dah kawan.. terima kasih ya....

      semoga aku masih bisa OL lagi nih....

      Hapus
    2. . . lochhhhhhh,, harus masih bisa lah. emanknya ada apa kawan?!? . .

      Hapus
  22. maaf lama gak kunjung ^_^ di kampung gak ada koneksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . haduch,, emank nya di kampung mana kawan?!? . .

      Hapus
  23. permainannya bikin ane senyum2 sendiri :D

    BalasHapus
  24. udah diulang2 masih tetep bingung :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhh,, masa bingunk sich?!? huhh . .

      Hapus
  25. gue udah pernah maen beginian hasilnya gue gak sadarkan diri
    pusing mikirin angka2 walopun simpel :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhhh,, masa sich pil sampe gak sadarkan diri?!? gaya mu pil. he..86x . .

      Hapus
  26. permainan yang menyenagkan
    baru dengar saya min
    salam kenal min

    BalasHapus
  27. Sungguh permainan yg asik ne mba :)

    BalasHapus
  28. izin nyimak dan mempraktikkanny :)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-