Senin, 06 Agustus 2012

][ MENYEDIHKAN ][



Dunia T-Wekz Lib

Aku memang bukanlah siapa-siapa

Tapi kenapa kau selalu membuatku sedih

Dan slalu saja membuatku terus menunggu

Padahal kau tak pernah menyuruhku tuk menunggu

Aku sadar,, aku tak ada artinya bagimu

Kini kau pun juga tak ada artinya bagiku




avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MENYEDIHKAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 06 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

87 komentar:

  1. Aku hanya manusia biasa, yang tak sempurna terkadang salah...
    Lanjut mbak... :D :D..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kayak pernah tau liriknya. tapi apa ya?!? huhhh . .

      Hapus
  2. O... My luv o.. My darling...
    Aku i miss u ka salira...
    Galau rambu anarki! :-D

    BalasHapus
  3. oohh apakah itu berarti aku mencintaimu....??? :)

    BalasHapus
  4. InsyaAllah...pasti hadir pria yan akan menghargai dan mencintaimu denan setulus hati dan apa adanya

    BalasHapus
  5. Aku hanya manusia biasa, yang tak lepas dari kekurangan, tapi ku tak ingin di duakan, apalagi dilupkan.. hehehe

    nyanyi dulu ah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, he..86x . .

      Hapus
  6. Postingan cinta dan galau terus ? hehe

    BalasHapus
  7. kenapa lagi dirimu...???
    :-/

    BalasHapus
    Balasan
    1. diriku sedang memikirkan dirimu,, kenapa dirimu begitu tega dengan diriku... =))

      Hapus
    2. Andy, bisa aja ente Sob...=))=))

      Hapus
    3. . . Ak , , yachhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, biasa lah. huhh. oia aq kok gak dibangunin saur sich?!? jadi gak saur dech. huhh . .

      . . AB , , wauwwwwww,, ternyata aq baru tau. kalian berdua ternyata. he..86x . .

      . . AIR , , kenapa n ada apa?!? . .

      . . N , , wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
    4. ternyata apa.. hehehe.. (sambil mikir).. :-/

      aq mau juga dong dibangunin sahur.. :)]

      @Nakusan > sobat juga bisa aja nih... gak tau bisa apa.. hehehe..

      Hapus
    5. . . homing boghhhhhhh. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha . . ha. . ha. . ha. . alias pecinta lelaki juga kayak aq. he..86x . .

      Hapus
    6. wuahahaahahaa.. jijay deh iiiccchh.. masa' eke di bilang homing.. X_X

      Hapus
  8. Sedih tuyuss nih.. ya udah yuk kerumah ku ajak Ants sekalian.. kita ngumpul sampai pagi... :-c

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hayuk dech,, tapi ntar kita^ dikasih apa nich?!? . .

      Hapus
    2. @Nakusan > yuukk.. kita ke Warkop.. :))

      @Vpie > ada dech.. rahasia dunk.. :))

      Hapus
    3. . . jiachhhhhhhhhhhhhh,, dia pake rahasia^an segala. gaya km sekarang. huhh . .

      Hapus
    4. kalau aq kasi tau bukan rahasia dunk.. ada sesuatu buat kamu.. tapi diam2 ya.. :7

      Hapus
  9. selalu ada arti... selalu ada makna... :)

    BalasHapus
  10. Dan kini kita sama sama tak ada gunanya didunia ini.

    BalasHapus
  11. adakah yang akan melihatnya..?

    BalasHapus
  12. Widiih..
    Simpel dan keren.
    Hahah

    BalasHapus
  13. izin copi ya buat status

    BalasHapus
  14. ahhe, pergi aja dah kalo gitu :D

    BalasHapus
  15. skor satu sama, saatnya untuk memainkan bola di lapangan sendiri, lalu selesai, dan pindah ke lapangan lain.

    BalasHapus
  16. jangan bilang begitu mbak ayu, jadi ikutan galau akunya wkwkwkk

    BalasHapus
  17. wah..jero tenan, no komen dah...

    BalasHapus
  18. kayak lagunya si anu...:-/

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu loh lagunya si anu... yang judulnya anu tuh.. 8-}

      Hapus
    2. . . beghhhhhh,, si anu tu ta?!? he..86x. dasar nich si anu, bikin bingunk aq aja. huhh . .

      Hapus
    3. iya tuh si anu suka bikin bingung.. apa lagi dengan anu-nya.. bikin orang gak bisa tidur mikirin anu-nya si anu.. =P~
      (dilarang ngeres).. :-t

      Hapus
    4. . . jiachhhhhhhhhhhhhhh,, si anu. he..86x . .

      Hapus
  19. waduhhh lagi-lagi galau... ane jadi galau perdana deh...

    lau ia memang memberikan kepastian yang tepat.. tunggulah ia.. tapi lau tidak... melangkahlah perlahan-lahan.. dan langsung pergi tinggalkan dirinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . galau perdana nich?!? berarti,, he..86x . .

      Hapus
    2. ia nih hampar aja galau.. untuk antigalau... jadi kagak sampai berlama-lama... heheh :-h

      Hapus
  20. Tak ada artinya tapi kok selalu dipikirkan ya... :D

    BalasHapus
  21. cuma bisa ngasih saran sob....
    JANGAN MELOMPAT DARI JEMBATAN PENYEBERANGAN....!!!! ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, jangan sampe dech. huhh . .

      Hapus
  22. hayo...para lelaki jgn bikin Vpie sedih... kalau taaruf yang serius, buruan di khitbah, jgn malah disuruh minta tungu..tunggu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich . .

      Hapus
  23. jangan sedih,aku akan selalu ada untukmu dengan doa,aku tunggu emailmu,wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um. tenkz ya?!? km kirim email kan?!? ocae nanti aq cek. oia kok jarang nongol c sekarang?!? . .

      Hapus
  24. oh ya,, ya sudahlah....
    qiiqiqiiii :-B

    BalasHapus
  25. kesedihan kan berlalu, senyum nan cemerlang kan menjelang....selalu semangat, sesuatu yng terbaik moga menghampiri Vpie .... :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . amieeeeeeeeeeeeennnn,, tenkz kawan tuk doa n smangat nya?!? . .

      Hapus
  26. Seems like simple words but has million meaning :-)

    BalasHapus
  27. dari yakinku teguuh
    hati ikhlasku penuh
    akan karuniamu
    tanah air pusaka

    ikutan galau , nyanyi lagu wajib aah

    BalasHapus
  28. nah gitu. lupakan segera dia, cari yang lain yang lebih mau untuk mengerti

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-