Selasa, 14 Agustus 2012

][ MAAFKAN AKU YA ALLAH ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Ya Allah,, Maafkan aku yang slalu kecewa akan takdirmu

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MAAFKAN AKU YA ALLAH ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 14 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

71 komentar:

  1. jangan bicara seperti itu,

    BalasHapus
  2. istighfarlah
    Allah telah menetapkan segala sesuatu yang terbaik untuk umatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um pak. huhh. tenkz ya?!? . .

      Hapus
    2. iya, tabah dan asik aja menjalani segala sesuatu. semua pasti akan membuat tenang di hati.

      Hapus
    3. . . kayaknya hari ini gak bakalan tenang dech pak. huhh . .

      Hapus
  3. Terkadang memang kita selalu merasa tidak adil dengan pemberian Tuhan, tapi kalau kita terus syukuri pada akhirnya akan kita temui letak hidayah yang tersembunyi dari pemberian tersebut.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhh,, tumben banget ucapan nya bener. he..86x . .

      Hapus
  4. klo dah meminta maaf berarti sudah mengakui sebuah kesalahan dan telah menemukan sebuah kebenaran,,,
    pegang kebenaran itu dan jangan lagi melakukan kesalahan yang sama
    Tuhan itu maha pemaaf lagi maha penyayang,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. tenkz ya tuk saran nya?!? . .

      Hapus
  5. Jalani saja dengan hati yg kuat dan penuh kesabaran dan biarlah waktu yg menjawab gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi sampai kapan waktu itu akan menjawab?!? huhh . .

      Hapus
  6. takdir sama nasib bedanya apa mb? apakah sm?
    trus takdir sama kodrat apkh beda? xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, tambah bikin bingunk aja nich. huhh . .

      Hapus
  7. jalanin apa adanya jangan pernah mengeluh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . pengen nya sich. tapi terkadang mengeluh itu slalu datang. huhh . .

      Hapus
  8. tabahkan hati, ingatlah Allah selalu bersama kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um kawan. Aq akan mengingat itu. tenkz ya?!? . .

      Hapus
  9. Siapakah yang mampu mengubah takdir... jawabannya cuma 1... Allah..

    BalasHapus
  10. bener tuh kata agan suwito diatas jadi kita serahkan saja semuanya kepada Allah....

    BalasHapus
  11. Jalanin az dgn snang dan bangga jgn terlalu bnyak mengeluh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bangga?!? apa yg harus dibangga kan dengan diriku ini?!? kayaknya gak ada dech. huhh . .

      Hapus
  12. tetap semangat,, karna Allah tau mana yang terbaik untuk kita...

    BalasHapus
  13. brati sudah waktunya untuk belajar bersabar dan bersyukur utk menghadapi takdirnya 2:-P

    BalasHapus
  14. Insaf ya mba, kekekekeke *pizzz

    BalasHapus
  15. wahai anakku yang kusayangi,......?????
    Ada apa gerangan denganmu.....Hingga kau merasa Kecewa dengan Takdir hidupmu, ...Bukankah Tuhan telah memberikan sesuatu yg baik dan Indah dalam Hidupmu yang berupa kesempurnaan, ...
    Apakah kau sudah tdk lagi mensyukuri akan segala Nikmat yg dianugerahkan oleh Tuhanmu??

    sadarlah, bahwa Tuhan Mengetahui apa yg tersembunyi dalam hatimu??!

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan nya gak mensyukuri pak. cuma ya gitu dech. huhh . .

      Hapus
  16. napa bilang gitu kak..?? haduh :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . entah lah. tiba^ aq kok kayak gitu. huhh . .

      Hapus
    2. hmm.... ada-ada aja ni kakak//

      Hapus
    3. . . untung aq masih ada. he..86x . .

      Hapus
  17. waduuuhh...waduhhh.. ada apa dengan Vpie MahaDhifa.. [-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. aq sendiri bingunk. huhh . .

      Hapus
    2. apa lagi aq.. sampe muter2 mikiran kamu.. wkwkwkwwk.. =))

      ngomong2 kayaknya ada yang beda dikit dari blog ini.. apa ya.. :-/

      Hapus
    3. . . masa sich?!? prasaan biasa aja tuch. he..86x . .

      Hapus
  18. seng sabar ya nduk....ampun gersulo, nanti kalau udah lewat 1 tahun baru nampak hikmahnya, gusti Allah trisno maring tiang seng nompo ketetapane senajan pait dirasa'ne...

    BalasHapus
  19. Link sahabat sudah saya pasang...

    silahkan dicek,terimakasih... :D

    BalasHapus
  20. wah makasih ya atas respon.. di link partnernya.. slam sukses fan sehat selalu...

    BalasHapus
  21. aduhhh jangan menyesali apa pun yang sudah di berikan Allah oleh kita. Takutnya Allah akan marah pada kita... karena kita tidak bisa mensyukuri semua ini....

    jadilah tetaplah bersyukur apapun yang terjadi, sabar dan ikhlaslah yang bisa membuat semuanya jadi tenang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kayaknya hari ini aq lagi sebel kawan. huhh . .

      Hapus
  22. Hadapi dengan senyuman ya... ^_^

    salam kenal ^_^

    BalasHapus
  23. maafkan aku ya Allah atas semua kekhilafan yang telah aku perbuat...

    BalasHapus
  24. Semoga Alloh mema'afkan mba :)

    BalasHapus
  25. Allah Maha Tau apa yang terbaik untuk kita 8-7 Tetap semangat dong :ar! :ar! :ar! :ar!

    BalasHapus
  26. Ya Allah, Engkau tahu apa yang terbaik buat kami, maka hendakilah kami yang terbaik didunia ini, agar nanti hidup aku ditempatkan yang terbaik pula.. Hanya kepadamulah kami berharap dan memohon. maka kabulkanlah doa kami.. aaamiiin..

    BalasHapus
  27. Salam ...
    curahan hati bagus...
    hehhee

    BalasHapus
  28. siip banget nih postingannya :)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-