Rabu, 29 Agustus 2012

][ KATA LUHDE (PERAHU KERTAS) ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Luhde

"Hati tidak pernah memilih. Hati di pilih. Sebab,, hati tidak perlu memilih. Dia selalu tau kemana harus berlabuh"

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATA LUHDE (PERAHU KERTAS) ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 29 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

89 komentar:

  1. hati aq mau berlabuh dimana ya...?
    tempat berlabuhnya gak punya hati sih... pease

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . AK , , waduch,, kenapa gak punya hati?!? he..86x . .

      . . AB , , eitzZz,, maen kabur^ mulu nich. he..86x . .

      Hapus
    2. hatinya jauh banget,ngambil juga perlu perjuangan yang gak gampang, taruhannya nyawa lagi, kalo dapet jangan sampe lepas deh.. hore

      Hapus
    3. . . widichhhhhhhh,, sadiz banget. sampe taruhan nyawa lagi. he..86x . .

      Hapus
    4. iyalah,,gimana gak coba ngambil bunga di tepi jurang,taruhannya kan nyawa...hem... pasti bunganya sweet deh... jadi malu

      Hapus
    5. . . jiachhhhhhhhhhhhh,, kok kayak^nya gimana gitu. he..86x . .

      Hapus
  2. klo menurut ana sih, hati lah tempat pilihan-pilihan diseleksi. Juga hati selalu memohon bantuan sang akal dalam menentukan pilihan. Sang akal pun memberi pertimbangan2 berupa catatan memori pengalaman dan pengetahuan.
    Dan umumnya wanita lebih menonjolkan keputusan hati (perasaan), berbeda dg pria yg umumnya lebih mengunggulkan keputusan dg akalnya (logika).

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhh,, mahir banget dech masalah hati. tepuk tangan achhhhh. he..86x . .

      Hapus
    2. malu .. malu .. #tersipu malu

      Hapus
    3. . . jiachhhhh,, ada yg malu nich. he..86x . .

      Hapus
  3. Kunjungan balik ni mba, nyimak dulu ah...

    BalasHapus
  4. Tapi hati sering tertutup nafsu... hehe

    BalasHapus
  5. "Hati tidak pernah memilih. Hati di pilih. Sebab,, hati tidak perlu memilih. Dia selalu tau kemana harus berlabuh"

    meski begitu...kita tetap harus BER-HATI-HATI....kabur....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ane setuju sama bang adam :p

      Hapus
    2. . . RA , , he..86x. ati^ kenapa nich?!? he..86x . .

      . . H , , jiachhhhhhhh,, maen se7 aja nich. trz aq ikut sapa donk?!? huhh. he..86x . .

      Hapus
    3. kata2 itu seolah pasrah banget Vpie....
      kadang2 ngikutin kata hati...klu ga BER-HATI-HATI,bisa ruwet urusane....hee..68x
      meskipun cuma dalam hati,mesti diiringi dengan doa...yeek
      malah jadi ceramah ni hikz

      Hapus
    4. . . jiachhhhhhhhhhhhh,, ini kan hari jum'at. jadi ya wajar lah kalo cramah. he..86x . .

      Hapus
  6. nah. pelipur lara banget tu namanya.
    bener banget. keren banget tu kata-katanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. hu um pak. kata^nya ocae punya. he..86x . .

      Hapus
    2. kadang memang di film suka nyelip kata2 mutiara.

      Hapus
    3. . . hu um pak. katanya bagus^ lagi. he..86x . .

      Hapus
  7. kalau ngga salah ini kata-katanya "andre OVJ" deh...:o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhh,, andre itu cinta satu malam,, oh indahnya,, cinta satu malam,, he..86x . .

      Hapus
  8. gue selalu berhati-hati untuk urusan hati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emank nya upil punya ati apa?!? he..86x . .

      Hapus
  9. ''seperti hatiku yang akan berlabuh di hatimu'' wkkk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhh,, asek,, aseeeekkk,, aselole. he..86x . .

      Hapus
  10. jumpa lagi teman, berlabuh di tanjung perak kali ya?? hmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhhhh,, di perak. he..86x . .

      Hapus
  11. Hmm..blog yang cantik. Cantik blognya, cantik pemiliknya, cantik HATI-nya. Saluut!

    BalasHapus
  12. masa sih..?
    bukannya hati sering bertindak emosional
    makanya dipake istilah hati-hati bukannya otak-otak...

    eh, itu mah makanan ya..?
    maap, malah bingung sendiri neh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhhhhh,, aq jadi ikutan bingunk nich. huhh . .

      Hapus

  13. Hati2 juga sama ombak mya ya :)

    BalasHapus
  14. penasaran pengen nonton filmnya sobat...

    BalasHapus
  15. pilihan ditangan sendirikan? hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. so pastilah kawan. masa ditangan orla. he..86x . .

      Hapus
  16. aseekkkk makasih ya kawan.. kata2nya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiihhh semangat terus ya... buat artikel seperti ini...

      Hapus
    2. . . emank nya kenapa kawan kalo buat artikel kayak gini?!? he..86x . .

      Hapus
  17. ooh ini film perahu kertas ya...udah nnton belum?? kayaknya bagus nih

    BalasHapus
  18. kata kyo : "hati gak bisa dibohongi"

    BalasHapus
  19. klo anak anak kecil baca quote ituu, mungkin mereka pada nda ngerti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . emank disini ada anak kecil apa?!? he..86x . .

      Hapus
  20. hati bisa retak seperti kapal yang dihantam ombak ketika lama tak menemukan tempat berlabuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ich,, jangan sampe retak ach. he..86x . .

      Hapus
  21. belom sempet nontoooooooooooonnn,, :((((

    BalasHapus
  22. tolong carikan labuhan hatiku dong... malu

    BalasHapus
  23. Ahh masa iya sih? bener nih.. hati tidak perlu memilih? yakin..?? emmm

    BalasHapus
  24. wah kelinciku kabur,kira2 lari kesini gak yah?he

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhh,, malah cari kelinci. he..86x . .

      Hapus
  25. salam kenal ya mbak :)


    follow sukses. follow back :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . nalik kawan,, langsung meluncur tuk follback . .

      Hapus
  26. ijin nyimak mba, lagi berlabuh ya mba, hehehh

    BalasHapus
  27. puitisnya kata2 mbak ludhe ya mbak Vpie.. cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um. makanya aq simpan disini. he..86x . .

      Hapus
  28. hati hati di jalan yach,, heeee he..86x

    BalasHapus
  29. ya..hati selalu bersih..hendaknya hati mendapat pelabuhan yang bersih juga

    BalasHapus
  30. Keren banget kata-katanya. 200 deh buat ka2k

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-