Minggu, 12 Agustus 2012

][ KISAH TENTANG SUPERMAN ][

Dunia T-Wekz Libz

Ini adalah sebuah catatan tentang keberadaan Superman, manusia super hero. Kawan DuTie ingin tau gak?!?

Mengapa Superman muncul di Amerika Serikat?!?
Jawab :: Kalau di Arab jelas dilarang. Orang Arab pasti mencak-mencak melihat makhluk berseliweran di udara hanya dengan celana dalam.

Mengapa warna kostum Superman di dominasi biru dan merah?!?
Jawab :: Kalau putih semua entar di kira pocong donk.

Mengapa Superman gak pakai topeng kayak Batman sama Spiderman?!?
Jawab :: Yang jadi Batman (Bruce Wayne) kan orang kaya. Jadi wajahnya sering nongol dimana-mana, termasuk di koran-koran. Sementara Superman (Clark Kent) Cuma wartawan. Orang lebih tahu Bruce Wayne yang sering di tulis profilnya di koran. Namun pembaca tidak peduli wartawan yang nulis profil Bruce Wayne. Kalau tokoh Spiderman yang juga wartawan pakai topeng karena wajahnya culun. Kan malu-maluin tokoh hero wajahnya imut. Orang jadi gak percaya lagi.

Mengapa Superman tidak bisa jadi Pemimpin Redaksi di korannya?!?
Jawab :: Kalau jadi PemRed, dia gak bisa menolong orang lagi donk, kan bikin bingung wartawannya. Lagi pimpin rapat redaksi, tiba-tiba harus cabut karena ada yang teriak minta tolong. Tinggal wartawannya yang pada bengong karena hanya dalam hitungan detik, bosnya udah ngilang.

Mengapa Superman gak bisa nikah dengan pecarnya, Lois Lane?!?
Jawab :: Peraturan pertama perusahaan: kalau menikah sesama rekan kantor, salah satu harus keluar. Lois Lane tidak mungkin keluar karena jadi wartawan kesayangan bosnya. Sementara Clark Kent sulit cari kerja di tempat lain. Di kantor lain belum tentu dia bisa seenaknya meninggalkan kantor untuk memburu penjahat.

Mengapa Superman harus memasang selembar kain dipunggungnya?!?
Jawab :: Kalau pakai sayap, entar di kira malaikat. Lebih parah lagi di kira burung. Bisa diketapel orang donk.

Mengapa Superman Akhirnya harus mati?!?
Jawab :: Karena tidak ada yang abadi di dunia ini. Kayak lagunya Peterpan. He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KISAH TENTANG SUPERMAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 12 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

96 komentar:

  1. wkwkkw....pertanyaan aku, mengapa superman cd nya diluar ??
    sampai sekarang masih bingung mbak...he 86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . mungkin waktu itu dia abiz dari kamar kecil, trz ada yg minta tolonk n dia buru^ dech gak sadar kalo cd nya ada diluar. akhirnya keterusan dech. he..86x . .

      Hapus
  2. Superman udah mati ya.. kalau gitu aq aja yang gantiin.. wkwkwkwkw.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehehehe ntar dulu sob,..aku juga lagi masukin lamaran buat gantiin superman wkwkwkwk

      Hapus
    2. Andy, kl ente ga pantes jd superman sob. pantesnya jd Supermie...=))=))

      Hapus
    3. @Zulham > ente gantiin Suparman aja,, ntar lagi dia pensiun narik ojek... :))

      @Nakusan > gak pa2 deh ane dibilang supermie.. kalau ente superbihun.. =))

      Hapus
    4. . . AB , , kayaknya jangan dech. mana ada superhero kayak km. he..86x . .

      . . Z9 , , waduch,, pada rebutan jadi Superman. he..86x . .

      . . N , , wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bener juga kawan . .

      Hapus
  3. @Fian Syauqi : karena kagak muat klo pake didalam.... =)) (guyonan nyontek dri tetangga)

    tapi mulai Desember 2012, Henry Cavill tokoh superman ini pakenya didalam, MUNGKIN karena banyak ibu2 yang protes nyontohin anak-anak pake celana gak bener ..... =)) =)) ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich . .

      Hapus
  4. Betul tuh pie, nikah dengan teman sekantor emang gak boleh, ntar korupsi wkwkwkww....

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bener banget kawan. ntar duitnya dobel n banyak lagi. he..86x . .

      Hapus
  5. wkwkwkaaa.... ada2 aja si Mba ini hehe.. 87x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . so pasti ada lah. kan aq manusia nyata bukan animasi. he..86x . .

      Hapus
  6. nitip pertanyaan jg
    mengapa superman harus ikutan terbang jg??? #ngaur hahahaah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ntar kalo ngesot kasihan donk supermannya. nanti malah ditaksir ma si suster. he..86x . .

      Hapus
  7. aku sih sependapat sama sobat diatas kenapa sih cd si superman itu harus diluar,terus berapa banyak cdnya wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, tanya aja ma yg bersangkutan. cz aq bukan tukang cuci cd nya dy. jadi gak tau. he..86x . .

      Hapus
  8. kocak amat nihhh kisahnya wkwkwk

    BalasHapus
  9. Salut nih buat Mba.., Ada2 aja inspirasi untuk memposting artikel..,
    He..he...

    BalasHapus
  10. wkwk 87x..
    ngakak abizzz deh..
    tapi kasian ya..superman manusia super hero ko.. di ketawain hehe... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi ada sob, ...
      kelebihan superman itu selalu memakai kostum merah dan biru itu yg membuat saya kagum.

      Hapus
    2. wah ea... mav sob... :D
      ane lupa kang PP fans berat nya wkwkw 87x...
      (guyon ya sob) :D

      Hapus
    3. . . BO1 , , bukanya diketawain. tapi hanya sekedar lelucon aja. he..86x . .

      . . PP , , wachhhhhhhhhhh,,situ suka ya pak?!? . .

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. wkwkwkwk.... lucu sob... masih ada pertanyaan yang kurang tuh...

    Kenapa supermen di dadanya hanya ada huruf S... bukan SM..??
    Jawab :
    Kalau S kan artinya sangar.... kalau SM artinya jadi So Mut deh... wkwkwkw.... :D *#bingung#* @-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . so mut tuch apa kawan?!? gak ngerti aq. he..86x . .

      Hapus
  13. Luar biasa nih postingannya...
    di luar dugaan??!!!, padahal di blogku ada gambar supermen..
    jangan^ si admin ini nyindir saya nih..
    alangkah Teganya tuan putri nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener Sobat, sengaja Admin nyindir. tp yg d sindir apanya ya sob, orangnya apa Blognya..? :-/ :D

      Hapus
    2. @Nakusan > kayaknya sih malah nyindir ente sob.. 8-}

      Hapus
    3. . . PP , , waduch,, maav pak. aq gak punya niat kayak gitu. sumpah pak. aq aja baru tau. huhh. maav pak . .

      . . N , , hadechhhhhhhhhhhhhhh,, km ne. huhh. bikin punyeng aja . .

      . . AB , , aichhhh,, bener banget. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
    4. Sudahlah gak usah dipikrin, pakai sumpah segala...Bukankah kau pernah mengajarkan kepdku, "Bahwa hidup di Dunia adalah sendau gurou dan permainan Belaka???, Bersikaplah Optimis dan maju terus..yah??
      pokoknya aku akan selalu mendukungmu sampai titik darah penghabisan ...yah..???

      Hapus
  14. waduhhh izin gw ketawa ya kawan... =)) wkwkwkw. bener2 seruh amat nih ceritanya.... ini ane beri kepada VPie :-bd ... selalu berkarya ya kawan ku,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . awas,, jangan sampe ngompol lho. he..86x . .

      Hapus
  15. Kenapa ya superman gak suka makan supermie,kan sama-sama super?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa bilang superman gak makan supermie,, nih buktinya superman lagi makan supermie disamping ane.. pake lauk jengkol lagi.. =))

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . udah dijawab tuch ma pembokatnya Superman. he..86x . .

      Hapus
  16. kenapa superman celana dalamnya diluar yach>>??? hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . cz abis dari kamar kecil n tergesa^. he..86x. .

      Hapus
  17. wahh itukan pertanyaan teka teki

    BalasHapus
  18. Superman itu apa'an sih...:-/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Superman itu adik beradik sama Suparman,, nah Suparman itu masih ada hubungan keluarga sama ente.. :))

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kayaknya kalian pada ztrezZz ya?!? jadi takut ketularan aq. he..86x . .

      Hapus
  19. hiyy. ada yang salah lho di di atas, doi akhirnya menikah dengan lane kan.. juga dia nggak mati ternyata kan.. hayo0..

    btw, saya merindukan ilustrasi superman klasik yang kayak di atas itu. secara sekarang dimodifikasi macem2, jadi jelek malah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . gimana kalo situ aja yg mengulas balik tentang superman. pasti seru tuch. he..86x . .

      Hapus
    2. hahaha... tapi bagusan ini koq. lucu abis.

      Hapus
  20. kenapa superman lahir di amerika..?

    karena kalau di indonesia namanya bukan superman tapi suparman

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . suparman itu nama lengkap mu ya?!? he..86x . .

      Hapus
    2. wak... wak..... wak..........

      hm mbak Vpie bisa aja dech, tu di profil saya aja yusrandante, g ada hubungannya ma nama saya...

      suparman itu kan sama saja dengan om ya...???

      Hapus
    3. . . ouwwwwwwwwwww,, jadi suparman itu om km?!? walachhhhhhhh,, ngomonk donk dari tadi. he..86x . .

      Hapus
    4. hehehe.. aku tidak bisa berkata apa apa...

      jangan2 itu om mbak Vpie ya... ayo.. ngaku... :-)

      Hapus
  21. jahahaha klo boleh tau harga celana dalam superman brapaan?

    kan lumayan klo punya celana dalam superman, kali aja bisa erbang juga gakgkgakgkagkag

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhhhh,, maav ya?!? aq gak jualan CD. he..86x . .

      Hapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo suparmin cd nya dipake di kepala.... "sowak.... hehe

      Hapus
  23. Kasian jadi superman, aibnya dibuka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kayaknya ini kutukan buat dia. he..86x . .

      Hapus
  24. wahahahaahaha,,
    kocak bner mba cerita,a,,=))
    tapi kalo superman mati jadi nama band di indonesia mba,,
    Superman Is Dead,,band kesukaan Saya tuh,,:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . oia,, kan disini ada superman is dead. he..86x . .

      Hapus
  25. wkwkwk jos, superhero bodoh, memakai celana dalam masak diluar.. #:-S

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. kan dia waktu itu terburu^. he..86x . .

      Hapus
  26. wkwwkwk wah salah aku bacanya, jadi lapar karena ngakak mbak yu. wkwkkwkwkkwkwkwkwkwkk menghibur sekali bak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo lapar langsung ke dapus sja kang... hehehe

      Hapus
    2. . . he..86x. bener tuch kawan. langsung ke dapur aja ato ke kulkas gitu. he..86x . .

      Hapus
  27. elu ada ada aja pie -_-
    superman juga manusia , kenapa elu gak nikah sama superman aja ?

    gue jadi pengen jadi superhero juga
    kenalin...
    gue UPILMAN B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhh,, upil lagi. dasar upil km tuch. dimana^ slalu aja menebar upil. huhh . .

      Hapus
  28. keren nich cerita superman 2. ane suka ma superman... ^_^

    BalasHapus
  29. superman takut ke matahari karena ES di dadanya bisa meleleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kah?!? wachhhhhhhhhhhh,, bisa jadi kelelawar donk. he..86x. malam aja keluarnya. he..86x . .

      Hapus
  30. kenapa yang punya blog ini nama nya dhu tie
    jawab: klo duta vocalis nya so7 dunk,,,

    kenapa yang punya blog ini ketawa nya he86x
    jawab: klo he76x dikira sales rokok ntar :D

    kenapa dengan superman
    jawab: emang gue pikirin.. wexsz,,, qiqiiqiq =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . DuTie itu Dunia Twekzlibz. trz 86 itu fav aq. huhh . .

      Hapus
  31. tukeran link ya mba... link mba ada di sidebar link sahabat yang atas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . udah kawan. silahkan lihat di link partner . .

      Hapus
  32. Hiks Hiks Luthcu Banget...Saya ampe ngakak 86x....
    Mengapa Superman ga pernah terbang sampai ke Indonseia??

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . mungkin takut kalah saingan ma supermie kale. he..86x . .

      Hapus
  33. kayaknya superman juga bisa nangis hehehe :((

    oya mba...klu mau pasang musik hanya pada posting tertentu
    bisa lihat di posting saya yg sekarang

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-